Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 455 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 455 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 455

Aku akan melanjutkan di dataran hari ini.

Tak ada acara besar khususnya, dan itu lancar. Setelah tengah hari, ia mulai melakukan perjalanan dari dataran ke perbukitan.

Pegunungan Hukuman Surgawi juga terlihat jelas, tetapi hanya sebagai sesuatu seperti dinding hitam putih yang jauh. Ini menembus awan, dan dukungannya meluas ke langit.

Aku merasa bahwa itu sangat besar dan jujur ​​sehingga aku bisa melihat seperti ini dari kejauhan.

Untuk menjelaskan secara lebih rinci, ada tiga divisi utama Giants.

Yang pertama adalah kawasan hutan yang mencakup ibu kota 'Kronussus Titan' dan fasilitas serta institusi penting Giants lainnya, terutama binatang buas besar dan batu 'Gigantic Forest Bigus Foretos'.

Kawasan hutan, yang kaya akan alam, adalah bagian terdalam dari wilayah yang mendominasi, jadi tak hanya mudah dilindungi dari ras kuat lainnya, tetapi beberapa di antaranya bersentuhan dengan lautan tempat kami datang.

Akibatnya, itu adalah tanah yang kaya akan berkat alam darat dan laut seperti hasil laut dan garam, serta berkat darat seperti hewan dan tumbuhan besar.

Ini adalah area polos yang meluas ke area hutan sedemikian rupa untuk mengelilinginya seperti jurang.

Sebagian besar area dataran hampir tak tersentuh dan alami, tetapi ada cara untuk menghubungkan bagian dalam dan luar untuk perdagangan, dan pertanian skala besar dijalankan oleh Giants.

Sayuran dan buah-buahan ditanam di pertanian berskala besar yang dikelilingi oleh dinding batu besar yang menghindari raksasa.

Sebagian besar dari mereka terkandung dalam perut Giants, tetapi sebagian kecil tampaknya digunakan untuk berdagang dengan ras terkemuka lainnya.

Aku benar-benar memakannya, tapi rasanya enak, dan selain menjadi besar dan dapat mengamankan jumlahnya, tampaknya populer karena tahan lama.

Ketika prajurit raksasa pergi untuk pelatihan, sayuran dari perkebunan skala besar akan selalu dibawa sebagai makanan pengawet.

Dan itu adalah area bukit yang menjadi lokasi saat ini untuk diperluas sehingga dapat mengelilingi area dataran seperti itu lebih jauh.

Tanah terus berlanjut hingga beriak, dan ini memberi tahu kita bahwa itu sedikit lebih ke Tenzanes, yang jelas membatasi suku Giants.

Jika Kalian melihat ke atas bukit, Kalian dapat melihat bahwa ada sesuatu yang jauh.

Dari kanan ke kiri, atau dari kiri ke kanan, tampaknya terus di mana-mana. Hugeness gunung hukuman surgawi. Itu adalah pemandangan yang aku rasa itu adalah hisashi.

Dalam perjalanan ke pegunungan yang begitu indah, seperti halnya dengan Kore, anak-anak mengalahkan monster dungeon monster besar yang sedang menyerang.

Suku-suku yang muncul menurut medan diperoleh dengan mengalahkan "Mirgal orm" dengan Pandai besi di waktu kosong sambil menonton berbagai binatang besar. Mari kita periksa produk dalam goncangan.

Sosok [Continental Jinno Toyo Tori cane] adalah tongkat yang terdiri dari ular yang sangat mirip "Mirgal Orum".

Seekor ular lurus dengan kepala sedikit di depannya, berbentuk seperti permata berwarna-warni di mulutnya.

Aku merasakan atmosfir yang membanjiri lingkungan hanya karena aku memilikinya, aku merasakan energi dari tubuhku ketika aku mendapatkannya, dan aku merasakan bahwa kekuatan magis keluar tanpa kelelahan.

Jika Kalian mengocoknya dengan ringan, tanaman dalam arah bergoyang tumbuh dengan cepat dan layu sekaligus, tetapi tanaman baru tumbuh lagi.

Itu juga jauh lebih sepi daripada tanaman mati, dan juga makmur.

Ketika aku mencoba mengocoknya di pohon yang menghasilkan buah-buahan seperti apel merah dengan bintik-bintik hitam yang disebut "Kudonapuru", pohon itu tumbuh dan kemudian jatuh, dan sebuah pohon baru tumbuh di sana.

Dan jika Kalian makan buah dari pohon yang telah menjadi pohon besar tanpa membutuhkan waktu puluhan detik, itu lebih manis dan lezat daripada yang pertama, dan itu terlihat mengkilap. Tampaknya efek seperti mendorong pemulihan kekuatan magis ditambahkan, dan tak hanya dapat digunakan sebagai tongkat, tetapi jelas bahwa itu adalah [portabel] yang mudah digunakan.

Juga, ada banyak item sihir lain yang aku dapatkan.

Ada terlalu banyak item untuk didaftar sekaligus, jadi terlalu banyak masalah, tapi tumpukan item sihir dengan level yang memudahkan Oki untuk membunuhmu hanya dengan melengkapi mereka.

Karena kemudahan penggunaan dan kinerja tinggi, mereka yang memilikinya akan dapat mengekspresikannya sebagai permainan yang cenderung stagnan karena kekuatannya.

Aku pikir akan lebih baik untuk menangani mereka dengan hati-hati, dan untuk saat ini mereka akan tidur di kotak barang.

Kami berpikir bahwa anggota kelas tinggi dapat menggunakannya dengan baik, tetapi, yah, itu tak akan buruk untuk diberikan sebagai hadiah.

Sementara itu, jika Kalian memiliki sesuatu yang ingin Kalian gunakan, seperti Mino Yoshi-kun, amankan dulu, dan setelah mendistribusikan beberapa poin, itu akan disimpan untuk nanti.

Namun, jumlah barang yang disimpan sesegera mungkin juga meningkat.

Ini adalah saat yang tepat ketika Kalian memiliki semua keterampilan dan angka, jadi Kalian mungkin ingin melepaskan beberapa sebagai bonus.

Mari kita putuskan apa yang akan diberikan kepada siapa, merujuk pada materi yang telah Kalian pikirkan sebelumnya.

Namun, ketika aku memikirkan hal-hal seperti itu, aku mengeluh dari rambut merah yang sedang mencari item sihir, "Tapi itu item yang bagus, tetapi akan lebih baik jika memiliki daging."

Sejalan dengan itu, Iinyu juga "Aku ingin tahu kualitas daging seperti apa-" "Aku ingin mencoba memotong dengan pisau dapur dengan segala cara" "Tapi daging tentu saja” Tetapi apa pun bisa digunakan untuk sesuatu yang aku mulai untuk mengatakan.

Kakak aku juga berkata, "Aku pikir akan enak jika itu steak," "Aku ingin mencoba nya."

Aku terkejut karenanya.

Kita semua berpartisipasi dalam kekalahan "Mirgal Orum".

Dan dia berhasil membuat luka, dan dari pengalaman besar yang didapat dengan itu, semua Pandai besi, serta celana pendek rambut merah, naik tingkat mereka dan mendapatkan pekerjaan baru.

Hasilnya, kemampuan fisik mereka meningkat secara dramatis. Bela diri juga telah mencapai tingkat di mana ia dapat dikelola oleh kemampuan fisik sendiri sampai batas tertentu.

Tapi itu dia, ini dia.

Tampaknya menjadi ketidakpuasan bahwa rambut merah dan dua saudari sama sekali tidak mendapatkan daging terbaik sambil menerima manfaatnya.

Pada saat itu aku diwajibkan untuk bertahan hidup, tetapi jika aku tenang aku pasti ingin makan juga.

Sudah diracuni dengan baik olehku, tetapi selama beberapa hari terakhir pikiran dan pikiranku telah ditusuk.

Kasus saat ini adalah hasil dari kehilangan nafsu makan, sehingga sulit untuk mengatakan saat ini.

Potongan-potongan daging mungkin telah ditemukan di reruntuhan, tetapi tidak mungkin dibiarkan di mana ada banyak kerusakan.

Itu akan meledak dengan probabilitas tinggi setelahnya, dan bahkan jika itu seharusnya bertahan, itu akan menghilang seiring waktu.

Itu sebabnya aku harus bertahan merangkak di sepanjang jalan dan harus memisahkannya.

Aku berpikir untuk kembali berburu ketika individu baru lahir sambil merenungkan kesalahanku.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//