Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 416 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 416 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 416

Aku menghabiskan setengah hari di langit mencari, tetapi aku masih tak dapat menemukan [Benua Gelap Misteri].

Karena harus berukuran benua, tidak ada alasan tidak boleh ditemukan, terutama jika Kalian mencari ruang yang berukuran normal.

Aku mencari daerah yang hilang, aku pikir itu tapi itu tidak mungkin.

Memang, aku berhenti mencoba untuk mengumpulkan informasi dengan cara itu, di negara perkotaan di mana memancing dan perdagangan yang populer di sepanjang pantai adalah "Yashata-Ha", di sana kami bisa fokus dengan hati-hati mencari arah di mana [Benua Gelap Misterius] Seharusnya ada, rupanya semua tahu bahwa daerah ini adalah daerah perairan iblis.

Arus lautan badai telah mengundang banyak kapal ke dasar laut, dan banyak monster samudera berperang besar bahkan berhasil merusak kapal bersenjata lengkap.

Namun, ada banyak ikan yang jarang dipanen karena betapa berbahayanya mereka, ada juga cerita yang diturunkan dari desa emas tersembunyi di mana harta karun kuno bersembunyi, tepat di seberang area air - tampaknya ini menunjuk ke arah [Benua Gelap Misteri].

Ketika aku berkeliaran di sekitar aku mendengar cerita-cerita seperti dari [Nelayan] yang akan bekerja, dan [Penjelajah] yang dibutakan oleh keserakahan, aku dengan mudah mendengar dari mereka dengan imbalan secangkir sake.

Karena itu, tidak salah mengira target. Jika Kalian masih tak dapat menemukannya, Kalian akan memerlukan beberapa panduan untuk bergerak maju.

Aku juga merasa seperti kami bepergian dalam lingkaran setelah menempuh jarak tertentu, jadi aku memutuskan untuk tetap di «Yashataha» hari ini.

Akomodasi yang kami tinggali di «Yashataha» tampaknya merupakan penginapan yang masuk akal, dan namanya adalah «Peti • Guava».

Dengan rasa dekorasi interior dan kualitas layanan yang baik, mereka juga menjual hidangan dengan kerang laut segar dan ikan yang disebut «Ark-Pache».

Secara alami, aku memesan «Ark-Pache», dan itu seperti menggigil di tubuhku.

Ekstraksi rasa penuh dari kerang dan ikan dengan sulit untuk menentukan campuran sayuran dan rempah-rempah.

Tubuh dipanaskan dan keringat mengucur, semuanya merangsang nafsu makan.

Ya, itu lezat.

Ini adalah kenikmatan nyata untuk bepergian untuk makan makanan yang menggugah selera, seperti yang diharapkan.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//