Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 415 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 415 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 415

Di gunung berbatu yang terbuat dari batu merah dan hitam, kami menemukan di daerah yang gersang di mana medan serupa menyebar tanpa batas.

Bahkan ketika aku melihatnya dari langit, aku hampir tidak tertarik pada itu, sampai aku perhatikan bahwa, di puncak daerah itu ada batu besar berbentuk seperti tengkorak raksasa.

Rupanya ada jejak jejak kaki banyak orang masuk dan keluar dari mulut yang terbuka.

Jelas itu adalah batu tengkorak yang tidak biasa berada di tempat terpencil.

Itu hampir berbau harta karun, tapi aku masih tidak bisa memotivasi diriku entah bagaimana.

Ketika aku mencondongkan kepala kecil ku dengan sesuatu yang samar-samar, aku merasakan tanda-tanda orang datang dari dalam.

Aku tidak merasakan sesuatu yang sangat bermusuhan, jadi aku menunggu sebentar.

Ada lima pria dan wanita yang keluar.

Secara keseluruhan, mereka adalah anak laki-laki seperti prajurit, seorang gadis yang tampaknya penyihir, seorang pria seperti ksatria, seorang wanita berusia dua puluhan, dan seorang pria paruh baya yang tampaknya membawa barang bawaan.

Karena aku mengamati mereka dengan seksama saat mereka memulihkan kekuatan mereka, mereka berkata aku bisa dengan bebas mengajukan pertanyaan kepada mereka, dengan tanggapan mereka segera datang.

Rupanya batu tengkorak ini seperti labirin.

Sepertinya itu bukan [Penjara Zaman Dewa] tapi [Penjara Buatan]. Namanya adalah [Shinko no Sono Bone Studio].

Berawal dari ratusan tahun yang lalu, itu dibangun oleh Arnegma • Armacsia, yang merupakan penata taman, [alkemis] dan [artis] yang terkenal.

Bagian dalam tampaknya telah diperluas dan direnovasi dari sebuah gua alami, dan ada banyak golem berkeliaran. Monster lain, yang biasanya ditemukan di gua-gua, juga tampaknya hidup di ruang bawah tanah bersama dengan berbagai jebakan.

Namun, ada juga golem unik yang memiliki kepribadian yang disalin dari Arnegma di bagian terdalam dari penjara bawah tanah yang masih beroperasi, dan dikatakan bahwa itu melanjutkan karya kehidupan seniman.

Karena itu diperlakukan sebagai bos, Kalian harus pergi ke bagian terdalam untuk membersihkan ruang bawah tanah, tetapi tampaknya jika Kalian dapat mencapai area itu, Kalian akan diberikan potongan karyanya yang dibuat dengan imbalan bahan untuk membuat mereka .

Ada beberapa orang yang berkunjung, karena tempat ini sangat jauh dari kota, tetapi tampaknya menjadi populer karena karya-karya Arnegma masih tersedia.

Aku tertarik melihat karyanya sebentar, tetapi kali ini aku hanya membawa kembali sebuah patung batu yang menggambarkan pria dan wanita yang tampak hampir bergerak, dan sebuah gambar yang menggambarkan seekor monster berenang di laut berpasir yang kasar.

Ada tanda tangan unik yang dia miliki, dan itu adalah keterampilan yang telah memenangkan banyak penggemar.

Selain itu, aku tetap mendengarkan berbagai hal yang harus dia bicarakan, dan sebagai ucapan terima kasih aku berpisah dengan menyerahkan beberapa bahan yang tak bisa dia dapatkan di sini sebagai ucapan terima kasih.

Meskipun aku peduli bagaimana dia menciptakan karya seninya, aku tidak repot-repot menangkap [penjara bawah tanah] karena ada juga yang dibuat oleh Velvet.

Karena seharusnya ada perasaan pencapaian ketika menangkap [Dungeon Zaman Dewa] di tempat pertama, tapi tidak ada alasan untuk merasakan hal seperti itu di penjara bawah tanah ini, karena tampaknya orang-orang juga memasuki tempat ini juga, itu mungkin mudah untuk memiliki perasaan yang keliru di sini, kali ini meskipun aku memutuskan untuk meneruskan.

Ada berbagai alasan, tetapi jalannya juga masih panjang.

Aku akan dapat tiba di tujuan kami besok.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//