Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 414 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 414 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 414

Ada kematian dekat, mengelilingi orang-orang yang bergerak melalui laut berpasir.

Ini adalah tentang orang-orang yang disebut "Orang-orang dari Lautan Berpasir" yang menghabiskan sebagian besar waktu mereka di laut berpasir, dari sejak mereka dilahirkan sampai hari mereka mati. Mereka menemukan aliran pasir rumit dari laut berpasir, membuat, dan hidup, perahu pasir dari bahan kayu dan monster.

Budaya unik yang tidak terlihat di tempat lain dipupuk di sini di lingkungan yang keras ini, mereka sedikit jumlahnya tetapi tampaknya kemampuan fisik dan keterampilan bertarung mereka yang unik menempatkan mereka di tingkat tertinggi di Benua Baru.

"Orang Berpasir" seperti itu dipisahkan menjadi beberapa klan, tetapi kali ini sebuah suku bernama suku "Yanka - Nepa". Ini adalah klan yang kuat, dengan armada laut skala besar dengan beberapa perahu pasir yang terhubung satu sama lain untuk bergerak melintasi Laut Sandy.

Suku ini pada dasarnya semua manusia, dengan kulit coklat dan rambut hitam, anggota tubuh sempit dan mengencang yang menjadi ciri khas rakyat mereka.

Senjata mereka kebanyakan primitif, menggunakan tulang monster dan taring, tetapi karena makanan utamanya adalah monster gurun, jadi setiap orang memiliki [pendudukan] seperti [Noir Soldier] seperti celana pendek rambut merah.

Karena itu, tampaknya ada reaksi yang agak campur aduk di mata mereka, seolah-olah mereka melihat mangsa ketika mereka melihat kita, tetapi mereka pada dasarnya adalah orang-orang yang ceria.

Bahkan dengan armada perahu pasir seperti Yangka-Nepa, kami semua disambut dengan sangat ramah malam ini di sebuah kapal besar.

Untuk saat ini, tampaknya itu bukan jenis keramahan biasa dengan perangkap klasik membuat pengunjung mabuk dan menangkap mereka.

Ternyata begini ketika aku mencari tahu trik ke tempat ini, bagaimana pasir mengalir di tempat berpasirnya laut berpasir, dan pada saat ini aku sedang memancing di atas tingkah.

Itu adalah hal yang baik untuk melakukan perjalanan cepat ke [Benua Gelap Misterius], tetapi aku memutuskan untuk makan siang di atas batu besar yang ditemukan dari langit di antara mereka yang tersebar seolah-olah mengambang di sekitar lautan pasir yang luas, memikirkan kenangan yang didapat setelah datang sejauh ini.

Masakan luar biasa yang dibuat oleh Dua Saudari di dalam kapal itu lezat, itu benar-benar indah.

Namun, aku merasa bahwa penyajiannya kecil dan, karena aku bingung, aku mencari bahan-bahan segar tanpa khawatir akan jenis ikan baru.

Dengan itu, aku mengambil "Sunable / Kraken", yang tampaknya merupakan individu yang telah merusak lingkungan baru-baru ini.

"Sunable / Kraken" pada awalnya adalah keturunan dari spesies "Kraken" yang menghuni lautan yang beradaptasi untuk hidup di darat.

Karena seluruh tubuh adalah massa otot, massa yang sangat besar sekitar beberapa puluh meter tampaknya merupakan pengelompokan batu atau sejenisnya, tetapi begitu bergerak, ia memiliki keganasan yang menghancurkan mangsanya dengan lengan terampil yang tebal.

Meskipun aku akhirnya menangkapnya, itu pasti mulai mengamuk, jadi aku menusuknya dengan tombak Vermilion di tempat.

Setelah menangkapnya, aku bertanya-tanya bagaimana lezatnya ini mentah, tetapi aku pikir itu akan lebih baik dimasak, dan kemudian dimakan.

Ini adalah resep yang mudah untuk hanya memotong dan memanggang Kraken tetapi kulit yang dibiarkan berkerut, secara mengejutkan, tidak buruk, dan secara pribadi itu adalah hasil akhir yang dapat sepenuhnya dinikmati oleh Kalian sendiri.

Kemudian lagi, karena resepnya tidak sesuai dengan bahannya, sangat sulit untuk menggigitnya. Sangat menyenangkan memiliki crunch, tetapi terlalu merepotkan jika mengunyahnya seperti karet.

Sementara aku berpikir bahwa itu mungkin menjadi lezat jika aku mengembangkan resep sedikit lebih banyak, aku terpaksa merasa agak frustrasi.

Haruskah aku merencanakan cara yang lebih baik untuk mempersiapkannya? Cukup serius membuatku khawatir.

Bagaimanapun, kami masih menangkap "Sunable / Kraken" yang mengarah ke pertemuan dengan para pejuang suku "Yanka - Nepa" yang kebetulan datang untuk mencoba menangkap "Sunable / Kraken" sendiri.

Jika aku ingin belajar tentang memasak hidangan lokal dengan bahan-bahan yang tersedia di sini, lebih baik belajar dari orang-orang lokal yang paling tahu dan, mengetahui bahwa mereka memiliki bagian untuk dimainkan, mengarah pada undangan ke desa mereka seperti ini.

Hidangan utama keramahtamahan mereka tentu saja hidangan menggunakan "Sunable / Kraken", tetapi ada juga berbagai bahan lain yang digunakan.

Tampaknya Kraken kali ini adalah hal yang langka dalam beberapa tahun terakhir, tetapi seluruh tubuhnya dimasak oleh istri-istri Yanca Nepa yang akrab dengan cara menyiapkannya.

Anak-anak dan dua saudari dengan penuh semangat mengamati situasi, dan kadang-kadang mereka melapor kepadaku ketika belajar.

Banyak hidangan yang diambil berdampingan.

"Tekko • hub" adalah tentakel goreng dari Kraken yang dicincang dengan minyak ikan yang diambil dari ikan pasir tertentu. Ini adalah hidangan yang menarik dengan rasa renyah dan menyegarkan, yang menyenangkan.

Salad "Kusha Habi" dibuat oleh ukiran tanaman yang mirip dengan kaktus dan beberapa jenis lainnya dengan rasa segar, banyak makanan yang belum pernah aku makan.

"Kashakura" hanyalah minyak ikan yang disikat pada tentakel yang diiris dan kemudian dipanggang. Namun, tidak seperti ketika aku membakar piring, tidak ada rasa seperti karet renyah, melainkan berubah menjadi terasa lembut dan memiliki lebih banyak warna, seolah-olah ada rahasia dalam minyak ikan.

"Hurtsu" adalah hidangan yang sebagian besar menggunakan "Blue Shell Scorpion" kecil yang hidup di dalam Kraken dan padang pasir. Kalian dapat menikmati tekstur renyah Kraken dengan rasa seperti udang dari kalajengking biru.

"Hakka Paule" adalah sejenis hot pot yang dimasak dengan berbagai bahan. Kelembaban adalah sumber daya berharga di laut berpasir tetapi ini menggunakan pot seperti pot tajine, yang memiliki bentuk karakteristik yang tidak membuang-buang air dari bahan. Secara pribadi itu adalah rasa segar tapi nostalgia yang aku sukai.

Meskipun aku makan banyak, aku juga terkesan dengan pengetahuan lokal, bahkan jika aku hanya belajar satu metode memasak baru.

Karena aku bisa belajar tentang satu lagi rasa yang tidak diketahui, itu bisa disebut berhenti baik.

Anggur labirin yang mengisi perutku sementara aku memilih di Tikko dan "pusat Tecco" sangat mengagumkan.

Satu gelas untuk pergi bersama dengan pemandangan bulan dan bintang-bintang yang menyebar di langit malam, membuatku merasakan atmosfer.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//