Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 400 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 400 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 400

Di tempat yang agak jauh dari «Olji Manu • Diunas», ada area yang disebut «Gurun Panas Gaudabre».

Ini adalah "Pasir Panas Merah" - gurun pasir merah yang dibangun dengan pasir seperti kristal merah yang mengumpulkan panas yang disebut "Pasir Merah", langkah-langkah seperti minum obat ajaib khusus seperti [Kishinjin Volcano] Tampaknya menjadi zona bahaya di mana ada sesuatu yang dikukus di malam hari dan bisa mati.

Tak hanya lingkungan yang panas seperti biasa terbakar, tetapi juga monster yang menghuni di sini juga merupakan suku yang kuat sehingga hanya sedikit orang yang mendekat tetapi juga merupakan produk khusus «Olji Manu • Dyunas» seperti perhiasan merah seperti produk kaca Karena pasir merah yang juga merupakan bahan baku dapat diambil dalam jumlah besar, tampaknya menjadi tempat yang memiliki hubungan panjang dengan «Olji • Manu • Dyunas» sejak zaman kuno.

Karena itu intinya, aku memutuskan untuk melihat-lihat di sana hari ini.

Selain itu, ada makna sebagai latihan sebelum latihan sebelum melintasi zona gurun dengan sungguh-sungguh.

Itu adalah jarak yang aku dapat pulang ke rumah dalam perjalanan sehari, jadi itu akan cukup untuk pengalaman aku.

Tinggalkan panduan ke salah satu budak lokal dengan kebiasaan intuisi, sesuatu yang diguncang oleh laba-laba kerangka besar spesifikasi gurun yang ditarik oleh karabaka da yang dibuat «pesulap» di masa depan mengingat masa depan.

Setiap kali aku mendekati tujuan «Gauda Arb pemanasan padang pasir», semua orang kecuali aku menghadapi wajah yang tidak menyenangkan dengan suhu yang jelas naik.

Masih melanjutkan dengan kesabaran, kami akhirnya sampai di sana merah.

Aku telah membayangkan bahwa itu merah seperti darah tanpa izin, tetapi ini harus dinyatakan sebagai ruby.

Itu memantulkan sinar matahari dan bersinar gemerlap. Itu indah secara misterius, bahkan seperti lautan permata.

Secara pribadi itu adalah pemandangan yang berharga pada Pandangan pertama, tetapi suhu yang terus meningkat secara dramatis karena pasti mendekati canggung.

Ada [Heat Absorption] jadi aku agak nyaman, tapi Kanami berkeringat dan sudah menjadi pakaian tipis dan telah minum obat ajaib mahal selama beberapa waktu.

Jika Kalian benar-benar datang, Kalian akan mengerti, tetapi itu adalah lingkungan yang lebih keras daripada yang aku dengar. Selain datang sebagai karya dalam kasus ini, tidak ada. Semua orang akan mendekat.

Hanya mereka yang mabuk cukup untuk datang dengan jalan-jalan bukannya bekerja sampai mereka repot-repot mengkonsumsi banyak obat ajaib mahal.

Yah, iblis yang mabuk seperti itu, aku serahkan pada laba-laba kerangka yang menjadi lebih nyaman dengan Kanami-chan karena semua orang yang tidak suka pergi hanya melihat di sekitar panas yang terbakar, dalam cuaca panas yang membakar, diputuskan untuk mengumpulkan pasir merah.

Karena itu adalah sebuah poin, maka hanya perlu keluar, jika dikatakan, "Jika perlu, jika hanya perlu melihatnya, ini tidak cukup" di sini dikatakan.

Yah, aku tentu setuju bahwa itu benar. Dari laba-laba kerangka yang telah datang ke puncak bukit pasir, gurun merah terlihat lebih baik.

Adalah ide yang bagus untuk melihat sambil menikmati minuman dingin yang elegan di dalam interior ber-AC.

Menghargai pikiran aku keluar, turun ke daerah pasir merah yang jelas berbeda dari gurun biasa, dan dikumpulkan dalam jumlah besar dengan kotak item.

Ini adalah salah satu bahan yang diinginkan Pandai besi, jadi aku akan mengumpulkannya dalam jumlah besar sehingga tidak harus datang lagi.

Jika Kalian dapat mengatur glassware merah sendiri, di situlah ia digunakan.

Seperti itu, tempat-tempat dangkal dan dalam di gurun merah.

Karena aku bertanya-tanya apakah ada perbedaan di pasir merah tempat aku mengumpulkannya, aku mengambil di tempat yang dangkal sampai batas tertentu dan terbang ke belakang.

Ia terbang selama beberapa menit dengan kecepatan tinggi, dan mengumpulkannya beberapa kali, tetapi pada saat itu aku menemukan struktur yang agak besar di sisi yang jauh.

Pada Pandangan pertama itu seperti piramida, tetapi strukturnya lebih rumit dan besar dari itu.

Haruskah aku mengatakan bahwa itu seperti sebuah kuil kompleks dari piring nasi dengan berbagai gaya candi di piramida?

Meskipun aku pernah melihatnya di suatu tempat, aku memiliki penampilan yang tidak terlihat di mana pun.

Ketika aku mendekati sambil memiringkan kepala kecil seperti apa itu di tempat seperti itu, ternyata itu tampak seperti [Godai Dungeon].

Namun, itu tidak ada dalam informasi yang dikumpulkan, seperti 【Godai Dungeon】 jauh di dalam «GUDABARV Hot Heat Desert» yang keras.

Mungkin tidak ada orang yang menjelajahi dari lingkungan, mungkin [pendeta penjara bawah tanah] yang tidak ditemukan oleh siapa pun.

Jika [Gods] perlu mengumpulkan [Faith] untuk meningkatkan [Godfather] membuatnya tidak mengerti alasan mengapa tempat seperti itu tidak datang, tetapi tidak ada pilihan.

Kegunaan tak pernah baik karena ini adalah tempat yang tidak jauh dari jarak sebagai tujuan menggunakan [Warp Gate], tetapi perlu untuk melintasi «GUDABARD gurun panas yang sangat besar».

Namun, karena ini adalah sudut pandang, aku memutuskan untuk melihatnya sebentar.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//