Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 401 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 401 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 401

Struktur besar ukuran seperti gunung, ditemukan di merah merah panas [Gaudabre Huge Heat Desert].

Meskipun tidak ada informasi dalam survei sampai pada titik bahwa ada hal seperti itu, ada struktur ukuran sebesar tempat ini, dan kami tidak dapat memperoleh informasi sama sekali. Itu tak dapat dipikirkan.

Jika seseorang membuatnya secara manual, semacam informasi akan ditinggalkan di suatu tempat, dan bahkan lebih lagi jika berada di tempat yang keras.

Bahkan jika tidak ada masalah karena beberapa masalah seperti kehilangan buku yang informasinya ditulis, masih ada beberapa petunjuk yang tertinggal dalam cerita dan lagu kuno, tetapi itu juga tidak ada.

Itu mungkin akan dianggap sebagai warisan peradaban prasejarah atau keajaiban planet ini jika itu adalah kehidupan sebelumnya, tetapi di dunia ini mungkin sangat mungkin 【Dance of the Gods】 Aku yakin bahwa aku memutuskan untuk memasukinya kemarin itu.

Penampilan struktur yang ditemukan memiliki fitur aneh karena merupakan kompleks berbagai kuil gaya berdasarkan Piramida.

Ada juga beberapa struktur di sekitar piramida raksasa di tengahnya, yang tampaknya dihubungkan oleh jalan lintas atau semacamnya, jadi itu mungkin satu struktur seluruhnya.

Karena kita tak bisa hanya melihatnya dari luar, mencoba masuk ke dalam dari pintu masuk mewah yang dilindungi oleh patung batu besar di sebelah kiri dan kanan dalam tubuh piramida merah untuk saat ini, ada aula pintu masuk besar di sana.

Ini luas ruangan ini sekitar 40 meter dan panjang dan lebar sekitar 150 meter.

Jika Kalian melihat ke langit-langit yang tinggi, ada tubuh bulat seperti matahari, dan cahaya lembut dan kuat yang dipancarkan menerangi aula pintu masuk yang luas.

Lantai yang indah seperti cermin tanpa debu terbuat dari batu yang mulus dan renyah, dan menerima kesan seperti monolit besar.

Di dinding yang terbuat dari bahan yang sama dengan lantai, berbagai jenis gambar digambar dengan gaya yang unik, seperti yang menunjukkan sesuatu.

Seseorang seperti raja yang berkepala burung mengenakan mahkota dengan bentuk yang unik dengan puncak segitiga, prajurit penjaga bersenjata seperti Konoe yang melindunginya, bayang-bayang pakaian berpakaian seperti perbudakan yang bisa diinjak di pangkalan.

Burung-burung yang terbang dengan matahari yang bersinar, ular ungu sialan, anjing jantan mengenakan pakaian pendeta, wanita berkepala kucing dengan keseimbangan dan belati di tangan, monster buaya Makan manusia dengan tubuh singa di kepala.

Badai pasir yang menghempaskan rumah, keanggunan hujan yang jatuh dari surga, gelombang besar pasir menelan monster, gurun es yang gelap dan membeku, tanah mayat yang tersisa dari tulang monster yang membusuk.

Di antara mereka, hal yang paling penting adalah ikan biru biru besar dengan sayap melayang di perairan bintang yang ditarik terbesar di kedalaman, burung merah raksasa berbaring di lava, raksasa emas yang menyembah telapak tangan, buku raksasa putih raksasa yang menulis sesuatu, mata hitam dan besar yang duduk di tengah-tengah pusaran besar yang kejam.

Begitu aku melihatnya, aku tak bisa mengalihkan Pandangan sehingga aku bisa terhirup.

Ketika aku datang ke museum dan museum seni untuk menonton dinding yang bisa merasakan peradaban mereka sendiri dengan cermat dan teliti, tidak ada tanda-tanda apa pun dan Pyramel kecil dengan ketinggian sekitar 3 meter yang menonjol dari pusat aula pintu masuk.

Piramida emas dihiasi dengan mata dan bersinar dengan cahaya langit-langit.

Aku waspada tiba-tiba diserang, tetapi tidak ada perubahan secara khusus.

Waktu untuk memandang rendah kesunyian saat ini sudah berakhir.

Karena itu tidak menyenangkan bahkan jika itu terkejut, karena melihat dinding dihentikan pada satu waktu, ketika mendekat dengan hati-hati mampu melawan bahkan jika itu diserang, monster dungeon monster muncul dari piramida emas kecil.

Monster penjara bawah tanah yang keluar dari bagian dalam piramida sehingga hantu bisa menembus materi dengan 【Permeation】 membungkus perban emas di seluruh tubuh seperti pakaian dan tangan dengan iblis dengan burung pemangsa emas miliki.

Kulit yang mengintip dari sorot perban berlapis emas itu seolah-olah itu seperti Kirino Mimira yang kering, sehingga Kalian dapat melihat bahwa itu adalah mayat hidup dari sistem "Mummy" yang muncul di padang pasir dan seterusnya.

Dari atmosfer, ia harus terletak di bagian atas bahkan di antara sistem Mammy.

Mummy biasa lebih hemat, atau tidak ada kesalahan dalam penampilan sejauh ini, jadi tidak ada keraguan.

Ngomong-ngomong, Kim Mommy yang muncul adalah bentuk tubuh langsing, tetapi tingginya kemungkinan sekitar 2 meter.

Tubuhku tidak sia-sia, dan akan ada cukup kekuatan dalam pertarungan jarak dekat.

Aku merasakan tanda bahwa itu tidak luar biasa dari tukang sihir yang aku miliki. Itu adalah tipe yang bertarung terutama pada sesuatu [Sihir].

Kalian dapat mengatasi perspektif, dan kinerja harus keseluruhan tinggi secara keseluruhan. Karena aku masih punya perasaan menyembunyikan sesuatu, akan lebih baik untuk a.sume skill lebih tinggi.

Aku yakin bahwa ini adalah peringkat [God], karena monster dungeon yang memiliki kekuatan Kore keluar dari awal.

Karena musuh pertama di sini tidak puas, hampir pada saat bersamaan ketika kamu mengeluarkan Chen Zi sambil memikirkannya, Kim Mi Mi berkata, "Humma, tidak ada orang yang akan datang ke sini. Tidak, sepertinya ada alasan untuk itu ... ".

Itu adalah suara agung yang mungkin mengikuti jejak orang lain yang dalam.

Aku bertanya-tanya apakah dia adalah pria yang mungkin dalam hidup.

Aku sedikit terkejut, Kim Mommy sepertinya tidak peduli, "Pokoknya, aku akan menyambut Kalian dari hatiku, Kalian adalah kapten supernatural." Kalian mengatakan bahwa karena Kalian adalah yang pertama naik ke kapal sejak Coco - [Red Desert Quadrilateral Tombstone Iburum • Lattem • Puramel] telah dibuat.

Aku khawatir tentang mekanisme vokalisasi dalam pita suara yang kering dan kaya, tetapi ditempatkan dengan baik.

Sikap Kim Mommy seolah-olah dia adalah juara.

Setiap gerakan disempurnakan dan bermartabat.

Aku kira tidak ada dusta dalam kata yang menyambut Kalian.

Ketika Kalian menggesek pertempuran burung buas di sampingnya, sebuah meja dan kursi mewah muncul di antara aku dan Kim Mommy.

Tentunya Mommy emas ini juga harus memiliki kemampuan yang mirip dengannya seperti kaisar naga birch [Labyrinth Dungeon Kepala Keamanan • Neit].

Jika Kalian terlihat seperti emas, Mommy dengan mata yang lembut, aku duduk di kursi tanpa gerakan pencegahan dan mendesak Kalian untuk duduk di sini.

Karena aku tidak berpikir bahwa ada jebakan, aku duduk seperti yang diminta dan mengeluarkan permen yang telah dibuat dua saudari sebelumnya dan teh yang aku beli di «Olji Manu • Diunas».

Tidak nyaman hanya untuk memilikinya. Ini akan menjadi benar, bukan buatan tangan.

Setelah itu, aku bahkan tidak merasa ingin berkelahi sama sekali, ketika aku menikmati permen dan teh, aku diminta untuk menjelaskan dengan berbagai cara seolah-olah aku memiliki pengunjung dari Kim Mi Mi.

Pertama-tama, tampaknya mumi emas ini juga memiliki peran sebagai panduan untuk Coco.

Ini adalah 【Goddess Dungeon】 yang dibuat oleh 【God dari Royal Tomb】 dan namanya adalah mumi emas yang mengatakan 【Kuburan gurun merah berbentuk kuburan piramida Ibram, Latem • Piramida】.

Jika itu normal itu adalah keberadaan bahwa [Kamiyo Dungeon] diketahui sampai batas tertentu untuk mengumpulkan [faith], tetapi Coco agak sedikit berbeda dalam keadaan sekitar.

Di daerah sekitarnya tampaknya ada pendapatan yang cukup hanya karena ada [Iman] dan adat istiadat yang Kalian pedulikan [Pyramid Sleeping Under the Sun].

Itu sebabnya Kalian tak perlu repot mengumpulkan para penangkap.

Makam kerajaan adalah tempat orang mati menghabiskan waktu dengan diam-diam.

Karena itu juga tempat kebanggaan yang akan melayani kebesaran masa lalu, tampaknya [God dari Makam Kerajaan] menilai bahwa tidak perlu berani mengumpulkan petugas dan membuatnya berisik.

Ada daerah pabean tempat pabean mengirim pesan dengan kegembiraan dan kebisingan, tetapi sebagai pengecualian.

Itu sebabnya aku belum membuat [Kebrutalan] atau [Raja] sejauh ini, sepertinya tidak melakukan sesuatu yang khusus sejauh ini.

Sudah diam sejak lama.

Jika Kalian berani mengatakan sesuatu, sepertinya tentang memproduksi pasir merah di sekitar.

Tampaknya ada peran menghilangkan lebih murah yang tidak berdaya di pasir merah, tetapi karena itu berfungsi sebagai bahan baku untuk kerajinan tangan, mengumpulkan [iman] sambil tidak mengetahui hal ini dengan baik. Mungkin ada.

Tanpa risiko, tetapi keuntungan dalam jumlah yang cukup dapat diamankan.

Yah, aku kira aku akan memilih jika ada opsi seperti itu.

Ngomong-ngomong, kata Kim Mommy, untuk menangkap Coco, aku akan menangkap kunci «sembilan istana kerajaan» yang terhubung dari pintu masuk, mengumpulkan kunci, dan membanjiri Coco - tidur di aula utama [labirin] Tampaknya perlu.

Hanya di setiap makam kerajaan ada orang-orang yang tidur di sana sebagai bos daerah, jadi sepertinya cukup sulit untuk menangkap satu makam raja.

Orang-orang dari seluruh dunia sudah pasti dipilih dari antara kelases seperti "Yugeru" dan [Kaisar] yang pasti ada dalam sejarah panjang, jadi mereka yang berpartisipasi dalam [Holy War] sebelumnya mungkin juga kuat.

Tidak, itu mungkin akan kuat. Di masa lalu, seharusnya ada seseorang yang bisa sepenuhnya menunjukkan kemampuan [Harta Suci], yang bisa menjadi gangguan di tengah.

Tapi itu menarik sejauh itu, tapi itu merepotkan.

Selain itu, aku berbicara tentang cerita dengan berbagai cara, tetapi pengetahuan Kim Mummy yang melimpah cukup sulit diperoleh.

Ada beberapa hal yang sangat aku khawatirkan.

[Dewa] Tujuh Pilar kekuatan - [Dewa Lupa] [Dewa Benua] [Dewa Ilusi] [Dewa Lingkungan] [Dewa Harmoni] [Dewa Sejarah] [Dewa Sejarah] [Dewa Warisan] - is Ini adalah kisah tentang [benua gelap yang melimpah misteri yang legendaris Mitrohia • Ducklebus • Fogan] yang dikatakan tak dapat kembali dengan melangkah ke lautan, yang merupakan satu-satunya [satu-satunya] yang ada di dunia yang diciptakan bersama 【Multi Dynasty Dungeon】 Itu.

Tampaknya diberitahu bahwa semua benua adalah 【Kamiyo Dungeon】 dan ada lebih banyak ruangan daripada [Ojja Grade].

Bahkan, tampaknya ada tantangan dari masa lalu [matahari], tetapi bahkan kesulitan tempat dangkal sama dengan atau lebih besar dari kedalaman bagian dalam kelas [God]  yang dalam.

Itu juga merupakan zona bahaya yang dihuni oleh monster dari era masa lalu yang jauh lebih kuat dari zaman modern, tanaman dan sebagainya adalah banyak spesies berbahaya dan spesies yang punah, kesulitannya adalah itu tampaknya menjadi yang terbaik di dunia.

Tampaknya [Raja Matahari] yang tidak kembali juga berada di antara teman-teman mumi emas, jadi pembicaraannya cukup nyata.

Mungkin, ibu emas juga aku bertanya-tanya apakah ditantang.

Ngomong-ngomong, karena aku akan melakukan perincian tentang itu nanti, aku mengumpulkan berbagai informasi berguna lainnya, tetapi setelah beberapa saat aku putus dengan Kim Mommy, aku kembali ke Kanami, tetapi keesokan harinya dan akan dikumpulkan untuk pengumpulan informasi di «Olji Manu Dei Nas» »hari ini.

Tentu saja, aku membuat tujuan berikut sebagai [Benua Hitam Terselubung dalam Misteri].

Mumi emas yang rukun karena sesuatu yang [Makam Piramida Tambang Gurun Merah] juga berniat untuk ditangkap lagi nanti, tetapi kepentingannya tidak begitu tinggi dari kondisi seperti lokasi.

«Olji • Manu • Dyunas» dievaluasi pada satu titik, tetapi karena [Dewa mahkota warna] diciptakan dalam pemilihan [pemilihan mahkota merah dan putih Istana Urgeleto • Boraris] Kalian tak perlu terburu-buru untuk menangkap dengan jelas coco tangguh.

Jika Kalian memulai penangkapan secara rahasia terhadap amino Sei dan Burasato, ada juga alasan yang sedikit menakutkan setelah itu.

Terlepas dari 【Dungeon Kamiyo】 yang umum, Kalian akan mengeluh bahwa Kalian layak memonopoli kualitas yang baik seperti 【Kamiyo Dungeon】.

Jadi ketika aku akan datang lain kali aku akan mengatur pesta dengan pelamar.

Ngomong-ngomong, itu adalah [Benua Hitam yang Terselubung Misteri].

Menurut mumi emas, tampaknya ada lebih banyak makanan meluap yang tidak akan permintaan di zaman modern.

makanan dan makan karena aku di seluruh dunia, ini dalam apa waktu aku dengan tidak menghabiskan yang terbaik.

Sambil mengumpulkan informasi, aku pikir aku tidak aktif.

Bahan kuno yang sudah punah, aku ingin makan dengan cepat.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//