Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 380 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 380 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 380

Karena tanahnya sudah dekat, jumlah kapal bersenjata yang kami lihat bertambah sekitar tengah hari.

Ini mengarah pada perluasan armada kapal bersenjata yang menyertai kami, tetapi selain itu kami telah dapat menemukan sosok kapal ukuran menengah seperti selebaran dan kapal nelayan.

Meskipun tak bisa jauh melampaui kapal bersenjata, nelayan pergi memancing di kapal berukuran sedang yang diperkuat dengan baju besi.

Artinya tanah itu ada di dekatnya, yang berarti ada benua baru pada jarak yang bisa dicapai oleh kapal-kapal berukuran sedang.

Sambil menunggu kedatangan sambil menunggu untuk tiba, sebuah kapal berukuran sedang [Nelayan] aku akan memegang jaring dan mengamati bahwa orang-orang ikan bersembunyi di lautan dengan tombak.

Kami adalah memancing cepat dengan barang ajaib, tetapi tidak ada keraguan tentang pergerakannya karena itu adalah bisnis utama.

Sambil perlahan-lahan melihat ke bawah, sambil melihat ke belakang sedikit seperti titik balik yang panjang dan pendek, jika aku berbalik perlahan, aku kembali ke awal perjalanan pertama, dan ketika semua orang berkumpul dengan alam, aku membuat hewan peliharaan. perjamuan.

Jika Kalian tiba di Benua Baru, ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, seperti memperluas figur daya, mencari bahan yang tak diketahui.

Ada juga makna memelihara semangat. Di perjamuan Petit, piring Iwa dan Dua Saudari diisi makanan, dan sejumlah tong berisi peri dan labirin menjadi tong kosong dan berguling.

Ketika aku sedang melakukan perjamuan hewan peliharaan. Itu yang membuatku berpikir tentang mengapa aku meminumnya sebanyak yang aku bisa, perjalanan pertama selesai pada saat aku menyadarinya.

[Ship Ambrasseum • Parabellum] berlabuh agak jauh dari kota pelabuhan, Laksamana Kuroda membawa berita kedatangan.

Ketika aku melihatnya, Dunia Baru sudah pasti ada di sana, dan aku bisa menemukan kota tempat kelahiran yang penuh dengan patung.

Dari sini perlu untuk membawa kapal ke Benua Baru, tetapi kadang-kadang menjelang senja, jadi aku memutuskan untuk beristirahat di sini.

Perjamuan Petit adalah perjamuan biasa, minum dan bernyanyi.

Kami berdoa agar kami menemukan bahan-bahan lezat yang belum kami temui di tempat baru bernama Dunia Baru.

Tuangkan mie dan bersulang.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//