Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 379 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 379 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 379

Perairan khusus tempat ada thriller mulai berkurang, dan rasanya seperti saat berlayar di suatu tempat.

Mungkin benua baru sudah dekat.

Jadi aku berpikir pada Laksamana Kuro 確認, sepertinya itu agak dekat denganku.

Tidak mungkin bagi orang saat ini untuk datang hari ini tetapi aku bisa tiba besok.

Aku mendengar bahwa tidak mungkin bagi benua untuk datang dan pergi kecuali melintasi lautan dalam beberapa bulan jika itu normal.

Alasan mengapa aku bisa mempersingkatnya adalah karena kinerja Ambrasseum Parabellum sangat bagus serta bukti bahwa rute Laksamana Kuroyoshi benar.

Nah, jika cerita seperti itu tidak apa-apa, ketika hari ini masih tidak berubah menikmati keanggunan di kolam lapisan atas secara elegan, aku menemukan bayangan yang tampaknya menjadi armada kapal bersenjata yang jauh.

Pada awalnya itu terlalu jauh untuk dipahami, tetapi armadanya maju ke arah yang sama dan arahnya lebih cepat, sehingga jaraknya menyusut seiring berjalannya waktu.

Penampilan secara bertahap menjadi jelas terlihat, yaitu armada yang dibangun dengan sekitar puluhan kapal.

Kerusakan mencolok untuk semua lambung. Meskipun ada relatif sedikit cedera, kebanyakan dari mereka adalah kerajinan tangan dan tampak mengambang.

Apakah mereka ditabrak oleh berbagai monster laut selama perjalanan yang panjang?

Aku tak tahu apakah ada kapal yang karam atau tersesat, tetapi aku bisa membayangkan kesulitan armada.

Ketika itu terjebak untuk sementara waktu, ketika berlayar berdampingan seperti itu, para pelaut dapat menonton tangan mereka dengan senyum di tangan mereka, dan menonton tangan mereka dan melampirkan lutut mereka dan mendedikasikan doa.

Reaksinya berbeda, tetapi semuanya ceria seperti semua orang santai, seolah dilepaskan dari sesuatu.

Hanya ada benua baru, sedikit setelah perjalanan kehidupan.

Namun, keadaan lambung tidak baik, dan dalam situasi di mana ia diserang oleh sekelompok monster laut atau ketika menghadapi krisis besar, itu bisa menjadi situasi yang cukup berbahaya, kelelahan dan tekanan pikiran dan tubuh Aku pikir itu sangat menekan para pelaut.

Jika Kalian berpikir bahwa [Goddess Dungeon] dari [God of ship] yang merupakan salah satu pilar dari God yang berkaitan erat dengan manusia laut seperti pelaut yang telah hilang, reaksi itu juga mengangguk.

Sepertinya dia bertemu seorang wali.

Karena alasan itu, armada yang muncul naik dengan kecepatan berapa kecepatan.

Apakah Kalian berpikir bahwa Kalian tidak diserang oleh monster lautan brutal di dekat [Ship Ambrasseum • Parabellum], atau hanya tidak ingin berpisah secara sederhana.

Dalam kasus ini

Lagi pula, meskipun mereka harus bekerja secara paralel untuk sementara waktu karena upaya mereka, mereka secara bertahap masih pergi karena kekuatan tanah terlalu berbeda.

Selain itu, ada berbagai pertukaran panas, dan aku melihat seluruh cerita, aku beralih perasaan dan memutuskan untuk menikmati liburan kecil.

Ya, ogre minum di bawah langit biru itu bagus.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//