Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 378 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 378 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 378

Meteorit kecil yang jatuh di sekitar adalah ceroboh saat berlayar di perairan khusus yang disebut "laut yang turun".

Tak ada pukulan langsung apakah itu pertahanan misterius, juga tidak terpengaruh oleh gelombang badai yang keras.

Tapi gelombang ledakan dan kejutan tak pernah berhenti, air laut yang cipratan jatuh seperti hujan.

Itu merepotkan jadi aku memutuskan untuk menghabiskannya di atas kapal hari ini.

Sambil mencerna pekerjaan, sambil beristirahat tepat waktu dengan Kanami di punggungnya, ia melihat Pandai besi dan alkemis.

Pandai besi baru - baru ini tergila - gila membuat perhiasan bersama dengan Asue - chan.

Selain itu, tak hanya Ogura yang tertarik pada smith tetapi juga Osiri yang memiliki [God of protection] dari [God of jewels] tampaknya mengatakan apa yang kupikirkan.

Saat mengobrol, cobalah merancang sesuatu untuk desain.

Alchemist tampaknya melakukan sesuatu di dapur bersama beberapa saudari.

Karena aku tertarik, aku sepertinya mempelajari bumbu baru yang cocok dengan bahan makanan laut.

Karena tertawa bahagia bahwa itu bukan juga tidak enak, kami mencampurkan bahan-bahan yang diawetkan ke dalam percakapan sebagai suvenir.

Jalan bumbu baru masih panjang dan terjal, tetapi pasti akan membuat sesuatu.

Iiyasu juga campur aduk di babak kedua, jadi sepertinya dengan cara apa pun.

Selain itu, aku berkeliling semua orang di antara saat-saat dan aku melakukan ini.

Dengan cara itu waktu terlewati dan aku menyeberangi «laut gurun» yang suram sehingga bagian luarnya tenang di malam hari.

Setelah makan malam, tiba-tiba aku ingin minum anggur bawang, jadi ketika aku makan malam sambil ditiup angin malam, Mino Yoshi datang dengan diam.

Sepertinya itu dimasak oleh Iiyugu di tangan itu, ada hidangan daging Lionel sebelum [Raja Kecantikan].

Duduk dengan hidangan daging di antaranya tanpa mengucapkan sepatah kata pun, tuangkan minuman.

Bersama-sama dengan daging anggota badan yang marah dan hati yang telah berputar dengan panas, secara diam-diam bersamaan dengan kepala.

Kishi tidak berubah dan enak, tetapi hanya malam ini peran pendukung untuk mewarnai hidangan daging.

Itu tidak terlalu berguna, seperti yang dipanggang tetapi itu cukup cemerlang untuk memikirkan Lionel yang bersinar dalam emas itu hanya dengan memakan satu gigitan.

Ilusi yang liar hidup di sekujur tubuh setiap mengunyah. Kekuatan magis yang meluap penuh dengan anggota badan, dan rasa pemenuhan bahwa kekuatan itu penuh dengan seluruh tubuh.

Lawan Lionel diserahkan kepada Mino Kichi, tetapi aku pikir aku ingin benar-benar membuatnya bahkan hanya dengan satu tangan.

Sudah terlambat, tetapi makan daging dengan sedikit penyesalan dengan rempah-rempah.

【Selesai mempelajari kemampuan 【Shishi King golden armor】】

【Selesai mempelajari kemampuan 【Kerajaan Singa no Horo Roar】】

【Selesai mempelajari kemampuan【Muon Lion King】】

【Selesai mempelajari kemampuan【Beast Conquest of Beast King】】

Karena kami tidak melupakan rasa musuh yang membunuh dan makan, kami hanya diam dan meratakan semua hidangan daging.

Aku merasa tak hanya bisa melihat Lionel tetapi juga Hürthon di langit malam.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//