Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 381 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 381 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 381

Aku belajar sampai batas tertentu sebelum datang ke Benua Baru, tetapi ada beberapa informasi yang bisa kami ketahui.

Sejarah yang telah diakui, budaya dan adat istiadat unik dari tempat ini. Ada lebih banyak orang yang belum aku kenal, seperti geografi di sekitarnya, alam yang parah, dan bahan-bahan yang lebih lezat.

Terutama tidak mengetahui tentang bahan adalah masalah.

Karena mengeksplorasi bahan-bahan yang lezat adalah salah satu tujuan utama, Kalian harus mengumpulkannya dengan cepat.

Tentu saja, bersama dengan informasi yang kami butuhkan untuk menyelidiki situasi orang yang tinggal di sini.

Sebenarnya, pada malam terakhir aku merilis beberapa badan terpisah dan mencoba berbagai penyelidikan.

Informasi yang dikumpulkan dalam waktu agak kecil, tetapi kira-kira sebagai berikut.

Pertama-tama, tampaknya kota pelabuhan terdekat adalah negara kota perdagangan «Mushuram • Gianna».

Kami ada tak hanya dalam perdagangan dengan benua lain di mana kami berada, tetapi juga di bagian-bagian penting lainnya yang menghubungkan kota-kota, dan salah satu sungai terbesar di benua baru «Gangjinamus Taiga» terhubung ke laut melalui pusat kota, Perdagangan telah dilakukan hingga berkembang.

Populasi juga dikatakan ratusan ribu atau lebih, itu dihitung sebagai salah satu negara kota penting di Dunia Baru, dan ada sejarah panjang.

Dan di Benua Baru, suhunya tinggi tetapi kelembabannya rendah, tampaknya tanah kering itu menyebar.

Di zona gurun yang menempati hampir setengah dari daratan yang luas, perbedaan suhu antara siang dan malam sangat kuat, tampaknya monster yang beradaptasi dengan lingkungan keras adalah zona berbahaya yang menyerang siang dan malam.

Namun, orang-orang yang tinggal di sini keras kepala, membangun kota-kota dan desa-desa yang berpusat pada daerah aman yang tersebar di seluruh negeri.

Tampaknya ada banyak orang yang tinggal di sekitar Dunia Baru yang berkeliaran di seluruh negeri oleh klan dan unit kesukuan selain mereka yang tinggal di negara kota.

Tampaknya ada beberapa budaya yang mempersulit pertempuran darah demi darah, pembalasan demi pembalasan, karena persaingan untuk beberapa zona aman terus berlangsung dengan keras.

Penjarahan adalah setiap hari, dan ada juga banyak kejahatan. Dan ada juga banyak pria kaku yang akan mengacaukannya.

Karena konflik sudah biasa, Benua Baru akan cukup berkualitas jika Kalian melihat kemampuan bertarung individu.

Karena itu, kekuatan sederhana, sepertinya status yang harus dihormati. Ini adalah terjemahan yang membutuhkan kekuatan minimum untuk menembus setiap keadilan.

Pada awalnya sepertinya itu terlihat seperti ini.

Aku menilai bahwa orang yang benar-benar mendengar dan mendengarnya lebih awal, tidak. Semua orang akan tahu tentang kami, tetapi memutuskan untuk menyamar sebagai tindakan pencegahan.

Menyamar dulu, ganti sepasang lengan perak dan jadikan itu armor gaya jepang. Mengubah warna di bagian-bagian tertentu dan sedikit menempel pada dekorasi, aku memakai kain hitam besar di sana.

Kepala tidak melengkapi helm karena tanduk iblis menghalangi, tetapi membungkus leher dengan Sumagu yang dibuat dengan kain buatan rumah dengan pikiranku. Aku pikir itu adalah kombinasi yang halus, tetapi tampaknya cukup tak terduga.

Schumag, yang dapat diganti untuk berbagai hal seperti masker penghindar dari pasir, akan membantu kita dalam keadaan darurat.

Setelah armor dibuat, dia memakai pedang berayun kedua yang dibuat oleh Pandai besi di bagian pinggang.

Pedang fajar hitam yang melatih paduan batu hitam dan logam ajaib dan lengan perak [Daigaku Kuroku], seorang Kisetsuta putih yang melatih paduan logam ajaib dan bahtera perak dengan sperma ringan dan batu [鬼 丸 丸 白 malam] dan tulisan itu terpasang.

Meskipun itu adalah prasasti untuk merujuk pada pedang Tenkashi 5, karena asal usul kepala keluarga terkait dengan iblis entah bagaimana, perasaan keakraban muncul.

Selain itu, meskipun keegoisan berbeda dari garnisun biasa, jika Kalian mencoba menggunakan pedang Kizu dalam latihan, aku terbiasa dengan tangan karena aku menggunakan lengan perak sebagai salah satu bahan.

Pisau juga dapat mengubah bentuknya sampai batas tertentu karena karakteristik lengan perak, dan dimungkinkan untuk memberikan pemotongan yang mewah.

Kalian bisa bertarung seolah-olah Kalian berada di garis perpanjangan tangan, dan itu tidak buruk untuk melakukannya dalam gaya seperti itu secara kebetulan.

Secara umum, itu adalah bentuk prajurit armor secara keseluruhan, tetapi di benua baru di mana ada banyak daerah gurun pada suhu tinggi dipersenjatai seperti aku pikir itu ingin mengukus isi seperti logam seluruh tubuh pelindung .

Dari sudut pandang orang lain, itu tidak cocok untuk lingkungan karena berpikir bahwa kepala itu bagus untuk sesaat. Aku bertanya-tanya apakah itu tampaknya bermasalah jika baju besi kulit atau baju besi logam parsial.

Karena ada beberapa item sihir dengan [kontrol suhu]. Itu akan ditafsirkan sebagai item sihir semacam itu.

Meskipun aku tidak berpikir begitu, aku tidak ingin mati, jadi aku tidak berpikir aku harus peduli tentang itu.

Ngomong-ngomong, seperti orang lain, kami mengubah diri kami menjadi gaya busana baru yang baru dan berbeda dari biasanya.

Mengganti kostum seperti ini mungkin benar-benar kesenangan bepergian.

Setelah menyelesaikan penyamaran, ketika persiapan selesai, aku naik ke kapal dengan Benua Baru yang datang bersama dengan fajar dan pergi ke «Mushuram • Gianna» perlahan-lahan bergoyang oleh gelombang.

Ngomong - ngomong kali ini Mino Yoshikun dan Asue - chan yang besar adalah mesin penjawab, yang lain hanya pelamar.

Yah, hampir semua ingin pergi.

Sambil terguncang di atas perahu kecil, ketika kami tiba di pelabuhan besar «Mushuram • Gianna» tempat ratusan kerumunan kapal kemungkinan akan merangkak, kami memutuskan untuk menempelkan tanah ke tanah untuk pertama kalinya sesaat.

Bahkan jika ombak besar awalnya datang, aku merasa hampir tidak ada guncangan, jadi aku tidak banyak mengubahnya secara masuk akal, tetapi aku bertanya-tanya apakah aku mengatakan bahwa itu akan tenang juga.

Aku senang menemukan sesuatu seperti Oro dan Argento.

Ketika aku berjalan dengan benar tanpa tujuan apa pun, aku menemukan di pagi hari bahwa pasar yang sibuk dibuka di sebuah alun-alun besar.

Aku tertarik pada pasar di mana ada puluhan dan ratusan kios tempat aku bisa bergerak, jadi jika aku melihat lebih dekat, apakah itu tempat yang disebut benua baru?

Banyak barang yang belum pernah aku lihat di warung berbaris.

Sayuran dengan corak dan bentuk yang aneh. Daging mentah dari monster tipe kadal besar. Botol minuman keras berisi monster berbentuk ular sekitar 60 sentimeter. Ikan asing yang belum pernah aku lihat sebelumnya.

Pedang kuning yang agak kabur. Armor kulit tua tua dengan bekas darah tersisa. Mantel penghindaran pasir. Air kulit bisa menampung banyak air.

Piring daging dibakar di atas pelat baja. Hidangan ikan yang menangani ikan besar segar. Sebuah permen yang melukis sesuatu seperti permen pada buah-buahan.

Berbagai barang lainnya dijual selain ini.

Kemungkinan akan ada tawar-menawar di pasar seperti itu.

Dengan pemikiran itu, aku menggenggam tangan dominan Sri yang datang dengan cara bius oleh banyak orang dan masuk ke dalamnya.

Jika Kalian biasanya tidak menyadarinya karena rasa sakit yang hebat, karena Kalian menyambar terlalu cepat dan pada saat yang sama Kalian menyambar sensasi dengan efek neurotoksin segera karena "dosis racun ular", Sri berlari untuk sementara waktu tanpa memperhatikan, itu menghilang di belakang gang.

Dan teriakan terdengar sedikit dalam hiruk pikuknya. Rupanya tampaknya telah memperhatikan.

Sudah refleksif, mungkin sulit diobati secara normal.

Sambil berpikir bahwa aku telah sedikit berlebihan, aku terkesan dengan sikap itu. Aku tahu bahwa aku tidak takut bahkan jika aku melihat sosok baju besi yang cukup parah sepertiku.

Mungkin dia berpikir dia kaya, tetapi apakah dia tidak memikirkan bahaya ketika dia memukul bola? Aku pikir, yah, yah, itu tidak masalah.

Tak ada pilihan lain selain menyerah jika itu adalah respons kausal.

Jika Sri adalah anak yatim yang terengah-engah, aku pikir sedikit lebih, tetapi itu adalah orang dewasa yang baik, jadi aku segera melupakan hal ini.

Ini tidak berguna karena sake lokal lebih penting daripada di masa depan Saru.

Gubirigiri adalah sake lokal murah yang aku jual di sana. Rasanya enak karena sake, tetapi rasanya berbeda dari sebelumnya.

Rasanya masuk akal. Agak mengecewakan karena hangat, jadi aku terus mengeksplorasi apakah ada sake baik lainnya.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//