Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 334 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 334 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 334

Saat sarapan, aku bisa selesai makan 【Mason Tool of Stone Statue God】 tanpa masalah.

【Belajar menyelesaikan kemampuan 【Mason Tool of Stone Statue God】】

【Belajar menyelesaikan kemampuan 【Space Sculptor】】

【Belajar menyelesaian kemampuan 【Cut Technique of the Odd Ten Thousand】】

【Belajar menyelesaikan kemampuan 【Sensitivity of Art】】

【Belajar menyelesaikan kemampuan 【Rock Appraisal (Penilaian Batu)】】

Meskipun aku menjadikan semuanya sebagai darah dan dagingku kali ini, sayangnya jumlah yang mungkin untuk dipelajari telah berkurang.

Ini adalah satu-satunya hal yang tak bisa aku harapkan untuk mengandalkan begitu banyak pada sisi pertempuran itu.

Tapi selain itu, itu adalah kemampuan yang tampaknya bisa digunakan.

Adapun 【Space Sculptor】 dan 【Cut Technique of the Odd Ten Thousand】 telah menghasilkan koreksi besar ketika aku menghasilkan sesuatu, seperti untuk 【Sensitivity of Art】 sepertinya membuat lebih mudah bagiku untuk mengetahui kualitas barang.

Ketika aku menggambar 【Sacred Fire Mountain of Oni's Howl】 di atas kanvas yang memungkinkan aku mencoba untuk mengulangi tindakan itu dengan kuas lukisan, sebuah mahakarya yang digambar oleh seorang seniman terkenal selesai.

Ganas namun agung, dan reputasinya sangat bagus jika aku menunjukkan kepada semua orang gambar yang menjadi lebih dilihat sebagai representasi dari hell yang akan mendapatkan lebih banyak kehidupan seperti sekarang.

Jika ada seseorang yang terpesona olehnya, maka orang itu juga memiliki rasa takut.

Karena aku berpikir bahwa seni adalah sesuatu yang karena alasan tertentu bekerja pada orang yang menganggapnya sebagai seni, meskipun menjadi seorang amatir, itu adalah karya seni yang cukup dipercaya oleh pencipta.

Meskipun aku hanya bisa menggunakan ini untuk hobi, itu bukan hanya aspek seni rupanya, ketika aku membuat berbagai barang, aku sepertinya bisa menerapkannya pada ―― misalnya. ―― sesuatu seperti ramuan ajaib misalnya.

Barang-barang yang diproduksi dengan teknik yang menonjol, tak bisa dalam arti itu disebut [Karya Seni].

Baiklah, mari kita kesampingkan yang satu itu.

Aku mengambil batu itu di tempat yang berguna dan memotongnya dengan jari.

【Rock Appraisal】 terbatas hanya untuk batu dan penggunaannya sangat sempit tetapi ada banyak informasi sebanyak itu.

Karena sesuatu seperti bagian yang rapuh ditampilkan dalam tampilan, dimungkinkan untuk memotong hanya untuk membidik bagian tempat yang menarik.

Karena bermain-main, aku jadi asyik sejak sejak aku mulai di pagi hari, sudah malam hari sebelum aku menyadarinya.

Aku berpikir apakah itu sedikit sia-sia, tetapi aku akan ... menganggapnya baik karena aku tiba-tiba dapat bersantai.

Ngomong-ngomong, dengan kemampuanku yang aku gunakan sepanjang hari, hari ini aku membuat lusinan patung batu.

Patung-patung itu terdiri dari anggota inti seperti Aku dan Kanami-chan termasuk Rambut Merah, Minokichi-kun, Asue-chan, Burasato-san, Supesei-san, Seiji-kun, Aifu-chan dan Kugime-chan. Patung-patung kami dipenuhi dengan perasaan dan vitalitas yang berdenyut seolah-olah kami telah dikalahkan oleh [Ketakutan].

Meskipun tidak dilakukan dengan sangat baik, aku hanya membuatnya untuk pertama kali? Jadi aku hanya menganggapnya sebagai kesempurnaan, semua orang senang ketika aku menunjukkan patung yang menjadi model Kanami-chan.

Adapun kadang-kadang melakukan hal-hal yang berbeda dengan cara ini untuk kadang-kadang, sepertinya tidak buruk kurasa.

[TLN :

Sepertinya Rou mampu "mengukir" batu seolah-olah itu sabun atau sesuatu yang lebih lembut.

Aku benar-benar bingung haruskah aku membuatnya "Oni Menangis" sebagai gantinya Howl. Kebiasaan buruk dari penulis untuk bermain dengan Kanji [Oni] benar-benar sesuatu yang sulit dipahami untuk TL.]

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//