Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 335 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 335 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 335

Hari ini adalah hari sebelum [Holy War].

Persiapannya sempurna, dan semua orang sudah meluruskan pikiran mereka sebelum [Holy War].

Haruskah aku menyatakannya sebagai ketenangan sebelum badai?

Ketegangan moderat, euforia, dan suasana simpatik menjadi tegang.

Namun, aku khawatir tentang apa yang harus aku lakukan dengan 【Dragon Jewel of Resurrection GodIgnatos・Forna】 dan 【Steering Wheel of Ship GodParadise ・ Haldora】 yang merupakan kandidat "makanan" 【Harta Karun】 yang tetap berada di tanganku sejak pagi.

Tiga 【Harta Suci】 yang dimakan sejauh ini ―― 【 Treasure Core Ring of Spring Water G.o.d Anklet Riam】, 【Pruning shears of Rose God 】, 【 Mason Tool of Stone Statue God Nomead・Caster 】 ―― mereka adalah Item kelas 【DemiGod】 yang aku peroleh dari peringkat 【Age of Gods dungeon】, yang bisa dikatakan adalah 【harta suci DemiGod】.

Setelah menjadi kuat, dalam arti itu tidak salah ketika barang super biasa menendang keluar karena bisa disebut lucu.

Namun, ketika Kalian membagi 【Harta Suci】, 【Harta Karun DemiGod】 adalah yang terendah dari tiga kelas. Dengan kata lain, itu lebih rendah dari kebanyakan 【harta suci】.

Menilai hubungan kekuatan 【Gods】 yang menjadikan 【Great God】 teratas, ini adalah hasil yang tepat jika aku katakan itu wajar.

Umumnya 【Great God】 sebagai kasus khusus, 【God】 dan 【DemiGod】 lebih rendah dibandingkan dengan itu.

Dengan demikian tidak seperti tiga 【harta suci DemiGod】, 【Steering Wheel of Ship GodParadise ・ Haldora】 dan 【Dragon Jewel of Resurrection GodIgnatos ・ Forna】 adalah 【Harta Suci Suci】 yang diperoleh dari 【Age of Gods dungeon】 dari peringkat 【God】.

Jika aku memeriksanya dengan 【High Rank Appraisal Tool (Alat Penilai Peringkat Tinggi)】 untuk jumlah kemampuan atau kinerja dasarnya, mereka dikenali yang memiliki perbedaan yang sangat luar biasa dari 【Harta Karun DemiGod】.

Oleh karena itu 【Kekuatan Ilahi】 yang diperoleh dari kedua 【Harta Suci】 jauh lebih kuat daripada tingkat yang lebih rendah, jumlah keseluruhan energi yang menjadi daging dan darahku seharusnya tidak merata.

Jadi, bahkan jika sesuatu yang aku tidak harapkan tidak terjadi, kemenangan [Holy War] akan menjadi hal yang tak tergoyahkan jika aku memakannya.

Tapi masalahnya adalah, apakah aku bisa selesai memakannya sebelum [Holy War] dimulai? ... Jadi bisa dikatakan.

Mungkin, tak akan ada cukup waktu.

Meskipun faktanya adalah aku bisa makan beberapa dari pengalaman masa lalu sejauh ini, tetapi tentu saja waktu diperlukan.

Selain itu, setelah aku menyelesaikan [Holy War], aku menyiapkan rencana untuk mengisi nafsu makanku dengan 【Heroes】 dan 【Emperor】, dan kemudian 【Savior Saint】.

Daripada makan 【Dragon Jewel of Resurrection God】 atau 【Steering Wheel of Ship God】 di sini, sedikit bertahan lama bisa lebih menikmati rasa enak.

Itu adalah pilihan yang tepat untuk bertahan dengan kuat sekarang.

Seperti itu, dilihat dari alasannya, mungkin karena aku telah memakan 【Sacred Treasure】 entah bagaimana atau yang lain, keinginan untuk mengulurkan tanganku dengan kedua 【Sacred Treasure】 tampaknya meningkat,

Naluriku sakit.

BERBAHAYA, Mulutku mengembang hanya untuk memilikinya di tanganku.

Aku menghentikannya secara refleks dengan tangan yang berlawanan, tetapi kekuatannya disaingi.

Aku menjauhkan diri darinya ketika semakin dekat, ia mencoba mendekat ketika didorong menjauh.

Pada saat aku berkonflik dan akhirnya memutuskan, itu sudah menjelang sore

Menilai bahwa tidak ada waktu untuk makan dengan santai, aku memutuskan untuk menahannya kali ini.

Dan kemudian aku menyimpan 【Steering Wheel of Ship God】 di kotak item lagi, dan memutuskan untuk meninggalkan 【Dragon Jewel of Resurrection God】 dengan Seiji-kun untuk sementara waktu.

Ketika aku pergi ke benua yang berbeda untuk ekspedisi setelah ini, 【Steering Wheel of Ship God】 akan berguna.

Penggerebekan dari mamalia laut dan orang-orang ikan yang sangat besar, atau pada saat pelayaran dengan banyak bahaya termasuk cuaca badai, tetapi keadaan dari apa yang ada di dalamnya dan apa yang tidak ada harus berbeda. (Teori dan pengalaman mungkin berbeda)

Dan kemudian karena 【Dragon Jewel of Resurrection God】 adalah 【Harta Karun】 dari 【God of Resurrection】, afinitasnya baik dengan Seiji-kun yang merupakan personel pemulihan. Selain itu, karena rencananya yang berubah sisi ke dukungan anggota, tingkat kematian akan diturunkan bahkan sedikit jika kita menggunakan 【Dragon Jewel of Resurrection God】.

Meskipun jawabannya pasti akan keluar jadi jika aku berpikir dengan tenang, sungguh ..., apakah jinak bagian dari nafsu makanku. Apakah poinnya harus ditingkatkan?

Bagaimanapun, hari ini adalah malam sebelum [Holy War].

Makan malam hari ini akan menjadi makan malam terakhir seseorang, dan kemungkinan akan menjadi perpisahan terakhir dengan seseorang.

Karena itu aku memarahi dan menyemangati mereka agar bisa selamat besok, sembari menahan tawa, aku bersulang dan minum minuman keras bersama semua orang sekaligus.

Minuman keras untuk diminum adalah minuman keras peri berharga yang diberikan Bapa Elf dan permata terbaik dalam minuman keras labirin untuk dinikmati sejauh tidak ada yang tetap bahkan besok.

Minuman keras labirin yang bahkan memiliki misteri yang tidak diperbolehkan tetapi hanya orang-orang terbatas dapat minum disertai.

Minuman keras peri menyegarkan dari berkat besar alam itu dirasakan oleh diri sendiri.

Ada sedikit perbedaan antara keduanya dan mereka cukup sering terjadi pergi bersama dengan hidangan daging naga.

Memang, ini memang enak.

Tak peduli apa yang harus dilukiskan, keinginan untuk benar-benar bertahan hidup tampaknya bermunculan.

[TLN Editor :

Komedi yang bagus, Rou, seolah mulut dan tangannya dirasuki oleh "sesuatu"

"Makanan" lain keluar; 【Dragon Jewel of Resurrection God / Ignatos Forna】]

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//