Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 333 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 333 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 333

Untuk saat ini, semua jenis persiapan sudah berakhir.

Yah, aku kira-kira memutuskan untuk melakukannya dan kemudian tetapi aku mungkin melakukan ini juga karena aku akan membuat beberapa penyesuaian standar setelah itu.

Meskipun persiapan masing-masing negara di sekitarnya hampir berakhir, masih ada beberapa hari lagi sampai [Holy War].

Sekarang titik di mana disebut tenang sebelum badai?

Bagaimanapun, aku memutuskan untuk bermain dengan anak-anak hari ini karena aku punya waktu luang.

Karena anak-anak dilatih secara sukarela sampai [Holy War] dimulai seperti anggota lainnya, aku memutuskan untuk terlibat di dalamnya.

Itu sebabnya meskipun setiap arah aku dikelilingi oleh anak-anak bersenjata, aku mencoba untuk membiasakan diri melatih tombak dengan banyak usaha.

Halberd (tombak) yang menjadi jauh lebih kuat dari sebelumnya, menunjukkan kemampuan khusus dari pelatihan.

Rapids water blade dikeluarkan dari bagian [Kapak] jika aku mengayunkannya, tombak guntur yang tak terhitung muncul dari ujung tombak ketika aku mendorongnya ke depan, tombak tajam yang runcing menyembunyikan kapasitas panasnya saat logam meleleh dalam sekejap ketika ditusuk. .

Selanjutnya, aku mengujinya dengan banyak cara lain, masing-masing kemampuan jelas diperkuat lebih dari sebelumnya, kemampuan yang telah ditambahkan baru kuat.

Lagipula bukan hanya memiliki keterampilan dalam Blacksmith-san meningkat lebih dari sebelumnya, tetapi juga karena bahan baku yang digunakan sangat baik.

Selain itu tertanam dengan 【Soul Gem of Jade Eagle King】, saat senjata [Naik Peringkat].

Itu mungkin menjadi kelas 【Legendaris】 jika aku mungkin ingin memeriksanya dengan 【Ore ・Appraisal・Magic Item】, tapi sayangnya itu ditampilkan sebagai kelas 【Kuno】 dari kelas 【Legendaris】 yang diharapkan.

Itu adalah grade yang spesial untuk item magic yang diproduksi oleh tangan seseorang. Meskipun sesuatu sepertinya belum cukup.

Jika aku menaruh 【kekuatan Ilahi】 dalam kasus item kelas 【Legendaris】, itu mungkin diperlakukan sebagai 【Vessel of Fierce God Perwujudan Vaishurada】, aku tak bisa melakukan apa-apa selain memesannya untuk saat ini.

Alasannya adalah, 【Pole Spear of Starving Scarlet WorldVladisgur・Beluiga】 yang menjadi 【Vessel of Fierce God Embodiment】 awalnya adalah item ajaib dari kelas 【Legendary】.

Dan dengan demikian menjadi 【Vessel of Fierce God Embodiment Vaishurada】, ternyata itu tidak menjadi kelas 【Legendaris】 jika item ajaib [bahan baku] dari kelas diatasnya atau lebih tidak ada.

Mungkin ada hal-hal lain, jika aku mengabaikannya dan melakukan hal yang sama, aku tidak tahu apa yang akan terjadi pada tombak itu.

Jika tidak ada yang terjadi, itu akan baik-baik saja.

Tetap saja aku sepenuhnya berpikir bahwa itu akan hancur tanpa mampu menanggung 【kekuatan Ilahi】 dan dalam kasus terburuk, tak hanya aku akan sia-sia mengkonsumsi 【Kekuatan Ilahi】 yang berharga, tetapi juga aku tak bisa menyangkal kemungkinan bahwa tombak akan meledak dan bubar .

Untuk alasan seperti itu, aku akan meninggalkan tombak di negara bagian seperti saat ini sampai menjadi kelas 【Legendaris】.

Yah, sepertinya aku akan bisa mendapatkan pertarungan yang layak bahkan jika itu mengenai atau bentrok dengan 【harta karun】 【Pahlawan】 dari kesanku menggunakannya.

Memang ada perasaan pulih sendiri untuk beberapa alasan, karena itu aku mendapat rasa aman yang aman bahkan jika aku memperlakukannya sedikit kasar,

Senjatanya adalah persediaan yang bisa dibuang, toh aku ingin menggunakan artikel favorit untuk waktu yang lama.

Sambil bermain dengan anak-anak meskipun memiliki pemikiran, mengunyah-mengunyah..Aku mengunyah 【Mason Tool of Stone Statue God】.

【Mason Tool of Stone Statue God】 agak menyakitkan sejauh merangsang lidah dengan pedas, sangat kaku, sejauh ini merupakan yang terberat dan cukup lezat.

Apa ini? Apakah ini tekstur yang sama seperti makan gurita atau sesuatu seperti tulang rawan?

Mungkin aku harus mengatakan, semakin aku mengunyah maka semakin banyak rasanya? Jadi, haruskah aku menganggapnya sebagai permata?

Ya, sepertinya aku ingin mencicipi minuman keras.

Pada waktu istirahat, mari kita putuskan untuk minum sedikit. Seteguk besar minuman keras dari kebahagiaan tertinggi.

[TLN Editor :

Tampaknya dia tidak selesai memakan "permen bermutu tinggi" 【Mason Tool of Stone Statue God】 dari Hari 332

【Pole Spear of Starving Scarlet WorldVladisgur・ Beluiga】 mungkin adalah Tombak Merah biasa yang berevolusi seperti dirinya.

Minuman Keras di sini sebenarnya diketik sebagai "Sake"]

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//