Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 332 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 332 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 332

Berkali-kali hari ini, aku merusak adegan lagi.

Selain itu, tidak banyak yang bisa dibicarakan.

Meskipun pergerakan masing-masing negara juga aktif, tetapi hanya itu.

Tak ada perubahan besar yang terjadi.

Jika berani mengatakan, itu adalah bahwa aku bisa makan 【Blau Roper ScissorPruning shears of Rose God】 yang aku terus kunyah sampai selesai sekitar kemarin siang.

【Belajar menyelesaikan kemampuan 【Pruning Shears of Rose God】】

【Belajar menyelesaikan kemampuan 【Rose Pruner】】

【Belajar menyelesaikan kemampuan 【Blade of Carves Life】】

【Belajar menyelesaikan kemampuan 【Plant Suicide Attack】】

【Belajar menyelesaikan kemampuan 【Sharpness Perpetuity】】

【Belajar menyelesaikan kemampuan 【Weakness Insight】】

Jumlah yang aku dapat pelajari dan menjadi berguna telah berkurang dari sebelumnya, mungkin karena ada beberapa dari mereka yang digandakan atau tumpang tindih dengan yang lain.

Meski begitu, ya, seperti yang diharapkan bahwa 【Harta Karun】 adalah yang terbaik.

Serta waktu ketika aku makan 【Treasure Core Ring of Spring Water God Anklet.Riam】, 【Pruning shears of Rose God】 yang aku cerna dan serap tanpa menumpahkannya bahkan jika potongan yang rusak cukup untuk menampung 【Divine Power IDEA】 , itu menjadi darah dagingku.

Tak hanya aku belajar dengan banyak kemampuan baru, tetapi juga 【Kekuatan Ilahi】 tentu memperkuatku di dalam.

Kekuatan membengkak dari kedalaman tubuhku. Ini seperti lava rebus yang benar-benar meluap dari gunung berapi, itu mirip dengan sensasi kuasa yang dirasakan ketika 【Evolusi】 terjadi.

Namun, itu berbeda dari pengertian yang hanya terjadi dengan waktu yang singkat, perasaan maha kuasa yang berasal dari 【Divine Power】 yang merupakan bagian dari kekuatan 【Gods】 tidak diragukan lagi adalah hal yang nyata.

Jika aku, yang merupakan 【Fierce God OVERLORD】 menggunakan 【Divine power】, aku mungkin bisa menampilkan 【Power】 yang sama dengan 【Gods】.

Tidak mudah untuk menggunakan 【Kekuatan Ilahi】 karena ada beberapa batasan, tetapi itu adalah hal yang menggembirakan bahwa jumlah kartu terbaik aku telah meningkat.

Bagaimanapun, satu masalah diselesaikan.

Meskipun ini diselesaikan karena keberuntungan kali ini, saat bekerja tanpa istirahat setelah selesai memakannya, aku meletakkan pegangan 【Mason Tool of Stone Statue God Nomead.Caster】 yang merupakan salah satu 【Harta Karun】 pada tanganku.

Aku terus mengunyah sepenuh hati, itu berhasil.

Itu semacam kejadian hari ini.

[TLN :

Beberapa penggunaan TL awal 【Naik Peringkat】 bukan 【Eksistensi Evolusi】

【Treasure Core Ring of Spring Water God Anklet.Riam】 adalah salah satu 【Sacred Treasure】 yang Rou makan dengan sukses

Yap, hari ini dia juga makan 【Mason Tool of Stone Statue God Nomead.Caster】 seperti beberapa permen kelas atas]

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//