Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 331 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 331 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 331

Sejak pagi, aku fokus mengutak-atik 【Sacred Fire Mountain of Oni's Howl】 dalam banyak hal sehingga bisa menjadi medan perang utama.

Bagaimanapun, hanya ada beberapa hari tersisa sampai hari yang ditentukan.

Aku hampir tidak menyelesaikan persiapanku pada saat terakhir, dengan menyelesaikannya dengan cepat, itu berarti bahwa aku akan dapat menantang kinerjaku ("Tentu saja kegiatan malam Mesum") dengan tubuh dan pikiranku dalam kondisi puncak.

Ini menjadi batas waktu pada batas waktu, aku masuk ke dalam "aktivitas" tanpa istirahat meskipun aku begadang semalaman dan bekerja lembur dan menyelesaikannya, Jika mungkin aku tidak ingin melakukan ini dalam situasi yang sama .

Tubuh aku tak hanya tangguh karena 【Fierce God OVERLORD】, aku tak punya masalah dengan menggunakan 【tanpa istirahat dan makan】 di sisi kekuatan fisik, tapi aku tak bisa mengabaikan kelelahan mental.

"Mitra" kali ini hanya butuh pasangan, ia harus menunggu dalam kondisi sempurna.

Mengesampingkan beberapa masalah pribadi, saat ini, Pasukan Sekutu anti-【Dunia】 dibentuk dengan berpusat pada kerajaan suci yang menyelesaikan partisipasi perang mereka. Persaingan dengan [Holy War] ini ―― Selain tiga negara Suci kerajaan, kerajaan dan kekaisaran. Kemudian - - terdiri dari [Pahlawan] dari beberapa negara kecil yang jumlahnya sedikit, tetapi dapat dikatakan bahwa mereka adalah negara bagian kerajaan suci. Kaisar Tentara Sekutu yang dibentuk oleh 【Kaisar】 dan subjek dari kerajaan Iblis dan kerajaan binatang buas, berkumpul dan berkonsentrasi di dekat 【Border Place】 yang memisahkan dunia luar dari 【Sacred Fire Mountain of Oni's Howl】 satu demi satu.

Tetapi bahkan jika aku mengatakan bahwa mereka mengumpulkan resimen mereka, hubungan mereka tidak sesederhana hubungan seperti tanah mereka secara geografis, dari Kerajaan Suci yang mengadvokasi supremasi manusia atas yang lain yang telah berperang satu sama lain selama bertahun-tahun dari tempat yang berbeda. .

Meskipun itu tidak dimaksudkan, dua kamp membangun basis sementara yang saling berhadapan di tempat yang hanya sandwich 【Sacred Fire Mountain of Oni's Howl】 di antaranya.

Kami pasti akan diserang oleh musuh dari kedua belah pihak jika [Holy War] dimulai dari kondisi ini, jadi aku memutuskan untuk berhati-hati dan tak akan ditusuk dari belakang dengan sembarangan.

Karena kedua kubu secara serius bekerja untuk memajukan persiapan dengan langkah-langkah mantap pada [Holy War] ini, bahkan sebuah negara dengan kekuatan besar dapat jatuh jika mereka menginginkannya.

Tapi bukan kita, ketika aku sedang. Dengan anggapan bahwa dengan Pasukan Sekutu dan Tentara Sekutu bertabrakan secara langsung, kerusakan serius akan sesuai dengan skala yang terjadi, sehingga keseimbangan negara-negara sekitarnya akan sangat runtuh.

Bagi mereka berdua pada saat yang sama, itu adalah kondisi yang hampir bisa disebut perang habis-habisan.

Lalu, mari kita lanjutkan penjelasan dan lebih mudah melihat potensi perang kedua kubu.

Jumlah tentara Sekutu sekitar 2.000, tetapi hanya terdiri dari orang-orang dengan jumlah sihir dan kekuatan fisik yang unggul jika dibandingkan dengan orang biasa yang termasuk dalam spesies seperti 【ras Iblis】 (Mazoku) dan 【Therianthrope】 (Binatang demi-human).

Selain itu, mereka menjalani latihan yang keras setiap hari karena partisipasi dalam perang kali ini, mereka adalah elit yang berhasil melewati banyak kematian.

Untuk alasan itu, aku harus berpikir bahwa potensi perang mereka beberapa kali lipat dari jumlah sebenarnya.

Pasukan elit yang diperintahkan oleh satu niat dengan keras mengejar mangsa, mereka menyerang tanpa peduli untuk mempertaruhkan nyawanya sendiri, kawanan anjing yang mengunyah, dan merobek tenggorokan pada saat melemah.

Itu tidak berlebihan bahkan jika aku mengungkapkannya.

Berbeda dengan, Pasukan Sekutu lebih rendah dalam kualitas prajurit dibandingkan dengan Tentara Sekutu.

Namun, entah bagaimana ada banyak angka dengan beberapa kali atau lebih dibandingkan dengan Tentara Sekutu.

Dengan angka kasar, itu melebihi sepuluh ribu.

Dalam arti tertentu, wajar jika ada banyak jumlahnya sejak 【Eiyuu (Heros)】 yang menunjukkan kemampuan terbaik mereka ketika mereka memimpin beberapa bawahan dari jumlah pasukan Sekutu yang telah menetap.

Meskipun beberapa 【Eiyuu (Heros)】 juga memiliki kemampuan 【Formasi】 yang serupa yang bahkan bisa menunjukkan kemampuan khusus mereka sendirian, itu membuat mereka membawa beberapa angka di sini.

Bukan apa-apa selain hal yang menyusahkan dari ikan kecil tanpa kesenangan, ada banyak mangsa di sini. Jadi, haruskah aku senang?

Yah, ada lebih banyak non-pejuang yang merawat di kamp untuk saat ini dan itu karena mereka dalam kondisi siaga sampai [Holy War] dimulai.

Praktis dalam pertempuran, mereka mungkin lebih sedikit.

Pokoknya, ada hiruk pikuk seperti kota di tempat di mana Pasukan Sekutu diposisikan ketika ada begitu banyak dari mereka dalam jumlah.

Jika ada teriakan besar orang untuk pelatihan, aku juga mendengar suara-suara mereka mengalihkan perhatian mereka dari rasa takut dengan tertawa.

Dengan suara terkekeh dan genit bocor keluar dari beberapa tenda tempat prostitusi masuk, implikasinya adalah dari "eros", sebagai makhluk hidup murni yang mencoba untuk meninggalkan benih sesuai dengan suara nafas laki-laki yang keras dan gerakan yang menarik suara pria bersemangat.

Delapan atau sembilan kasus dari sepuluh ada kekuatan unik di sudut di mana ada berbagai jenis burung iblis dan binatang iblis yang akan disiapkan sebagai kekuatan dikumpulkan, prajurit berkekuatan rendah memberi makan mereka sejumlah besar makanan seperti staf pemuliaan kebun binatang.

Armor itu, dibawa oleh sejumlah besar kereta yang disatukan dengan suara berisik pelan, dan dibawa ke tempat yang ditunjuk dan dikirim ke tangan seorang tentara.

Aku cukup menyelidikinya sedikit dengan fisi (klon tubuh kecil), dan aku memahaminya dengan baik sehingga akan lebih baik jika persiapan untuk [Holy War] harus ditingkatkan dengan mantap.

Sebagus itu, agar proporsional, pergerakan pengintai di setiap negara yang dirilis di 【Sacred Fire Mountain of Oni's Howl】 juga lebih aktif.

Aku mengumpulkan informasi sebelum pergi berperang. Ini akan sangat berguna tentu saja diharapkan.

Mungkin sulit ketika sesuatu terjadi tanpa peringatan, ini adalah kasus pemahaman sebelumnya jika terjadi saat seperti ini.

Karena itu siapa pun harus mengumpulkan intelijen yang tepat tentang topografi atau monster bawah tanah yang muncul, kecuali mereka adalah setengah akal yang luar biasa.

Karena kurangnya kecerdasan yang terkait dengan perang bisa berakibat fatal, mereka memahami bahwa itu menjadi brinkmate (gerakan shogi tanpa pelarian - Skakmat).

Namun, aku bukan orang yang baik hati sehingga memberikan informasi dengan mudah.

Meskipun aku mungkin tidak disebut sebagai pribadi (manusia) tetapi [Oni] sebagai gantinya, tapi mari kita kesampingkan sekarang.

Selain itu dengan perangkat trik dan kawanan monster dungeon yang telah aku hamburkan sejak sebelumnya sebagai rencana serangan pengintaian, agar tidak membiarkan mereka dari memajukan jarak konstan tertentu ketika mereka mahev beofe, dengan dinding menjulang raksasa yang terbuat dari banyaknya Lava pasif yang menjulang setinggi langit, aku membangun kapalnya seperti tebing yang dalam di sisi ini.

Tentu saja, hal semacam ini tidak memiliki jembatan untuk dilewati, dan magma melayang ke dasar kanal seperti sungai sehubungan dengan tempat di mana ada jebakan, struktur untuk tidak meletakkannya di kedalaman sebagian bahkan jika ada rute darat.

Sedangkan untuk pengintai kemampuan tertentu yang hanya bisa menaklukkan monster bawah tanah, efeknya bagus karena mereka akan menyerah jika itu memang mustahil, bukan?

Asalkan tidak mungkin berjalan kaki dalam komposisi ini, tetapi ada cacat yang bisa dilompati orang dari langit.

Seperti yang aku perkirakan, terlalu merepotkan untuk membuat langit-langit di labirin 【tipe Pengepungan Alami】, dan tidak ada banyak cara untuk melakukannya juga.

Untuk kasus ketika penetrasi dari langit dicoba, aku membiarkan naga api roh membuat sarang dengan 【True Dragon Spirit-making】 di dinding lava, dan aku menempatkan banyak perangkap gravitasi yang tidak terlihat saat aku melakukannya.

Kalian tidak hanya akan diserang oleh naga-naga buatan itu jika Kalian mencoba untuk melompat atau terbang ke sini, tetapi juga menabrak dengan kekuatan gravitasi tiba-tiba yang diberikan oleh kejutan yang merupakan kesempurnaan dari tempat berburu.

Sampai dimulainya [Holy War], aku dapat menutup informasi dari sini di daerah yang dalam yang dijadwalkan menjadi medan perang utama.

Memikirkan hal seperti itu sementara kadang-kadang merusak labirin dengan suara ketukan dan gemerincing (kachikachi ~ katakata), aku mengunyah 【Blau Roper ScissorPruning shears of Rose G.o.d】 / 【ブラウロープルーシザ薔薇神之剪定鋏】.

【Harta Suci】 memang sulit, sepertinya aku tidak bisa mengunyahnya dengan mudah.

Namun, sebagai seseorang yang pernah merasakan rasa 【harta suci】 sekali, tidak lebih dari bumbu untuk dinikmati daripada mencicipi jumlah kecil yang tidak menyenangkan.

Kegembiraan sampai akhir perjuangan. Hanya orang yang mengalaminya yang akan mengerti itu.

Ketika aku menggigitnya dengan sepenuh hati, ia lebih cepat pecah daripada sebelumnya.

Segera, misteri yang terkandung dari bagian terkelupas― 【Ide Kekuatan Misterius】 mencurahkan, petir surga melonjak ke seluruh tubuh mulai dari mulut.

Kekuatan penalaranku akan meledak jika aku tidak terampil. Aku hampir dikendalikan oleh kesenangan yang mungkin menjadi budak makanan.

Namun, aku bisa benar-benar menikmati batas dari detail rasa yang enak tanpa dilemparkan ke dalam aliran ucapan terima kasih yang luar biasa. Aku tidak seperti masa lalu hanya karena aku pernah mengalaminya.

Aku benar-benar merasakan aroma harum bunga mawar yang akan memikat indera penciuman yang ada bukan hanya karena aku bisa menjaga ketenangan ketika aku makan 【Treasure Core Ring of Spring Water God Anklet Riam】.

Otakku akan dirangsang oleh wewangian, mengatasi banyak cobaan yang terjadi pada saat kelopaknya yang mekar terbuka. Terbuka lebar, aku melihat bayangan bunga mawar berumur pendek yang indah mekar membiarkanku merasakannya.

Berbagai jenis mawar mekar penuh di seluruh tampilan, tampaknya benar-benar memberkati dunia.

Lagipula aku yang memiliki perbendaharaan kata yang terbatas tidak dapat mengungkapkan semuanya dengan kata-kata di dalam diriku, itu sangat lezat, Jadi aku berkata untuk membiarkannya begitu saja.

Karena orang yang belum mencicipinya mungkin bahkan tak dapat membayangkannya bahkan jika aku mengulangi sepuluh ribu kata.

Ngomong-ngomong, rasanya menjadi cukup mudah untuk dimakan setelah bagiannya pecah atau pernah hilang.

Crunch crunch ~ munch munch saat aku memakannya dengan lancar.

Kenapa aku bisa dengan mudah memakannya? tiba-tiba aku memikirkan pertanyaan itu.

Yah, mungkin dengan ada (makan untuk hidup) hidup dari pengalaman sekali, itu karena aku menggunakan 【Gambling Dice】 yang merupakan salah satu 【Harta Karun】 sama sebelum makan dimulai.

Adalah Pinzoro [ピ ン ゾ ロ] di mata yang menonjol (jumlah pips terlihat setelah lemparan dadu) yang aku terguncang sebagai syarat untuk memicu 【Roulette DestinyConstant Whimsical Change of Fate】 yang merupakan salah satu kemampuan 【Dice of Gambling God 】 Beruntung.

Ini memiliki efek luar biasa yang dipicu ketika biasanya dieksekusi sekitar sepuluh kali, itu adalah keadaan yang diberikan ke seluruh tubuhku yang dibungkus dengan cahaya keemasan lembut.

Aku memohon sesuatu seperti 【Probability Change】 dan 【Luck】 hanya sebagai desakanku untuk membuatnya bekerja lebih baik.

Setelah itu, 【Probabilitas】 yang dapat dikunyah naik, mungkin lebih mudah untuk dimakan daripada sebelumnya.

Atau ini karena beberapa level naik terpisah dari 【Fierce God OVERLORD】?

Meskipun aku tidak mengerti jawaban yang benar, untuk saat ini sampai hari [Holy War], aku akan mengumpulkan informasi tentang daerah sekitarnya.

Dan seperti itu aku mengerjakan banyak hal lebih jauh hingga senja, Berbaring di tempat tidur berskala besar tempat beberapa orang mengatur apalagi ditunggu-tunggu di kabin mewah 【Anburassem Parabellum】 lalu aku bisa tidur dengan tenang di malam hari bersama Kanami -chan and Rambut Merah ――

[Semua kondisi permulaan dari Dunia Mazmur [Tale of Black Eclipse Oni] Bab 6 telah dipenuhi.

Paragraf 1 【Oni dari Thunder Oluva.Lord】,

Paragraf 2 【Embody of SalvationSeva・Foru】,

Paragraf 3 【Remark of the Arriving DragonBligh・Douran】

Paragraf 4 【Bringing Earth Sukuri・Vor】,

Paragraf 5 【Revision of the communication device Keysa ・Var Rye】,

Paragraf 6 【Path of the Domination Shrine Rudan・Kasui 】,

Paragraf 7 【Prison of Wrought Warrior Gurk・Vanhi】,

Paragraf 8 【Blade of the fool Urneed・Zarda】,

Paragraf 9 【Wave of the military flame hellburn ・ Arc】,

Paragraf 10 【Axe of the Demon Beast Guyzar・Axe】,

Paragraf 11 【Poetry of Deliverance Saint Savior・Current】,

Paragraf Terakhir 【Banquet of the Fierce God Vaiz・Guneed】 sesuai dengan kondisi pembebasan [KURIA] siap untuk melanjutkan.

Karena kitab Mazmur telah berkembang dari ayat 1 【Oni of Thunder】 ke ayat 7 【Prison of Wrought Warrior】, tak dapat memperoleh semua bonus penyelesaian.

Namun, dimungkinkan untuk mendapatkan semuanya dengan melakukan kondisi tersembunyi ke setiap paragraf yang tersisa di Kuria.

World Psalms [Tale of Black Eclipse Oni] Bab 6 【Advancement of the God Evil Gluttony】 dimulai dari Paragraf 8 【Blade of the Fool】.

Berharap untuk pertarungan yang bagus]

―― Sama seperti sebelumnya, Pengumuman tanpa pilihan ≪YES≫≪NO≫ bergema di benak.

Nah, sebagai sisa, biarkan apa yang akan terjadi sesudahnya.

[TLN Editor:

Pasukan Sekutu -> dibentuk di bawah Kerajaan Suci setelah supremasi Manusia

Tentara Sekutu -> mayoritas Demi-manusia di bawah Kerajaan Iblis dan non aliansi ke Kerajaan Suci

Therianthrope, Jika Kalian tahu gadis kucing atau gadis serigala pada anime tertentu.

Eiyuu -> Pahlawan yang kemampuannya lebih banyak tentang istilah militer, berbeda dari Yuusha yang lebih unggul daripada Eiyuu (Pahlawan) pada kemampuan individu.

Eros? sesuatu seperti cinta sexual

Kuria sepertinya merujuk pada nama "buku"

(kachikachi ~ katakata) -> efek suara

Pinzoro [ピ ン ゾ ロ] -> Aku tidak ingat tentang ini atau tidak benar-benar memperhatikan Tanah Suci Pertaruhan Judi

Kalian mungkin melihat nama Paragraf di rubi aneh tapi aku mencoba yang terbaik untuk menafsirkannya dari kana.]

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//