Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 330 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 330 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 330

Hari ini juga, aku terlibat dengan sungguh-sungguh untuk bersiap-siap ke medan perang.

Karena aku menilai bahwa 【Gambling House Of Oni's Howl】 dan 【Holy Sea Foods Meal Cavity Of The Fierce God】 tidak cocok untuk menjadi medan perang, aku melakukan pekerjaan di labirin lain.

Untuk saat ini, masih akan ada keterlambatan tanggal dan waktu ketika aku menyatakan perang terhadap masing-masing negara.

Namun, apakah mau atau tidak, tidak ada jaminan bahwa perang pasti akan datang.

Bahkan, puluhan pengintai masih dikirim dari 【Gambling House Of Oni's Howl】 tempat mereka mengumpulkan informasi, bahkan sedikit, dan segera setelah persiapan selesai di masing-masing negara, suara atau sesuatu seperti suara mereka akan keluar dan segera membuat tantangan.

Selain itu, meskipun kemungkinan berbaris sebelum tanggal yang diharapkan rendah karena para oligarki yang memiliki kekuatan pengambilan keputusan untuk secara sewenang-wenang menolak, meskipun demikian, itu bukanlah hal yang mungkin aku cerobohkan.

Karena itu, aku segera mengutak-atik medan.

Aku benar-benar memperhatikan formasi pertempuran dan topografi sehingga anggota yang benar-benar bertarung akan mudah melakukannya, aku juga memikirkan berapa banyak aku harus meletakkan bentuk dewasa lurus (TLN : dari kemampuan penciptaan Rou) sebagai asuransi, aku akan membuat jalan keluar dengan berpikir jika ada ruang untuk pertumbuhan ketika orang tersebut menantikan masa depan, dan juga beberapa waktu diperlukan jika aku memikirkan beberapa hal untuk sementara waktu.

Ngomong-ngomong, aku merasa lapar saat menggunakan kepalaku.

Otak menginginkan makanan sebanyak yang aku kerjakan.

Karena itu, aku memutuskan untuk memasak hidangan menggunakan 【Cooking Pot of Seaweed God Tongue Glare Potter】 yang merupakan 【harta sakral】 berbentuk pan logam

Aku memohon 【Full Mastership of Seaweed Dish】 dan 【Art of Best Quality Sea Foods Cooking】 begitu aku membuat makan malam seafood menggunakan 【Cooking Pot of Seaweed God】, itu menjadi makanan yang disajikan dalam pot (TLN : Nabe), dan menggunakan daging Dragon Empress sebagai bahan utama.

Memasak menggunakan produk laut lebih tinggi dalam revisi rasa dengan 【Cooking Pot of Seaweed God】 meskipun itu juga mungkin jika aku bermaksud menggunakan bahan lain selain itu, itu juga akan menjadi lezat.

Aku memohon 【Huge Stew-making】, yang merupakan salah satu kemampuannya karena ada banyak orang di sini untuk makan saat ini, tapi aku tidak berpikir itu menjadi ukuran di mana pada akhirnya bahkan mungkin untuk memasukkan Minokichi-kun sepenuhnya .

Kalian mungkin berkata, mengingat itu tepat untuk memasak hidangan untuk banyak orang, aku menjatuhkan sayuran dari Labirin dan daging Naga Permaisuri dalam jumlah besar, dengan menuangkan dalam jumlah besar tanpa berpikir dalam-dalam.

Gutsu-gutsu (sfx) saat mulai mendidih secara menyeluruh, aku membagikan hidangan lengkap kepada anggota yang menumpahkan air liur dengan memasukkannya ke dalam dua atau lebih panci lagi.

Meskipun aku bisa mengatakan hot pot sangat besar, seperti yang aku perkirakan karena ada area di mana tidak mungkin tertutup untuk semua anggota, aku tak bisa melakukan apa-apa selain mendistribusikannya dengan cara ini. Dengan tidak kurang dari 100 pemimpin yang memiliki peringkat dalam formasi lingkaran di sekitar tempat yang menutupi pot secara rahasia, mereka datang untuk makan dengan rakus.

Lokasi makannya berada di 【Waterfall Basin of Water Oni's Howl】, dan sudah agak dingin, sehingga hot pot hangat bahkan lebih lezat.

Daging naga melepaskan rasa yang enak yang mengembun di mulut dengan tekstur yang lembut dan hangat, makanannya memiliki tekstur seperti "Silver Horn Bean sprouts" yang renyah dan "kubis Azure Sky Chinese", dan sedikit keasaman "tomat Red Life" "lebih memperdalam rasa.

Tentu saja hot pot campur dibuat dengan memasukkan berbagai bahan bahan dalam berbagai cara, atau mungkin aku harus mengatakan ... tidakkah rasa itu melawan atau berubah menjadi aneh? Rasa itu sendiri sama sekali tidak biasa.

Karena rasa tidak berubah dari hot pot yang aku bagikan kepada anggota, 【Cooking Pot of Seaweed God】 mungkin akan menyesuaikannya secara otomatis.

Untuk dapat mencicipi berbagai hidangan sekaligus, betapa nyamannya 【Sacred Treasure】. Meskipun aku merasa itu dilakukan dengan baik, pembelajaran itu tidak mungkin bahkan jika aku mengguncang 【Dice of Gambling God (Gambling Dice)】.

Meskipun mungkin tak terhindarkan karena titik keberuntungan juga tidak muncul kali ini.

Selesai makan, aku langsung mulai bekerja. Karena pemrosesan klon secara bersamaan dimungkinkan, ada lebih sedikit masalah dari biasanya sehingga tidak ada perubahan dalam hal-hal menyusahkan lainnya. Aku akan berdoa agar setiap negara sesuai jadwal.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//