Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 327 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 327 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 327

Aku mengabdikan diri untuk menyiapkan barang-barang yang diperlukan dan aku akan hati-hati memeriksa apakah ada sesuatu yang tertinggal karena besok adalah hari untuk berangkat.

Karena semua pekerjaan selesai pada malam hari, aku mungkin dijadwalkan besok.

Ini mungkin kesempatan terakhir aku untuk minum dan bertukar dengan orang lain, jadi aku mengadakan jamuan makan malam sebagai pesta yang gratis dan mudah bagi anggota.

Aku menyelesaikan pidato pembukaan, dengan beberapa top-class Seperti Kanami-chan dan Minokichi-kun, kami menyelinap keluar dari perjamuan untuk sesaat hanya mengambil Rambut Merah dan anak-anak.

Itu karena undangan kepada Bapa Elf 【(Bagaimana dengan alkohol sebelum perang? )】

Meskipun pada awalnya kami harus melewati di mana pohon-pohon tumbuh lebat dan tebal untuk mencapai desa Elf, sebuah pertanyaan langsung dibuat. Pesan bijak dibuat untuk memastikan keamanan lalu lintas Elf dan transportasi paket selesai sekarang.

Itu juga hanya diaspal di sesuatu seperti trotoar batu untuk menghargai alam, tetapi kondisi permukaan jalan tidak buruk, dan menjadi mudah untuk berjalan dengan berjalan kaki.

Selain itu, untuk menarik lebih banyak pelanggan, ada lingkungan yang membuat mereka dapat tiba di desa dalam sekejap yang diatur jika mereka mendapatkan layanan reguler karena kerangka kelabang dan laba-laba kerangka.

Tempat tinggal yang terintegrasi dengan pohon-pohon tampaknya tidak berubah seperti sebelumnya, seperti untuk sesuatu seperti furnitur, jumlah komoditas yang kami jual tampaknya telah meningkat.

Alasannya adalah karena barang itu menjadi terkenal ketika barang ajaib yang diimpor dari luar dapat dibeli dengan mudah, aku akan mengatakan bahwa monopoli penjualan enak.

Ngomong-ngomong, Bapa Elf dan pelayan elf menemui kami ketika aku tiba di rumah tempat aku datang setelah lama pergi.

Karena mereka biasanya menghabiskan seluruh waktu mereka di Desa ≪Parabellum Hot Springs≫, atau lebih tepatnya Bapa Elf yang malu, meskipun adegan di mana gambar pertamanya merasa hancur telah terlihat berkali-kali, ia tampaknya dalam suasana hati yang serius kali ini.

Ekspresi kaku dan tegang bermartabat dan ada perasaan kehadiran sebagai kepala.

Aku dibimbing di dalam sambil mengobrol sederhana, dan hidangan, yang sudah disiapkan disajikan.

Bahan utama dibuat dari sayuran yang bisa dipanen di Great Forest, menjadi lebih enak dengan resepnya, yang menjadikan penggunaan terbaik dari rasa bahan secara maksimal.

Tentu saja tidak hanya hidangan sayuran yang terasa lezat tetapi juga akan baik untuk tubuh, daging sapi dimasak sampai matang. Pelangsingan dengan lemak leleh, ikan sungai panggang ditutupi oleh garam batu, ada sesuatu seperti larva lebah yang digoreng Minyak, aku sudah bisa menikmati aneka masakan yang cukup.

Untuk memuaskan selera. Selain itu, pemakan hangat seperti aku atau Minokichi-kun, ada juga jenis hidangan yang memiliki kuantitas, kualitas, dan yang lebih dari cukup untuk kepuasan kami.

Aku bersulang dengan Bapa Elf yang menyambutnya dengan cangkir yang diisi oleh minuman keras peri, banyak minum, makan, berbicara, dan tertawa sebentar.

Segera, ketika Bapa Elf bergumam, "papa-pan" dan dia bertepuk tangan dengan ringan.

[TLN : Aku hampir TL "papa-pan" sebagai Papa Bread (>, 0)]

Bukan hanya para pelayan memasuki ruangan di mana kita berada, meskipun dua atau lebih peri berdiri di samping, lebih banyak masuk dan membuat garis dengan urutan yang baik yang dipicu oleh sinyal dari Bapa Elf.

Mereka memiliki semacam alat musik gesek dan alat musik tiup yang dipegang oleh peri. Dengan kata lain, itu adalah orkestra elf yang hanya terdiri dari elf yang telah masuk.

Pakaian orkestra elf yang dipersiapkan Bapa Elf sebagai hiburan bukanlah hal-hal yang biasa dikenakan elf, melainkan pakaian berdasarkan warna biru dan hijau dari desain yang seragam.

Musik dari orkestra elf dilakukan oleh pemimpin elf setengah baya yang cantik yang bermain rapi dengan alat musik dawai dan alat musik tiup yang memiliki daya tarik unik, aku benar-benar teringat akan sifat luar biasa dari hutan besar.

Suara jernih nyaman mempengaruhi telinga, ketika ditarik secara alami untuk mendengarkan musik, Putri Elf telah memasuki ruangan dengan arah seperti peran utama panggung.

Seperti orkestra elf, Putri Elf juga tidak dalam penampilan yang biasa.

Dia memakai pakaian dengan desain yang mudah untuk menari dan dengan kerapian keseluruhan punggung dan pinggangnya terbuka, juga terbuat dari bahan semi-transparan,

Aku yakin itu adalah pakaian yang dia kenakan saat aku melihat Putri Elf untuk pertama kalinya. Itu berarti, Putri Elf bukan Putri-San, tapi dia kemungkinan akan menjadi sesuatu seperti 【Shrine Maiden of Sala】.

pada saat aku memperhatikan dengan cermat apa yang akan terjadi, dia menari tarian tradisional di mana ia mentransmisikan 【Shrine Maiden of Sala】 kepada para elf.

Tanpa goyah, langkah-langkah ringan itu seperti angin yang berhembus melalui tanah kubur. Karena mereka mengalir dengan anggun, dan anggota gerak yang bergerak mengekspresikan berbagai kodrat seperti kehebatan pohon besar dan mata air yang mulai menyembur keluar.

Wajah cantik yang terutama menarik perhatian di antara elf, yang penuh dengan wanita cantik khususnya, yang melambaikan senyum lembut, juga menggabungkan sepasang matanya dengan gaya yang kuat yang memikat orang yang melihat mereka, dia benar-benar melihat seperti seorang Dewi.

Selain itu, roh yang tak terhitung jumlahnya berkonsentrasi pada lingkungan yang mungkin merespons tarian 【Shrine Maiden of Sala】, sambil menghasilkan bola cahaya atau air di sekitarnya, itu berdenyut cocok bersama dengannya untuk menari dengan anggun.

Orkestra Elf juga bermain dengan semangat yang membara seolah-olah meresponsnya.

Memang, bahkan 【God】 dapat menikmatinya jika ini kasusnya.

Aku hanya menontonnya sambil berpikir begitu.

Sebanyak dua kali dan sebanyak tiga kali .. biasanya keindahan Putri Elf .., tidak, ini karena itu lebih menawan.

Sepertinya aku terlalu mengagumi dan terlalu keras, sisiku telah dicubit oleh Kanami-chan. Namun, mau tidak mau aku memandangnya dengan kagum, karena dicubit mungkin akan menjadi pesona.

Ketika tarian hampir berakhir, tepuk tangan secara alami juga terjadi untuk mengikuti. 【Shrine Maiden of Sala】 memperbaiki pernafasan yang jatuh ke dalam gangguan dari tarian yang intens, dia membungkuk sekali ketika tubuhnya yang memerah kemudian dia meninggalkan panggung.

Lalu aku berpikir tentang tujuan jika dia bisa dengan mudah berganti pakaian dan kembali dari [Shrine Maiden of Sala] ke Putri Elf, dia kemudian memasuki ruangan lagi.

Rupanya, dia sepertinya melakukan tarian doa kemenangan sebelum [Holy War] yang akan datang.

Kemudian di depan anggota lain, meskipun mereka pikir itu juga karena ini adalah upacara khusus, itu adalah kisah yang hanya mencapai kita pada khususnya.

Yah, aku pikir itu tak dapat membantu dalam kasus ini. Menjadi hal yang sengaja dilakukan, kita harus mengucapkan terima kasih.

Aku merasa sedikit berterima kasih, ketika aku mengatakan sudah saatnya bagi kami untuk kembali, dan aku kembali ke pangkalan dan berendam di sumber air panas kemudian tidur.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//