Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 326 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 326 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 326

Selama latihan pagi hari, aku dipanggil oleh Blacksmith-san

Tampaknya, dia sudah menyelesaikan tombak itu.

Aa .., ketika aku dengan bersemangat pergi ke sana untuk mencarinya .., 【Workshop】 berisik seperti biasa.

Namun, pekerjaan ini juga sedikit menurun dalam beberapa hari terakhir ini karena tekanan yang ada jauh lebih sedikit. Melihat hari keberangkatan adalah lusa, kita harus mampu membayar lebih banyak kekacauan daripada yang kita miliki sekarang.

"Di sana..ada ..", meskipun aku tenggelam dalam pikiran, Blacksmith-san mendatangiku dengan tatapan puas diri ketika aku tiba di bengkelnya.

Dengan cara yang sama, kepala kurcaci Pandai besi yang menang melakukan pose menakutkan dengan melipat tangannya.

Fisik kokoh yang dibangun oleh kepala kerdil Pandai besi, dan pose menakutkan dengan melipat tangan melakukan hal itu sebagai kehadiran yang bermartabat, tetapi kepolosan yang melotot dan kilauan dari kedua matanya sama murni seperti anak-anak.

Selain itu, bahkan jika pria tua berjanggut memiliki mata seperti itu, dia tidak lucu.

Sambil mengatakan "Ini adalah karya terbaik kami!", Blacksmith-san mengeluarkan tombak itu. Aku mengerti bahwa statusnya berbeda pada Pandangan pertama.

Logam ajaib yang telah aku ekstrak dari lengan perakku, poros panjangnya terdiri dari paduan-paduan sihir baru yang dipertanyakan, rona kapak-kepala besar yang mengkompres es dari tanah beku, ujung tombak panjang dengan ketajaman yang membuat bentuk guntur yang menyembur ke udara, rumpun tebal seperti yang menjaga suhu sangat tinggi, dan ujung hitam yang seperti tanah yang kental semuanya baru.

Tak hanya itu telah sangat meningkatkan kemampuan yang menyimpannya di setiap bagian dari sebelumnya, tetapi dia juga menyematkan 【Soul Gem dari Jade Eagle King】 persis di bagian tengah poros panjang.

Alhasil, aku jadi bisa mengembangkan kemampuan baru yang juga perlu dikonfirmasi nanti.

Itu sangat berbeda sebelumnya karena tombak memiliki pertumbuhan yang lebih menyeluruh dan menjadi terbiasa untuk menangani lebih dari sebelumnya.

Bobotnya juga mencukupi dan sepertinya beratnya beberapa kilo lagi. Biasanya, berat akan membuatnya lebih sulit untuk digunakan, namun saat ini aku dapat menggunakannya secara bebas bahkan tanpa kemampuan.

Sebaliknya, versi yang jauh lebih berat ini tampaknya lebih mudah ditangani dan lebih alami.

Aku keluar sekali dan mencoba melepaskan bentuk yang biasa.

Aku mendapatkan pemanasan untuk masuk ke rasa yang lebih terintegrasi, dan memiliki tombak merah, tombak kutukan, tombak tubuh hitam di setiap lengan dan berdiri berlawanan dengan musuh dalam imajinasi.

Aku berpura-pura musuh adalah Minokichi-kun.

Ini adalah pelatihan gambar pada akhirnya, tetapi kinerja tombak cukup bagus.

Tak ada hal yang menyimpang bahkan jika aku mengayunkannya pada kecepatan yang jauh melebihi kecepatan suara dan juga tidak perlu memodifikasi pegangannya juga. Aku tampaknya dapat menggunakan kekuatan sebanyak ini dengan nyaman, dan melakukan sesuatu yang agak tidak masuk akal juga mungkin dilakukan.

Setelah aku memastikannya, aku memeluk Blacksmith-san dan menunjukkan padanya terima kasihku.

Aku juga memeluk Alchemist-san yang datang ke tempat aku mengerjakan konfirmasi dan menangani tugas-tugas rutin lainnya setelah itu.

Aku menyelesaikan urusan hari ini dan segera pergi tidur.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//