Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 325 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 325 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 325

Setelah latihan pagi hari ini, aku melihat Kanami-chan dan Rambut Merah pergi ke kolam yang berada di antara hutan besar bersama Alchemist-san dan anak-anak.

Aku melihat ikan yang berenang di air yang jernih, tempat yang bagus di mana angin lembut bertiup.

Karena aku menjadi terlalu tegang untuk sesaat dalam rencana tandingan untuk Holy War, itu juga berfungsi sebagai sedikit nafas dan tugas keluarga.

Meskipun Blacksmith-san sibuk dan sayangnya tidak ada. Tetap saja, menghabiskan waktu bersama dengan cara ini menyenangkan dan menjadi rekreasi.

Aku mungkin agak riang dengan pemikiran, tetapi seseorang akan mati dalam Holy War.

Mereka mungkin anggota dan mereka mungkin anak-anak. Bahkan Kanami-chan dan aku mungkin masih bisa mati.

Adapun kematian, ada banyak cara jika aku tidak ingin mati dan tidak ingin membiarkan anggota mati.

Hancurkan pasukan militer dari negara formasi dari kejauhan tanpa henti, sebarkan epidemi di negara musuh, dan membunuh mereka dengan pasti satu per satu.

Itu akan menyenangkan hanya jika itu menang. Bahkan bagiku sebagai raksasa tunggal, itu akan berhasil selama ada waktu yang cukup.

Untuk memulainya, jika aku tidak menemukan markas musuh dalam keadaan saat ini, mereka dapat mulai mengatur berbagai hal secara sepihak tanpa kesulitan juga.

Tapi kemudian itu akan sia-sia.

Nilai pengalaman yang diperoleh akan terlalu banyak terkonsentrasi padaku, aku akan menjalankan uji coba yang harus dilewati oleh anggota sebagai proxy.

Meskipun ada banyak alasan bahwa itu mungkin masih belum cukup besar untuk memberi manfaat kepada anggota, itu bukan hal yang baik bagi masa depan untuk kehilangan kesempatan untuk tumbuh dengan sangat baik.

Pertama-tama, aku tak bisa melakukannya dengan blak-blakan karena keinginan dari para anggota "Aku ingin bertarung".

Kita mungkin tertarik hanya karena itu adalah medan perang di mana orang-orang telah mempertaruhkan hidup mereka, tetapi keinginan itu tentu ada dalam seberapa besar kita ingin menunjukkan kekuatan yang dipupuk dengan melatih pertempuran yang sebenarnya.

Khas untuk suku, ada banyak orang yang mengharapkan dan berharap untuk perang, bukan perdamaian. Mereka menginginkan medan perang di mana naluri bertengkar dengan darah dan daging sendiri.

Namun, anggota biasa mungkin tidak diperlukan, dan ada juga pemikiran pribadiku bahwa membuang barang-barang juga bisa menjadi pilihan jika perbedaannya menjadi lebih besar.

Bagian di mana pemikiran rasionalku berpikir mungkin memilih pilihan seperti itu meskipun kemungkinannya mungkin sangat rendah. Namun, negara kita saat ini sudah memiliki kemampuan kapasitas generatif banyak suku.

Kapasitas generatifnya luar biasa. Sangat nyaman sehingga dapat dikatakan bahwa menjadi terlalu superior.

Para prajurit biasa yang dapat menggunakannya sampai akhir tanpa ragu-ragu akan terus menghasilkannya selama mereka memiliki kekuatan magis, dan aplikasi ini bekerja untuk banyak aspek selama memenuhi persyaratan.

Dapat dikatakan bahwa mereka adalah koloni sementara menjadi unit sederhana.

Namun, anggota yang ada di sana sejak awal adalah aku dan keluarga kerabat.

Para anggota yang bergabung kemudian adalah eksistensi seperti magang yang berlatih, dan juga orang dengan perasaan 【Nakama】 yang seperti rekan.

Ada sedikit kemungkinan bahwa aku mungkin membuangnya, tetapi ini tidak perlu karena kapasitas generatif yang mereka miliki, ... adalah apa yang aku katakan pada diriku sendiri tetapi seperti yang diharapkan, aku tidak berpikir itu adalah ide yang baik.

Oleh karena itu, meskipun aku merekomendasikan anggota untuk partisipasi, Holy War dibuat berpartisipasi sukarela bukan paksaan. Rencana itu diselesaikan karena mereka tidak kehilangan semangat sebanyak mungkin dan memperhatikan detail seperti fitur geografis.

Aku mungkin bisa menang dalam 9 kasus dari 10, dan kondisi saat ini akan sangat mengurangi kerusakan.

Namun, mereka tak pernah ada dalam pertempuran.

Sudah pasti bukan kesalahan bahwa pertandingan telah berakhir sebelum dimulai, tetapi tentu saja ada beberapa yang mampu membalikkannya.

Orang-orang seperti 【Juruselamat (Saviour)】 dan 【Pahlawan】 atau sesuatu seperti 【Kaisar】 adalah yang pertama dalam daftar.

Mungkin saja mereka bisa mendapatkan peluang kemenangan yang cukup dari kemungkinan kecil itu.

Karena itu, waktu seperti ini diperlukan.

Akan ada beberapa penyesalan jika itu terjadi dalam situasi seperti itu, Aaa..jika mungkin mati sambil memikirkan saat itu * dan melakukan sesuatu seperti itu * sedang (berperang) akan menyenangkan.

Atau apakah itu sama? Karena kita hidup dari keinginan seperti kemampuan untuk berjuang dan ingin benar-benar menikmati waktu yang baik.

Adapun anggota lain, mereka akan dapat menghabiskan waktu mereka sesuka mereka.

[TLN : momen * merujuk ke "rekreasi"; itu * merujuk momen medan perang]

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//