Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 328 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 328 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 328

Hari keberangkatan tiba.

Setelah aku selesai berpisah dengan kelompok yang tinggal, seperti Blacksmith-san, Sisters-san, Alchemist-san dan Doriane-san, aku berkonsentrasi pada ≪ Di Luar Area Pelatihan ≫ sejenak, dan aku menyelesaikan beberapa hal, seperti konfirmasi dari beberapa rencana dan jumlah karyawan.

Karena persiapan sudah dilakukan, kami mengendarai beberapa lipan kerangka besar secara terpisah satu per satu.

Tak ada rute udara dengan naga kali ini, dan memilih rute darat dengan kerangka kelabang besar mungkin sedikit aneh.

Namun, ada alasan untuk ini.

Jelas, rute udara menggunakan naga lebih cepat. Dimungkinkan untuk melakukan perjalanan dalam waktu singkat. Aku mungkin juga tidak ragu dan menggunakan rute udara jika hanya beberapa orang.

Namun, banyak naga diperlukan jika aku memindahkan sekitar 3.000 orang sekaligus.

Seperti yang diharapkan, jika naga dari jumlah seperti itu bergerak ke arah pada suatu waktu, monster yang merasakan kehadiran tetangga mungkin hingar-bingar. Atau mungkin aku harus mengatakan, aku hampir yakin akan hal itu.

Meskipun aman dalam beberapa kasus, naga yang cukup besar diperlukan ketika membawa beberapa nomor. Dengan demikian, naga besar adalah keberadaan tingkat tinggi dari jenis peringkat tinggi tidak termasuk sangat sedikit pengecualian, itu adalah ancaman yang setara dengan bencana alam.

Disadari bahwa seolah-olah badai topan skala besar terjadi di sekitarnya atau terjadi gempa besar, ia terbang dengan mempraktikkan prinsip-prinsip sihir dari sayap walaupun pada saat-saat itu ia tak dapat memeriksa perbandingan secara visual paling banyak. terbang, sangat sulit untuk menyembunyikan semua kekuatan magis besar yang jenis naga tingkat tinggi mencerai-beraikan pada saat penerbangan, meningkatkan kemungkinan bahwa mereka akan merasakan.

Untuk memulainya, karena jenis naga tingkat tinggi dari tingkat tinggi memiliki rasa keberadaan yang kuat daripada kelompok kehadiran naga tingkat rendah, yang berarti bahwa jika ada beberapa jumlah mereka dapat menyebabkan efek yang sama. ~

Karena itu, adalah alasan untuk bergerak dengan rute darat.

Mereka mudah disembunyikan dalam kasus ini karena itu tidak dengan santai menyebarkan kekuatan magis, ada beberapa dari mereka jika aku membandingkan pengaruh mereka.

Namun, direncanakan bahwa medan perang utama dari [Holy War] akan berada di 【The Sacred Fire Mountain of the Oni's Howl】 Oni yang aku miliki sebelumnya dengan menggunakan 【Dungeon Plunder - The Underworld Oni's Howl】 itu membutuhkan terlalu banyak waktu jika Aku pergi dengan normal melalui rute darat.

Dengan demikian, lebih mudah untuk menuju ke tempat yang secara geografis berdekatan untuk mempersingkat waktu yang dibutuhkan, Kota Labyrinth ≪Aquarium≫ di mana 【The Waterfall basin of the Water Oni's Howl】 ada.

Untuk berjaga-jaga, untuk mengurangi kemungkinan ditemukan oleh seseorang sedekat atau sejauh Kota Labyrinth ≪Aquarium≫ sebanyak mungkin, aku pergi ke tempat di mana mata publik tak akan melihat lipan kerangka besar yang merupakan syarat untuk membiarkanku mengeksekusi 【Hiding】 di hutan.

Meskipun rute mengambil jalan memutar, kekuatan melintasi kerangka kerangka kelabang besar ada di sana.

Itu berlari tanpa peduli bahkan jika itu adalah hutan atau jika itu adalah sebuah lembah atau jika ada sarang monster di jalurnya, dan aku bisa tiba di "Labu" Kota Labyrinth di tengah malam.

Setelah aku melakukan tamasya, aku masuk dengan cepat dengan menunjukkan 【surat promes pengakuan Raja】 dari puteri tomboi yang diterima oleh tentara yang menjaga pintu masuk.

Seperti yang diharapkan, ada lebih sedikit orang di sekitar karena sudah terlambat.

Namun, karena aku bisa mendengar tawa ceria dari kedai, saksi mata yang datang di samping pintu masuk 【The waterfall basin of the Water Oni's Howl】 meningkat, aku membiarkan anggota yang istirahat masuk ke 【The waterfall basin of the Water Oni's Howl】 dengan cepat.

Setelah itu, aku pindah ke tempat sepi di sekitarnya, lalu kami pindah ke ruangan yang terisolasi ke lantai 49 yang aku kembangkan dan segera telah menyiapkan gerbang lungsin satu langkah ke sisi lain dalam sekejap.

Mengetahui kemungkinan yang akan datang, ruangan yang aku siapkan sebelumnya sangat nyaman, dan bahkan jika ada banyak dari angka-angka ini, aku mampu membeli lebih banyak lagi.

Karena aku akan beristirahat di sini hari ini, aku membuat sendiri kamar tidur ketika aku mencoba memasak hidangan atau sesuatu untuk dilakukan.

Karena aku telah melakukan pelatihan latihan, mudah dan tidak ada kesulitan untuk mengajar semua orang.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//