Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 322 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 322 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 322

Setelah aku bangun sebelum matahari terbit dan menyelesaikan latihan harian di pagi hari, aku berjalan ke tempat Blacksmith-san.

Ini karena aku dipanggil melalui ear cuff selama pelatihan untuk datang setelah selesai.

Suara Blacksmith-san bisa didengar, dan dia berteriak pada kepala Pandai besi kerdil yang bercampur logam di «Workshop» setiap hari. Aku mendengar mereka bersemangat dan meraung seolah-olah mereka menanggapi mereka yang bekerja sebagai murid.

Demikian pula, menilai dari isi karya, para leprechaun yang bekerja di «Workshop» tidak memiliki suara yang keras untuk memulai. Namun, untuk bisnis, tidak ada inferioritas karena aku memperbaiki jumlah besar baju besi kulit atau baju perang yang mereka bawa.

Mereka yang telah berusaha untuk bekerja sambil meneteskan keringat di «Workshop» sehari-hari, akan sering melakukan hal-hal seperti membuat atau memperbaiki lengan anggota yang jumlahnya meningkat.

Meskipun itu juga sibuk bahkan pada saat damai, «Workshop» tampaknya beroperasi penuh untuk penyesuaian kembali lengan yang aus dengan acara festival sejak dini hari.

Melalui pengrajin yang sibuk bergerak, aku memanggil Blacksmith-san yang berada di kedalaman bengkel.

Lalu dia semangat berkata hello dan menyapaku dengan senyum lebar di wajahnya.

Setelah melakukan kontak fisik ringan, aku memutuskan untuk mendengar keadaan sekitar untuk dipanggil saat ini.

Menurutnya, dia sepertinya ingin memperkuat tombak itu dengan cara apa pun.

Secara pribadi, tombakku adalah senjata dengan hampir tidak ada kekurangan yang telah diperkuat dan direnovasi berkali-kali oleh Blacksmith-san.

Aku juga akrab dengan penanganannya, dan ada banyak teknik yang dapat berperan aktif dalam berbagai situasi.

Meskipun kalah dengan harta benda suci [Phantasmal] dan [Legendaris] yang benar-benar sakral, itu tanpa diragukan lagi adalah permata.

Namun, renovasi lebih lanjut telah dikatakan sulit sebelumnya.

Aku tidak memiliki kemampuan dalam yang tingkat keahliannya sama dengan Blacksmith-san dan kepala Pandai besi kerdil, dan saat ini aku telah membuat sedikit kemajuan. Namun, alasan terbesarnya adalah "kekurangan bahan yang diperlukan".

Pada saat itu, aku bertanya apa-apa bahan yang diperlukan, tetapi dikatakan bahwa bahkan Blacksmith-san tidak mengetahuinya.

Bagaimanapun, aku kehabisan ide. Itulah sifat sebenarnya dari ketidaktahuan, bukan?

Jujur aku bertanya-tanya apakah hal seperti itu bisa ada.

Itu adalah sesuatu yang tak bisa aku mengerti karena ceritanya aneh jika aku mencoba memikirkannya.

Namun, aku tak akan yakin jika dikatakan bahwa jawaban yang berasal dari kemampuan rasial seperti [Prayer of Mineral] dan [Blacksmith's Artisan] yang merupakan kemampuan rasial dari kepala Pandai besi kerdil, sebenarnya adalah keluarga dari kemampuan [Voice of Arms] dan [Whisper of Blacksmith Spirit] yang merupakan kemampuan dari pekerjaan [Smith] dan [Smith Spirit] yang dimiliki Blacksmith-san.

Pengembangan paduan ajaib memiliki kemampuan untuk menemukan jawaban untuk itu tetapi kadang-kadang tidak. Itu sudah mulai mencapai hasil di atas tingkat tertentu tetapi ada bagian di mana aku setengah menyerah tanpa membuat hal yang masih kurang.

Itu akan bohong jika aku mengatakan itu tidak mengejutkanku ketika aku mendengar itu telah ditemukan.

Aku tidak tahu apa sebenarnya itu. Itu bisa didengar dari suara Alchemist-san yang merupakan salah satu pengembang bersama. Dia berkata "ini adalah jawabannya" sambil mendorong gerobak dengan ingot paduan ajaib yang merupakan rona aneh campuran hitam, emas, perak dan hijau yang telah dia siapkan dari ruangan lain.

Paduan ajaibnya agak lunak dan elastis suam-suam kuku jika aku peras di tangan.

Itu mendistorsi Jika Kalian menambah tekanan dengan satu jari. Mungkin lebih dekat dengan lendir logam atau logam biologis.

Sementara aku tersesat dalam pikiran seperti itu, tanpa sengaja aku melirik ke sana, ke Blacksmith-san dan Alchemist-san yang berdiri di sana mengeborku dengan tatapan, dan dengan cepat memalingkan muka.

[TLN : Mereka hanya tidak suka gerakan tangannya XD]

Aku menghindari tatapan mereka saat berkeringat dingin. Sangat jelas bahwa tindakanku teduh.

Adapun materi, Kalian mungkin mengatakan lebih baik tidak mendorong terlalu dalam dan aku seharusnya tidak mempertanyakannya terlalu banyak detail.

Tampaknya, jika aku lakukan, maka mereka akan meledak. [TLN : Blacksmith-san dan Alchemist-san akan XD]

Aku mungkin melihat ke jurang yang gila jika aku bertanya terlalu dalam.

Ketika aku menyisihkan bahan baku dan bertanya pada Alchemist-san jenis logam apa itu, sepertinya itu adalah salah satu karya terbaik yang bisa aku umumkan dengan percaya diri pada paduan sihir yang telah dibuat secara coba-coba melalui pengulangan puluhan ratusan kali dengan sukses dan gagal sejauh ini.

Yah, sepertinya mereka ingin melanjutkan renovasi ajaib sekaligus karena subjek yang hilang akhirnya memenuhi syarat sesuai dengan percakapan yang cermat yang aku ikuti.

Bahan seperti itu tampaknya tidak memiliki masalah. Jelas untuk melihat bahwa tombak favoritku diperkuat.

Aku merasakan sedikit ketidaknyamanan dengan materi, tetapi juga dipenuhi dengan keyakinan bahwa itu tidak akan menurun.

Faktanya adalah aku mengambil tombak keluar dari kotak barang dan secara tidak sengaja mengeluarkan [Lord's Spirit Stone of Four Wing Jade Eagle] dan menyerahkannya kepada Blacksmith-san.

Alchemist-san tidak tahu apakah itu dapat digunakan, tapi aku terus membagikan jenis obat ajaib langka dari ruang bawah tanah di puluhan unit.

Dua orang yang telah menerima barang masing-masing segera tenggelam dalam pekerjaan mereka.

Ada suasana aneh di udara yang aku pikir tidak terlalu menyenangkan atau mungkin benar-benar tidak ada di sana, tetapi akan lebih bijaksana untuk berpura-pura tidak menyadarinya.

[TLN : Masih marah padanya XD seperti ketika dia kembali setelah malam itu dengan Dryad-san XD]

Aku kemudian meninggalkan «Workshop» dan mereka melihat sosokku yang mundur.

Masih ada pekerjaan penting yang tersisa untuk Holy War.

Aku berharap dapat melihat apa yang terjadi pada tombak itu.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//