Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 321 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 321 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 321

[Rank Up / Existence Evolution] Oniwaka tampaknya [Gokusotsu Abare Oni] 獄卒 暴 鬼 ("hell's Tormenting Prison Guard Rampage Oni").

Oniwaka selalu memiliki tubuh yang besar karena dia adalah raksasa besar, tetapi sekarang dia dua kali lebih besar. Selain itu, otot-otot di seluruh tubuhnya telah berkembang dan setebal baju besi.

Warna kulitnya merah tua seolah dicelup dalam darah. Rambutnya yang ungu gelap dan setajam pisau.

Dua tanduk mengarah ke atas di atas kepalanya seperti tiang pancang yang tebal. Mereka sangat tajam dan terlihat seperti mereka bisa mengebor lubang ke objek ketika mengenai kepala.

Sepasang mata merah berkilauan dengan tampilan binatang yang lapar. Taringnya yang tajam sekarang telah tumbuh besar. Armor logam tak akan menahan.

Armor pelindungnya, cawat, dikenakan seolah-olah itu pakaian, dan memiliki pola seperti harimau. Dia juga tampaknya memanfaatkan apa yang tampak seperti bola-dan-rantai dalam pertempuran.

Bola-dan-rantai tampaknya menjadi alat yang berguna dalam menangkap tahanan.

Meskipun senjata terlihat kecil di tangan Oniwaka, ukuran bola besi dengan mudah melebihi diameter 30 sentimeter dan cukup berat.

Aku telah berpikir bahwa ada kemampuan yang menahan kekuatan tingkat tinggi dari pikiran dan tubuh Oniwaka, tapi sekarang aku membuang pemikiran seperti itu karena itu tidak ada.

Setelah mengamati senjatanya, jelas bahwa rantai itu dapat dengan cepat diperluas dan dikontrak. Panjang rantai bisa berubah dari 1 meter menjadi 10 meter.

Itu bahkan bisa bertindak sebagai surat berantai jika melilit tubuh dalam bentuk panjang. Namun, sebenarnya mengayunkan senjata akan menjadi sulit di negara itu. Meskipun demikian, itu benar-benar berguna memiliki sarana serangan dan pertahanan dalam satu item.

Dia mungkin bisa melukai dirinya sendiri saat menggunakannya jika dia tidak terlalu berhati-hati. Itu seharusnya tidak menjadi masalah dengan latihan yang konstan.

[TLN : apa yang terjadi ketika seorang noob menggunakan nunchaku dengan cepat secara sembrono?]

Aku tidak memiliki banyak pengetahuan tentang jenis senjata itu, tetapi aku bisa mengatakan betapa bergunanya itu karena aku telah menggunakan utasku untuk menyerang dengan cara yang sama sebelumnya.

Kemudian, senjata tubuh yang hidup adalah tongkat berduri dengan penampilan brutal. Sangat besar untuk memegang dan terlihat seperti kolom besi tebal yang memiliki paku yang berjajar secara teratur.

Angin kencang dilepaskan jika benda dengan berat seperti itu bergerak. Bahkan jika itu hanya dilambaikan ringan, itu bisa merusak daerah sekitarnya.

Jika dia serius, kebanyakan orang tak akan bisa menahan bantingan berat dan akan hancur jika langsung terkena pukulan. Bahkan dengan pertahanan, mereka tak akan dibiarkan terluka hanya dengan goresan.

Secara fisik, itu sangat kuat, tetapi jelas bahwa itu tidak memiliki kemampuan yang bisa membuatnya terklasifikasi menjadi [Sihir] rupanya.

Dimungkinkan untuk memberikan status pada kondisi mental dari serangan abnormal seperti [ketakutan] oleh raungan atau kekuatan pengamatan. Tapi tetap saja, itu bukan [sihir] sejak awal. Namun, pada kasus Oniwaka, hanya ada satu kemampuan yang bisa dianggap terkait dengan [Sihir].

Aku harus memikirkan [Gokusotsu Abare Oni] ("hell's Tormenting Prison Guard Rampage Oni") sebagai subspesies yang murni berspesialisasi dalam statistik fisik.

Dia akan dikira otak otot.

Dia memiliki sedikit kerentanan terhadap sihir atau sihir karena dia berspesialisasi dalam statistik fisik. Namun, aku terkejut bahwa ia tampaknya tidak memiliki masalah dengan vitalitas dan pertahanan terhadapnya.

Kulitnya akan beregenerasi kembali yang dikarbonisasi bahkan ketika dipanggang, lepas dan jatuh dari api neraka di depan kulit, dan mereka juga dapat mengambil meriam. Bola tombak dan es batu dengan otot tebal baja.

Kegelisahan tetap untuk serangan pikiran dan sejenisnya, tapi dia tak akan punya masalah jika aku menambahinya dengan item sihir untuk itu.

Meski begitu, dia sering mengikuti Minokichi dan Asue yang rasnya berkembang lebih unggul dalam aspek fisik, tapi entah bagaimana aku merasakan kesepian ketika melihat bawahan dari Oni besar.

Aku bertanya-tanya apakah lebih baik memiliki lebih banyak kontak fisik, tetapi aku di ambang kesulitan sebagai seorang ayah.

Yah, bahkan aku pribadi belum hidup selama satu tahun. Aku seharusnya tidak terlalu bermasalah.

Mengesampingkan sentimen pribadi, hari ini adalah hari kesebelas untuk mengadakan "festival".

Karena hari ini adalah hari terakhir, aku memanjat platform yang aku bangun dengan mengangkat tanah setelah diriku dipenuhi dengan vitalitas dari sarapan pagi menggunakan daging naga dan bahan-bahan penjara bawah tanah. Sama seperti hari pertama ketika aku menyatakan acara pembukaan, maka aku melihat sekeliling para anggota bersama dengan ketertiban dan mengucapkan kata-kata penghargaan di [di luar tempat latihan].

Seperti hari pertama, jumlah anggota yang mengantri 3.000 orang.

Namun, anggota yang direncanakan yang berpartisipasi dalam acara hari ini telah menurun menjadi di bawah 1.000, yang kurang dari sepertiga dari total.

Perawatan diberikan dan dilakukan oleh korps perawatan medis Prière yang dipimpin oleh Seiji-kun dengan sejumlah besar obat ajaib yang digunakan di tengah-tengah acara. Namun, sistem perawatan terbaik adalah dengan merendam diri di dalam sumber air panas yang memiliki banyak manfaat sumber air panas termasuk promosi ketahanan alam. Dari luka ringan seperti goresan atau pukulan hingga luka serius seperti fraktur kominutif (Pecah di beberapa lokasi tulang yang sama) atau organ dalam yang meledak, disembuhkan dalam derajat yang tidak memiliki efek samping. Untungnya, tidak ada orang mati yang muncul dari kecelakaan tak terduga yang tidak terjadi di acara tersebut.

Namun, Kalian tak dapat memastikan apakah semua cedera benar-benar dapat dipulihkan.

Ada batasan untuk regenerasi karena perbedaan dalam tingkat kemampuan fisik ketika anggota yang lemah dibandingkan dengan kelas-top seperti Kanami-chan dan aku. Mereka juga dikonsumsi dalam jadwal yang keras yang berada di luar batas tubuh mereka.

Sulit untuk menghapus kelelahan yang melekat pada kedalaman tubuh dengan hanya beristirahat, karena ada orang-orang yang memerlukan lebih banyak istirahat untuk sementara waktu untuk trauma yang disebabkan oleh rasa takut dan stres yang ekstrem. Selain angka, aku akan mengatakan itu kurang dari 1.000 orang.

Meskipun anggota yang kurang dari 1.000 tidak dalam kondisi sempurna, sebagian besar terdiri dari anggota yang terluka dan lelah.

Hanya bisa dikatakan bahwa mereka belum mencapai batasnya.

Ketika aku melakukan acara tersebut, ada saat-saat ketika aku melakukan satu atau lain hal, namun aku dapat melihat peningkatan kualitas dan kuantitas kekuatan magis yang dapat dirasakan dari tubuh sekitar 3.000 anggota yang berbari. Kemudian, entah bagaimana itu hanya berkurang meskipun aku hanya secara alami berdiri di sana.

Bahkan jika itu tidak sempurna, tidak ada keraguan bahwa hampir semua orang telah meningkatkan satu tahap atau dua tahap atau memiliki kekuatan lebih dari sebelum festival.

Banyak anggota mencapai [Peningkatan Peringkat] yang akan menuntun kita menuju kesuksesan yang lebih besar dalam Holy War.

Aku bertanya-tanya apakah pertumbuhan anggota, terutama Goblin dan Hobgoblin, yang khususnya pada masa pertumbuhan masa kanak-kanak luar biasa atau tidak.

Tubuh-tubuh yang mengandung lemak tak berguna telah berkurang karena kerja keras dan menjadi berotot, dan mereka tampak seperti seorang prajurit penuh yang di suatu tempat menjadi lemah pada penjagaan mereka.

[Peningkatan Peringkat] melakukannya, atau mari kita harapkan ketika itu hanya terjadi pada orang-orang yang tampaknya memiliki bakat Oni yang membawa inti masa depan kita.

Ngomong-ngomong, aku pergi ke kursi yang berada di sebelah [Outside Training Ground] dan menjelaskan hal-hal untuk acara terakhir setelah selesai mengucapkan kata-kata penghargaan kepada siapa pun yang tidak lain adalah sekitar 1.000 anggota yang mampu membuatnya sampai titik ini.

Akhirnya, sepuluh orang yang menjadi inspektur untuk acara-acara itu. Dengan kata lain, mereka adalah aku dan Kanami, Minokichi-kun dengan Asue-chan, Burasato-san dengan Supesei-san, Kugime-chan dengan Aifu-chan, dan Avenger bersama ksatria Rusty Iron ―― akan memiliki pertempuran melawan sekitar 1.000 orang.

Jika seseorang berbicara tentang ..., wajah top berbaris di depan banyak mata, Rusty Iron knight bengkok dalam perasaan rumit harus mencampur dirinya berbaris di samping platform anggota berkelas, dan juga Avenger entah bagaimana menunjukkan ekspresi putus asa.

Rusty Iron knight mengatakan bahwa anggota [Inspektur Acara] yang berdiri di depan mereka baik. Mengapa Kalian memiliki reaksi seperti Rusty Iron knight? Aku berpikir, tetapi kemudian menyadari dan bingung jika mungkin Rusty Iron knight mungkin ingin bertarung melawan kami.

Dia yakin sangat rakus untuk menjadi kuat setiap hari.

Dan, untuk Avenger, itu harus sama juga.

Sebaliknya, itu lebih terang-terangan.

Pertama-tama, aku menginginkan kekuatan manusia dan Avenger jatuh hati padaku untuk membalas dendam pada dirinya sendiri.

Aku ingin orang yang kuat untuk mendapatkan kekuatan lebih karena dia diselesaikan dengan menarik tali ketika objek balas dendam keluar dari [Holy War] ini.

Jika itu masalahnya maka aku harus mengabulkan keinginan. Karena itu masalahnya, aku memiliki delapan Oni [anggota Top] yang menambahkan Rusty Iron Knight dan Avenger ke rekan lawan dengan komposisi sekitar 1.000.

Teriakan dan teriakan yang berani menunjukkan sedikit gema keputusasaan di hutan yang luas. Itu bagus jika semangat mereka setinggi itu.

Dengan itu, aku memutuskan untuk memulainya di [Luar Lapangan Pelatihan] sekaligus.

Tentu saja, kami juga tidak akan serius.

Karena jika aku menjadi serius, aku mungkin membawa seseorang ke kematian dalam kecelakaan yang tidak terduga. Bahkan tanpa menyebutkan untuk membatasi kemampuan [Anggota Top] setiap orang dan memiliki senjata khusus mereka yang terbuat dari kayu dengan lengan konstruksi untuk pelatihan.

Meski begitu, ada perbedaan yang datang dari keberadaanku dan potensi isolasi beberapa suku. Namun, pertarungan tiruan ini tak akan ada gunanya jika perbedaan seperti ini tidak bisa dibatalkan dengan semangat juang seolah-olah itu adalah pertempuran yang sebenarnya.

Karena telah menggunakan senjata khusus yang terbuat dari kayu di dalamnya, lebih baik jika anggota melakukan yang terbaik sebanyak yang mereka bisa untuk menetapkan tujuan mereka pada penghancuran senjata ini?

Aku membuatnya dari kayu fleksibel berwarna coklat tua yang dinamakan [Astor Ard] yang sebenarnya aku dapat kumpulkan hanya di sebagian kecil hutan besar dengan berbagai cara karena kondisinya setidaknya tak akan hancur bahkan jika kami menggunakannya sebagai konstruksi kayu yang kompleks. Lagi pula, itu punya reputasi luar biasa untuk kekokohan.

Mereka tak akan mati secara instan bahkan jika aku memukul mereka secara langsung memberikan langkah-langkah keamanan, tetapi kita tak dapat mencoba menggunakannya terlalu keras bahkan jika itu tidak menyenangkan bagi anggota top karena tulang-tulang beberapa orang di antara para kelompok dapat dengan mudah patah.

Untuk saat ini, aku terus menerus memukul dan mengusir mereka dengan memiliki empat tombak pohon dengan keempat tanganku.

Ada beberapa orang kuat seperti orang-orang yang 100 kali lebih ulet daripada sebelumnya yang biasanya hanya bisa mengusir mereka dengan hanya mengayunkan tombak, tapi aku mungkin dengan ceroboh melangkah terlalu jauh karena itu hanya serangan balik.

Dalam hal itu, itu harus menjadi makanan mereka untuk tumbuh karena aku menaruh hitku dengan hati-hati sambil menunjukkan titik lemahnya.

Sejak saat ini anak-anak - Auro dan Argento, Oniwaka dan Opushii datang dengan agresif kepadaku, motivasiku meningkat.

Jadi bagi mereka, mereka memikirkan kembali fakta bahwa ayah mereka hebat, aku berbaik hati, dengan cermat dan cermat bermain bersama mereka.

Ini mungkin kontak fisik yang keras, tetapi kontak fisik semacam itu tampaknya cukup baik sebagai garis keturunan Oni.

Ngomong-ngomong, Minokichi-kun dan Asue-chan dari divisi kelas berat yang memperkuat kanan dan kiriku, bertindak keras dengan kapak kayu dan palu kayu untuk menunggu di tangan.

Aku terjun ke tempat di mana sejumlah besar orang berkumpul, dan pertahanan lemah menghancurkan formasi pertempuran tanpa perawatan.

Keadaan yang dipertanyakan oleh dua ogre besar adalah pemandangan seperti bencana alam yang bahkan perlawanan tidak diizinkan sama sekali.

Namun, dari pengalaman acara, penurunan anggota sedikit lebih lambat dari sebelumnya.

Burasato-san berlarian panjang dan luas tanpa henti bertarung melawan Avenger yang memproyeksikan teknik pedang yang dia kembangkan dalam pertempuran yang sebenarnya.

Gerakan fisiknya lebih halus dari sebelumnya, dan ada sedikit konsumsi seperti kekuatan fisik atau konsentrasi dengan mengurangi limbah, pukulan tunggal menambah ketajaman dan berat badan lebih, dan model satu serangan dan pertahanan membatasi bahkan serangan balik.

Burasato-san memiliki kekuatan, tapi Avenger bertahan juga. Karena pergi dengan mudah tak ada gunanya ketika berhubungan dengan Avenger, Burasato-san membiarkan pedang kayu yang dibalut dengan darah dan menguatkannya, dan lingkungan di sekitarnya hanya tercabik-cabik setelahnya sambil mengeluarkan percikan api yang kuat.

Sama seperti yang diharapkan, itu menjadi ruangan kosong besar di sekitar mereka karena tidak pada tingkat yang bisa dicampuri oleh anggota lain.

Dan karena mereka bisa mati terlalu cepat jika terperangkap di dalamnya, itu pasti tak terhindarkan.

Kanami-chan dan Burasato-san menunggu di belakang, sementara Kugime-chan memasang rentetan tanpa henti.

Sedangkan untuk Kanami-chan, ada kejutan dengan pistol iblis [pistol penyusutan tekanan air] • [telur air], tetapi menggunakan peluru palu air yang tidak fatal, ditembakkan melalui anggota yang ceroboh dari jarak jauh.

Anggota tak bisa terlalu dekat sama sekali jika dia terus menambah kekuatan magis karena dalam arti hampir tidak ada interval yang cukup lama antara penembakan yang terus menerus dan Kanami-chan membidik dan meremas pemicu bersama-sama tanpa henti.

Memiliki satu-satunya tujuan yang tidak mematikan menjadi terlalu akurat dan kekuatannya yang lemah adalah yang menyelamatkan mereka darinya, juga peluru palu air terputus oleh gerakan minimum atau karena anggota yang dapat mencegahnya meningkat dari sebelumnya, jumlahnya tampaknya tidak berkurang lebih besar dari yang mereka kira.

Supesei-san membawa sihir peringkat rendah seperti hujan seolah-olah itu adalah acara festival.

Dihitung sehingga sihir jamak menimbulkan efek satu sama lain kali ini. Misalnya, aku menempatkan sihir untuk menghasilkan api yang meledak dalam sihir untuk menghasilkan pusaran angin di orbit yang sama. Itu disublimasikan menjadi sihir sistem campuran sederhana.

Sementara tingkat kesulitan naik bersama itu, jika aku bisa menetapkan ini dalam teknik yang aku uji di acara terakhir daripada, sebagai hasilnya seperti sihir sistem campuran dengan daya tinggi itu menjadi relatif mudah untuk dimiliki.

Tapi, tampaknya lebih jauh dari penggunaan praktis karena masih dalam tahap penelitian.

Karena sihir dari orang yang sama menggunakan bahan bakar yang sama yang disebut kekuatan magis, apa pun yang relatif mudah bercampur, tetapi ketika itu adalah sihir yang digunakan orang lain, aku menolaknya dan sepertinya meredamnya.

Yah, aku mengesampingkan hal-hal teknis yang rinci, dan pergerakan anggota dengan cepat jika itu menjadi yang kedua bahkan jika sihir yang tak terhitung jumlahnya jatuh. Dapat dikatakan bahwa pengalaman dicerminkan oleh suatu hasil.

Dapat dikatakan bahwa Kugime-chan adalah yang paling pendiam tapi dia memeriksa anggota yang mendekat dengan [mata kelumpuhan] dan [mata kekacauan] untuk menyebar dalam kisaran konstan. Namun ketika dia dekat dengan perisai oleh rekannya, dia melakukan pembacaan tindakan untuk melihat gerakan fisik, itu menunjukkan peluang yang tepat dan menggulungnya ke tanah.

Ada banyak anggota yang dikalahkan melawan Kugime-chan yang bukan tipe pertempuran meskipun sulit untuk menarik perhatian sebanyak dia sementara tidak lebih mencolok dari sekitarnya.

Ada ketenangan untuk gerakan Kugime-chan yang diperkirakan dalam waktu dekat untuk melihat semua gerakan teman, ada keanggunan untuk merasakan bahkan jika kesan bahwa dia benar-benar menari.

Aku terus memukul langkah pertama untuk mencegah dan ingin anggota untuk mendapatkan metode untuk mengatasi mitra yang mengendalikan aliran pertempuran dengan bebas, tetapi, untuk itu, sepertinya masih sedikit lebih sulit.

Aku berjalan di sepanjang medan perang dengan perasaan seperti dalam kasus Aifu-chan yang merupakan personel mode pencarian-dan-hancurkan.

Aku merasa tertekan dari anggota yang berguna, dia beroperasi tanpa tahu apa yang dia lakukan.

Beberapa anggota juga mencoba untuk melawan tetapi serangan jarak jauh tidak efektif karena sebagian besar korosi, tetapi dia juga tidak dapat dengan mudah diserang karena pikiran terkontaminasi jika mereka mendekat.

Bahkan jika mereka entah bagaimana mendekati pencemaran mental, mereka dicegat karena kemampuannya untuk pertempuran sederhana sangat tinggi dan dia telah mengulangi hal-hal itu di seluruh.

Tindakan yang harus diambil tak bisa dipahami hanya dengan Pandangan sekilas, dan tampaknya sulit untuk berurusan dengan anggota.

Aku meneruskannya dengan perasaan seperti itu dari pagi hingga sore hari, tetapi sekitar 1.000 orang juga lelah.

Sejumlah kecil mungkin tak dapat dihindari dan karena fakta bahwa semakin banyak beban meningkat.

Jadi mereka menjadwal ulang, dan tersisa sekitar 2.000 orang yang beristirahat dalam setengah hari menambahkannya.

Jika dikatakan bahwa aku mencapai batas dan beristirahat dalam setengah hari, aku pulih sampai batas tertentu.

Akan dikatakan bahwa aku bertahan selama beberapa jam, dan Kalian melakukan yang terbaik.

Acara terakhir yang juga ada sedikit jurang sehingga dalam rencana mengundang berakhirnya masalah mayat.

Aku tidak mati, tetapi aku benar-benar keadaan seperti orang yang sekarat satu langkah sebelumnya.

Setelah Seiji-kun mengambil perawatan minimum secara umum dengan cepat, aku mengadakan upacara akhir.

Untuk kata-kata penghargaan yang sangat singkat, aku habiskan untuk pemeliharaan istirahat dan persenjataan selama enam hari mulai besok, aku menyampaikan rencana seperti berangkat ke situs yang direncanakan untuk [Holy War] tujuh hari kemudian, aku membagikan senjata dari penjara bawah tanah. Untuk orang-orang yang hasilnya sangat baik sebagai hadiah yang mereka usahakan keras.

Barang-barang jatuh yang aku dapatkan ketika aku membunuh monster bawah tanah di sebuah labirin menyumbang sebagian besar dari itu, tetapi hal-hal yang keluar dari peti harta karun bos hierarki sedikit tetapi aku masih melepaskannya.

Ngomong-ngomong, ada item sihir tingkat yang aku dapatkan meskipun menjadi jumlah minimal dari peti harta karun tingkat bos penjara bawah tanah [Legendaris], tetapi dijadwalkan akan disediakan untuk anggota top bra.ss lagi di tanggal kemudian.

Anggota tim yang penuh memar dipertahankan untuk berdiri dengan anggun sebanyak yang mereka bisa, segera setelah aku menyelesaikan upacara penutupan sambil melakukannya, mereka jatuh secara dramatis ke tanah hampir seperti boneka yang memotong tali kontrol.

Senyum masam keluar ke sosok itu melalui nyali tanpa sengaja sampai yang terakhir.

Namun, itu tidak terlalu buruk. Ini mungkin kecenderungan yang agak bagus.

Aku masuk ke sebuah jamuan peluncuran sementara, puas dan tidur larut malam.

Minuman ini memang enak.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//