Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 323 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 323 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 323

Hari ini dimulai dengan mempelajari tentang penanganan besi pada rantai Oniwaka di pelatihan pagi harinya.

Argento dan rekannya, Opushii, berdampingan dengan Auro dalam kesempatan ini juga.

Aku berguling-guling ke tanah sambil memastikan bahwa senang melihat anak-anakku tumbuh setiap hari.

Setelah tengah hari, aku pergi untuk membantu Dua Saudari dan semua sudah selesai tidak seperti Blacksmith-san pada sore kemarin, selain dari pengembangan material, Blacksmith-san memberikan sentuhan akhir untuk produk-produk kelas tinggi dan merupakan pewaris departemen dan Alchemist-san juga dalam posisi yang sama.

Setelah latihan di malam hari dengan Ksatria Wanita dan Rambut Merah yang ceria, aku menerima pesan dari Doriane di malam hari.

Teknik sulap Doriane jauh lebih baik dari sebelumnya dan aku telah mencapai tanah kebahagiaan dalam waktu singkat.

Itu bisa membuat Bapa Elf, yang duduk di dalam sumber air panas, melakukan "doh" ketika menerima pesan dari Doriane serta pesan dari guru yang terjadi setelah keluar dari pemandian air panas.

[TLN : Aku tidak tahu apa tepatnya "doh" artinya di sini, tetapi sepertinya ini mengungkapkan "wajah santai yang bodoh" jika Kalian mengerti maksudku]

Aku merasa luar biasa dan ingin memasuki sumber air panas lagi.

Selain itu, bisa dikatakan bahwa perdamaian dalam satu hari dapat digunakan untuk meningkatkan semangat untuk bersiap.

Semacam hari seperti ini diperlukan untuk mengisi ulang "baterai" seseorang.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//