Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 307 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 307 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 307

Entah bagaimana, aku berhasil menemukan lokasi yang aman tanpa monster yang muncul entah dari mana. Aku ingin memiliki makanan hangat yang dimasak menggunakan bahan-bahan yang dipanen - tetapi ini di bawah air (biasanya api tak akan ada di air). Aku menggunakan beberapa kemampuan sehingga air di sekitarku dapat dihilangkan untuk sementara waktu. Oleh karena itu, menjadi mungkin untuk menggunakan api dengan mahir untuk fungsinya. Tepat setelah itu aku melanjutkan rencanaku untuk menjarah penjara bawah tanah ini.

Dalam gua bawah air ini, tak hanya struktur internal yang akan menjadi lebih rumit ketika Kalian masuk lebih dalam, jika melebihi kedalaman tertentu, arus air biasa akan menjadi mekanisme yang berfluktuasi.

Ketika aku tiba di suatu titik, kadang-kadang aku akan terdorong mundur oleh arus air yang datang dari depan, namun, aku juga bisa berenang lebih cepat dari biasanya dengan didorong dari belakang. Kadang-kadang, aku hanyut ke tempat yang mungkin mengarah ke mana saja dan juga mendapat tekanan dari kiri atau kanan.

Selain itu, jika aku melakukan kontak dengan "ubur-ubur tambang" yang jahat, itu pasti akan meledak. Suara ledakan akan beresonansi dengan monster dungeon yang datang sesekali dengan menaiki arus air. Mereka adalah pembom bunuh diri yang disebut [Ledakan "Jiba" Blowfish].

[TLN : Ziba berasal dari novel katakana ジ バ フ グ jibafugu. Fugu berarti blowfish, untuk Jiba ... sepertinya penulis memutar kata-kata karakter dari jibaku yang berarti "bom bunuh diri" Aku meninggalkannya sebagai Jiba karena orisinalitasnya dari penulis]

Lupakan ide untuk melawan makhluk-makhluk ini satu per satu karena pada dasarnya, mereka mengalir dalam kawanan beberapa lusin unit hewan. Meskipun getaran dari ledakan yang diberikan akan menarik mereka dari segala arah, waktunya tidak fatal. Namun, itu cukup intens sehingga melanjutkan penangkapan menjadi sulit.

Akhirnya, dengan tinggi badan sekitar sepuluh meter, itu mulai muncul. Ini juga membanggakan kekuatan bos-kelas hierarkis. Itu adalah [Hiu Iblis Gempa Bumi: Megalodon]

Kulit dari [Hiu Iblis Gempa Bumi] agak mewakili pisau halus yang bisa memotong musuhnya hanya dengan menabrak tubuhnya. Gigitan dari taringnya yang keras dan tajam mampu memotong baja menjadi ribuan keping seolah mengunyah puding.

Ini dapat meningkatkan status keseluruhannya dengan kemampuan mengamuk yang akan dipicu oleh bau darah. Kulitnya diwarnai dengan cahaya merah ketika dihidupkan mode mengamuk. Keadaan mengamuknya memberikan pengurangan pada kemampuan tersembunyi untuk getaran kecepatan tinggi.

Kecepatan berenangnya juga cepat. Tak hanya itu bisa maju melalui bagian dalam gua yang sempit tanpa kesulitan, itu juga dapat menghapus tanda-tanda kehadirannya saat berada di sekitarnya tanpa diketahui. Ini cukup jahat untuk monster dungeon.

Namun demikian, aku maju dengan mengalahkannya yang pada akhirnya adalah hal tertentu sebagai kesimpulan.

Bagian terdalam dari gua bawah laut.

Hampir semua bagian bawah menyebar ruangan dalam bentuk bola, kecuali bagian langit-langit dari pintu masuk dan pusat ruangan. Itu adalah tempat yang dipenuhi dengan banyak tanaman laut.

Dindingnya ditutupi dengan rumput laut yang membuatnya bahkan tidak mungkin dilihat. Meskipun cukup umum untuk rumput laut ditemukan di laut, itu tidak memberikan perasaan yang baik jika mereka memiliki kepadatan hingga titik ini seperti yang diharapkan.

Secara tidak sengaja, aku berkerut karena kehadirannya. Ada jenis Parsley humanoid (tanaman dua tahunan dengan bunga putih dan daun aromatik) yang perlahan-lahan muncul dari antara rumput laut.

Bos penjara bawah tanah yang duduk di bagian terdalam dari [The Cavern of Inaweed Woman's Deep Blessings] adalah [[『The splendid Algae Empress who Grant Blessings of Tongue Grace Empress』]]

Seluruh tubuh [The splendid Algae Empress who Grant Blessings] tampak tertutupi berbagai jenis rumput laut.

Aku tidak punya informasi tentang ini kecuali bahwa itu adalah tipe humanoid.

Sosoknya adalah representasi yang tepat dari bentuk rumput laut yang benar dalam bentuk manusia.

Aku tak punya pilihan tetapi harus mengatakan bahwa itu benar-benar sesuai dengan namanya.

Nah, nama tempat ini juga sangat mirip dengan kesan pribadinya.

Untuk mengakhirinya dengan cepat kali ini, aku mencoba menyerang. Sementara di atasnya ....

『Ara ara, Ini pertama kalinya pengunjung datang ke tempat seperti ini, kau tahu? ♥』

『Jika kau ingin rumput lautku, tidakkah kau akan mencoba makan? ♥ 』

『Ini sangat lezat, aku bangga akan hal itu kau tahu ♥』

Ketika [The splendid Algae Empress who Grant Blessings] mengatakan padaku.

Aku mendengarkan seperti suara, itu adalah suara yang sangat indah seperti suara malaikat.

Secara spontan, aku menghentikan gerakanku.

Monster penjara bawah tanah yang memiliki tingkat kecerdasan memiliki kemampuan untuk berbicara dengan suaranya, jadi seperti contoh sebelumnya ketika panas yang membakar dari permaisuri naga ada.

Meskipun, tidak seperti itu aku hanya bertemu bos tingkat bawah tanah 【God】 sejauh ini, tapi di sini adalah kelas 【God】.

Dengan kata lain, itu semacam itu, bahkan hanya bisa berbicara, daripada tidak mungkin. Kami sebenarnya berbicara di depan mata.

Ketika aku berpikir tentang apa yang sebenarnya akan terjadi, "Algae Empress" sedang menarik tubuh rumput laut dan merobeknya, memisahkan mereka dengan pisau yang muncul entah dari mana, dan juga dia juga mulai melemparkannya ke dalam pot yang diambil entah dari mana.

Entah bagaimana, aneh untuk memasukkan berbagai bahan dengan cara yang berbeda, meskipun cara membuat hidangan tetap tidak berubah meskipun berada di bawah air, hidangan itu tak pernah bocor keluar dari panci.

Menikmati masakan, "Alga Empress 'mencicipi isi ketel, sementara wajahnya menunjukkan senyum puas (karena kenyataan bahwa tubuhnya ditutupi dengan ganggang, tentang bagaimana itu benar, aku hanya bisa menebak dari gerakannya), menuangkan isinya ke dalam piring sederhana dan menyerahkannya kepadaku. (* Semua di bawah air *)

Keanggunan tertentu dapat dirasakan, bahkan dari gerakan itu,

『Mungkin tidak cocok dengan rasanya, ini dia jika kau mau, silakan coba secangkir』

Saat dia berbicara dengan suara indah tanpa beban.

Saat berada di bawah air, cairan cokelat di mangkuk sup duduk di sana tanpa banjir.

Kalian juga bisa melihat potongan-potongan rumput laut yang diiris dan sobek, tetapi selain itu aku juga bisa mengkonfirmasi sejumlah ikan dan kerang.

Pada Pandangan pertama, itu adalah sup miso.

Dan aku mencoba untuk menulis aroma dalam gelembung yang dibuat di dalam ruang dengan air yang ditolak sementara, Namun demikian ini tidak salah lagi rasanya dari sup [miso] itu.

Jika Kalian memeriksa bahan-bahan dengan [Penaksiran Barang (Deteksi ・ Analisis)], bersama dengan rumput laut yang mengapung dari miso ada hal-hal yang tampaknya seperti "miso kelp", "tahu laut (Wakame)" yang menciptakan tekstur dan warnanya mirip dengan tahu saat aku rebus. Aku dapat menikmati teksturnya, seperti bawang dari "Bawang air surgawi", kemudian kerang kecil dengan tubuh kokoh yang sangat baik dari kerang kecil yang lezat, "Kerang air tawar yang dikukus dengan kaku".

Banyak bahan yang digunakan adalah hal-hal langka di antara bahan-bahan penjara bawah tanah.

Aku membiarkan diriku terikat dalam wangi sup miso yang begitu besar dan benar-benar menikmatinya.

Dilihat dari baunya, tidak ada racun di dalamnya.

Aku menonton [Alga Empress] sebelum membawanya ke mulutku, aku bertanya-tanya apakah dia mungkin akan tersenyum. Sebagian rumput laut jatuh di wajahnya, entah bagaimana sepertinya lebih longgar.

Yah, bahkan jika dia memiliki tujuan dengan itu, tidak masalah bagiku seberapa mematikan racun yang dicampur ke dalam sup miso.

Jika ada sesuatu yang dicerna oleh mulutku, bahkan jika itu adalah racun mematikan yang dapat membunuh naga dengan satu tetes, itu tidak berbahaya dengan kemampuanku [Penyerapan]. Itu tepat di tempat yang aku inginkan karena alih-alih keracunan, itu hanya menjadi makanan aku.

Dengan mengatakan itu, aku benar-benar bersyukur karena aku dipanggil untuk sup miso.

Pada saat itu, air mataku mengalir.

Ini bukan karena telah menjadi semacam serangan.

Tetapi hanya karena sup miso itu lezat.

Semua bahan diambil oleh kelebihan masing-masing. Itu adalah jenis seni yang penuh teka-teki tentang bagaimana langit-langit lunak dimanjakan oleh rasa yang indah dan menjadi kaya dalam harmonisasi, namun jelas dan merangsang.

Sejumlah besar zat menyenangkan datang bersama dengan kenyamanan seperti yang disekresikan di otak, dengan rasa nostalgia yang mengingatkan pada masa lalu yang jauh.

Itu mengingatkanku pada sup miso yang dibuat oleh ibuku yang sudah meninggal di masa kecilku, aku bertanya-tanya apakah aku meneteskan lebih banyak air mata.

Ngomong-ngomong, aku selesai makan sup miso dengan cepat ke dasar cangkir.

Rasa yang mengingatkan pada waktu yang jauh itu adalah sesuatu yang akhirnya aku juga terbiasa, tetapi rasanya seperti makan sup miso yang enak lagi menjadi lebih akrab.

Aku menyesal menjadi malu karena mangkuk sup telah menjadi lebih jelas daripada langit itu sendiri.

『Ara ara, Oh, ayolah sekarang, jadi aku ingin tahu apakah itu lezat? Lalu, apakah kau akan pergi untuk melayani lagi? 』IAdalah apa yang dikatakan "Alga Empress".

Tentu saja, jawabanku sudah diputuskan.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//