Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 308 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 308 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 308

Dari saat aku ditanya apakah aku ingin sajian lain, itu menjadi liburan tanpa bangunan dan aku terus menikmati berbagai macam masakan lezat dari 【Splendid Algae Empress who Grants Blessings】.

Terlepas dari hidangan lezat, aku hanya ingin terus makan sampai aku puas. Nah, itu yang aku rencanakan, bukan?

Karena, pada dasarnya, hidangan dari 【Splendid Algae Empress who Grants Blessings】 dibuat dari rumput laut yang membentuk tubuhnya, volumenya secara bertahap berkurang saat dia menciptakan lebih banyak hidangan.

Dengan kata lain, masuk akal jika dia memiliki batas untuk mempertahankan bentuk tubuhnya. Itu adalah sesuatu yang akan menyebabkan melemahnya dia.

Masalahnya tidak sesederhana itu.

Bagaimanapun, sebanyak dia menggunakan bagian-bagian tubuhnya, itu bisa diisi ulang dari apa yang memenuhi ruang bos. Itu memiliki jumlah rumput laut yang berlimpah yang menutupi dinding yang diserap untuk mengurungkan volume yang berkurang.

Bahkan bagiku, sulit untuk memakannya hanya dengan satu iblis ketika memiliki jumlah yang bernilai beberapa raksasa.

Namun, karena aku memiliki 【The Ingestion of Giant Whale】, untungnya, aku berani mengambil taktik semacam ini.

Kemampuan yang dipelajari: Seaweed Absorption

Kemampuan yang dipelajari: High Grade Seafood Cooking

Kemampuan yang dipelajari: Made from Seaweed

Kemampuan yang dipelajari: Subspace Storage of Marine Products

Dalam proses makan rumput laut, aku juga mendapat beberapa keterampilan yang layak. Pertama kali aku bertemu 【Splendid Algae Empress who Grants Blessings】, tingginya adalah sekitar 180 sentimeter dan sekarang bahkan menjadi kurang dari 40 sentimeter.

Karena rumput laut sudah hilang dari lingkungan, mungkin bagus karena aku percaya dia tak akan dapat dipulihkan lagi dari situasi ini.

Jika aku memakan sisanya, karena itu 【Splendid Algae Empress who Grants Blessings】 akan menghilang, maka aku akan dapat menaklukkan untuk penangkapan.

Sementara itu menjadi lebih kecil dan lebih kecil, sementara masih terlihat seperti 【Splendid Algae Empress who Grants Blessings】, dia tersenyum dan gembira, dan aku mencoba menanyainya.

- "Mengapa kau melakukan hal-hal yang setara dengan bunuh diri".

"Untuk orang yang datang untuk menangkap penjara bawah tanah, tidak perlu menyajikan hidangan sambil memotong diri sendiri".

"Hanya kerusakan yang menumpuk, bisakah aku berasumsi bahwa tidak ada yang bisa dilakukan selain bunuh diri yang kau maksud?"

"Namun, mengapa kau melakukannya?"

- 『Aku ingin melakukannya, aku pikir begitu.』Adalah jawaban dari 【Splendid Algae Empress who Grants Blessings】.

Aku ingin tahu apakah itu bukan alasannya. Apakah ini disebabkan oleh naluri? Atau apakah itu akhir dari [Dewa Alga] yang didirikan?

Aku tidak mengerti. Untuk hidangan terakhir, Permaisuri Kecil melompat ke panci sendiri, Itu dimasak secara otomatis oleh panci dan selesai dalam waktu singkat. Makanan dengan ganggang coklat yang direbus dengan kecap sang Ratu ditumpuk di atas nasi putih yang dimasak karena pemanasan.

Itu hanya cukup untuk satu panci, dan aku akan menikmati rasanya, karena setiap kunyahan adalah kunyahan terakhir.

Juga, jumlah bahan terbaik yang diisi dengan pesona telah dimasak sebagai pelengkap untuk masakan lengkap. Itu memberiku kebahagiaan tertinggi sementara yang sulit diungkapkan dengan kata-kata.

Pada saat yang sama, perasaan bahwa piring akan menjadi tak ada habisnya, sudah berakhir. Berbaur dengan perasaan ini telah membawaku ke keadaan yang sulit.

Aku bahkan tidak meninggalkan satu memo pun, aku membawa nasi putih dengan taburan rumput laut coklat manis-asin ke dalam mulutku.

Bahkan kebahagiaan tertinggi sementara, akhirnya berakhir.

Aku meletakkan wajan, yang menjadi kosong, menyatukan kedua telapak tangan, dan menutup mata untuk sementara waktu.

- "Terima kasih banyak untuk makanannya" / 『Gochisōsamadeshita.』

Bukan tidak mungkin dan karena aku lelah makan tetapi, aku merasa bahwa aku mendengar "Terima kasih kembali" / 『Osomatsusamadeshita』.

『Bos penjara bawah tanah 【Splendid Algae Empress who Grants Blessings】 telah berhasil ditaklukkan』

『Kondisi yang telah dibersihkan untuk 【Deep Lair: Blessing of the Algae Women】 dari Mazmur yang Hilang dari Dewa, 【Solo kill】, 【Dish Meal Completion】 【Avoided Battle】 telah tercapai』

『Pemain " atendōji" telah diberikan Keahlian Khusus 【Full Mastership of Seaweed Dish】』

『Sebagai bonus karena menjadi orang pertama yang menaklukkan, peti harta karun 【Blessing of Seaweed】 akan diberikan kepada pemain "Yatendōji "』

『Sebagai hak istimewa untuk menaklukkan, larangan penggunaan Gerbang Warp dicabut』

『Harap dicatat bahwa hanya mereka yang menaklukkan ruang bawah tanah yang dapat menggunakan Gerbang Warp』

『Bagi mereka yang telah Membangkitkan Mazmur / Tokoh-tokoh kunci dari Mazmur yang Hilang dari Dewa, bagian dari kekuatan ilahi 【God of Algae】 akan diberikan』

『Karena pengumpul adalah figur penting dari Dewa yang Lebih Besar, kualitas Kekuatan Ilahi yang dikumpulkan akan lebih rendah』

『Bagian dari Kekuatan Ilahi yang ditolak oleh aturan ini akan berubah menjadi objek』

『Yatendōji telah mendapatkan 【Cooking Pot of Seaweed God - Tonglare.Potter】! ! 』

『Efek Keterampilan Khusus 【Penjarahan Bawah Tanah】 memungkinkan penguasaan penuh dan kepemilikan ruang bawah tanah yang ditaklukkan. 』

『Karena kondisinya telah terpenuhi, dimungkinkan untuk merebut 【Deep Lair: Blessing of the Algae Women】. Apakah kau ingin menjarah? 』

" "YA TIDAK" "

Tentu saja aku memilih «YA».

Aku menamainya dari 【Deep Lair: Blessing of the Algae Women】 menjadi 【Holy Sea Foods Meal Cavity Of The Fierce God】, sedikit diubah dan dicampuri dengan struktur internal, menciptakan berbagai hal seperti lorong rahasia.

Sejak aku mendirikan perusahaan baru, menutup-nutupi sumber pasokan barang dari sini akan jauh lebih mudah. Karena aku puas dengan itu, aku kembali ke hotel.

[Catatan TL:

• 【特大 鯨 呑】 [Tokudaigeidon] -> 特大 鯨 secara harfiah berarti paus raksasa dan 呑 digunakan untuk ekspresi untuk meletakkan sesuatu (makanan) utuh untuk dicerna. Aku menggunakan Ingestion untuk analog.

• 【Fierce God】 diterjemahkan dari [Kishin] -> 【鬼神】 tetapi kanji pertama saja adalah [Oni] -> 【鬼】, [Kami] -> 【神】 yang berarti [Dewa]. Dengan kata lain, penulis sepertinya ingin menyampaikan bahwa jika ada "Dewa Iblis " maka Rou adalah 【Dewa Oni】

• Kikoku-> 【鬼哭】 yang diterjemahkan sebagai [Suara-suara hantu yang meratap] juga mengandung [Oni] -> 【鬼】

• Terjemahan rumput laut di sini juga bisa berarti Alga tetapi karena digunakan sebagai makanan, maka seharusnya rumput laut.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//