Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 306 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 306 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 306

Dengan kekuatan tekad yang kuat dan fokus mental, aku segera melanjutkan dengan baik dan cepat di bawah ke kedalaman dungeon.

Setelah memindahkan bokongku dan berhenti memetik bahan makanan laut, aku membidik langsung untuk mencapai bagian terdalam sambil mengambil apa yang bisa aku ambil selama masih dalam jangkauanku.

Semakin dalam menyelam, semakin banyak kehilangan tanda-tanda kehidupan, struktur internal menjadi lebih kompleks seperti sarang semut, frekuensi monster bawah tanah yang menyerang aku menjadi semakin gigih.

Antara perbatasan daerah dangkal sebelum koridor yang rumit, tampaknya untuk menangkal mereka yang datang secara tidak sengaja (Lihat Fishman dan Mermaid dari lokasi yang aman), ada banyak monster jenis dungeon ikan seperti ikan kecil keji dengan wajah manusia, yang terlihat menakutkan, disebut [Yakuza Faced Fish] di tempat saat ini.

[Yakuza Faced Fish] biasanya berteriak keras ketika menyerang dalam kelompok ganas dengan rekan-rekan mereka, tetapi pada kenyataannya itu hanya goreng kecil yang dengan gigitan serangan langsung adalah tingkat rendah yang tidak benar-benar dihitung sebagai kerusakan.

Karena memiliki beberapa gigi yang tajam, itu akan menyakitkan jika menggigit Kalian secara normal, tetapi masih pada tingkat yang tak dapat meninggalkan goresan pada exoskeleton ku.

Melaju menyusuri koridor, sambil mengabaikan [Yakuza Faced Fish], aku kemudian menemukan gurita besar yang berbentuk prajurit lapis baja, [Prajurit Berat Gurita], serta sekelompok kura-kura, [Cannon Turtle], dengan bom yang ditembakkan dari punggung mereka. Bom yang ditembakkan padaku dalam serangan bunuh diri menjadi bentuk manusia yang mengejar dan mencoba menempel padaku. Ini juga tidak berdaya di depan exoskeleton.

Aku telah bertanya-tanya, sebelum memulihkan carca mereka. Setelah terbunuh seketika dan terus berjalan, aku tak dapat memastikan apakah jumlah orang, Mermen atau Petualang, yang akan datang ke sini menjadi semakin berkurang karena semakin bertambah dalam atau karena kemungkinan monster yang lebih banyak menyerang, tapi aku mendapat jawaban berlimpah dari pertemuan dengan monster dungeon ini.

Ada juga tempat, yang sangat sempit dan pada akhirnya akan meningkat, dengan kemungkinan sebuah sebuah serangan penjepit akan terjadi.

Meskipun aku tidak punya masalah, walaupun masih sempit, kualitas serangan mereka tidak setinggi itu, mereka pasti akan sangat menjengkelkan begitu mereka datang dari segi fisik. Banyak bahan yang perlu dikumpulkan cukup merepotkan.

Mereka berhasil membuat bekas luka halus di sana-sini di permukaan exoskeletons, yang mungkin berasal dari jumlah serangan mereka yang berulang.

Itu bukan masalah khusus karena aku tidak berpikiran sempit dan akan dengan mudah mengabaikan level rendah mereka. Selain itu, menjadi sulit untuk membedakan dan mengklarifikasi musuh yang akan terlibat dalam perkelahian karena jumlah rumit struktur internal di bagian yang lebih dalam ini.

Sebagai ganti dari masalah itu, bahan makanan laut langka juga meningkat seiring tingkat kedalaman tempat ini. Karena aku berada di lokasi yang cukup sulit untuk dipahami, tingkat untuk terlibat dengan monster menjadi lebih rendah dari sebelumnya.

Kualitas bahan-bahan di tempat ini benar-benar merangsang selera makanku yang tampaknya cukup sulit untuk diabaikan.

Bahkan setelah menekan panen bahan-bahan seminimal mungkin, semakin aku maju ke bagian yang lebih dalam, ketidakteraturan berapa banyak bahan langka yang dapat ditemukan di sini pasti bertentangan denganku atau hukum alam.

[TLN: Sulit untuk menahan godaan untuk tidak memanennya.]

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//