Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 305 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 305 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 305

Hari ini, aku memutuskan bahwa aku akan menangkap 【God dari Algae】 【Deep Lair: Blessing of the Algae Women】 yang terletak di bagian bawah sejumlah besar persimpangan parit di pusat kota. Pintu masuk gua bawah laut ini ternyata menjadi "Lubang Biru" yang penuh teka-teki.

Aku memutuskan untuk menaklukkan yang satu ini sendirian, jadi aku memberi tahu yang lain bahwa mereka dapat memiliki waktu luang.

Aku memberi mereka oke untuk melakukan pelatihan khusus di 【Ship Ambrasm Parabellum】, atau pergi berbelanja dan jalan-jalan.

Dengan hanya Kanami-chan sebagai perwakilan dari «Parabellum Mercenary», aku memintanya untuk memastikan pendirian cabang baru kami dengan memilih bangunan yang cocok untuk penggunaan tersembunyi seperti bangunan di Atarakua Demon Empire, sama dengan [Snake's Heart Inti - Hydra].

Dengan pesona Kanami-chan, dia menarik pria dan wanita, jadi mendapatkan kontrak akan mudah dan mengarah ke kondisi yang menguntungkan. Juga, itu tak akan baik jika kebetulan klon ku ditemukan oleh pemimpin perusahaan perdagangan kota. Dengan itu, kami mungkin dapat menyelesaikan layanan dengan cepat dan membawa anak-anak berbelanja di suatu tempat.

Setelah menyiapkan segala sesuatunya, aku pergi pagi-pagi sekali dengan mengendarai "Papan Dayung" dengan uang sampai aku tiba di dekat persimpangan tempat 【Deep Lair: Blessing of the Algae Women】 berada.

Ada sejumlah besar kapal yang bepergian di sekitar sini. Dapat dilihat bahwa setiap kali mereka bersatu, mereka hampir cukup dekat untuk bertabrakan. Namun, mereka tak pernah berhasil memukul karena tukang perahu sudah terbiasa dengan daerah tersebut.

Tempat ini adalah satu-satunya lokasi yang cukup sibuk sejak pagi, penuh energi dan antusiasme.

Setelah memasuki lorong dengan tempat teduh, aku melihat tujuan di dekat tempatku mendarat.

Aku kemudian menggunakan [Conceal] sehingga sulit untuk diperhatikan, dan juga mengaktifkan [Scale Armor of the Thunder Shark Dragon Lord] yang merupakan salah satu dari tipe [Exoskeleton] yang saat ini terdaftar pada [Exoskeleton Suit].

Exoskeleton memiliki beberapa perbedaan dari sebelumnya. Sekarang memiliki nada biru yang unik, dan di bagian belakang ada semacam dekorasi petir gelap yang terbuat dari sirip yang tak terhitung jumlahnya yang memudar. Itu juga mempertajam lengan bawah dengan sirip tajam, yang telah meningkat menjadi empat dengan lengan tambahanku.

Ada selaput di antara jari-jari, dan dari ekor panjang yang memanjang dari pinggulku ada sirip besar di ujungnya.

Perubahan dari sebelumnya hanya sedikit, tetapi karena kemampuan telah ditingkatkan aku tidak bisa mengeluh.

Setelah memeriksa untuk memastikan tidak ada yang melihatku pindah ke perlengkapanku, aku diam-diam menyelam ke dalam air.

[Scale Armor of the Thunder Shark Dragon Lord] diperoleh dari [Shark-head Thunder Wyrm] yang jauh lebih cepat daripada putri duyung dan duyung renang, jadi [Exoskeleton] ku membuatku sama cepatnya saat dilengkapi.

Apalagi kemampuannya meningkat secara signifikan saat berada di bawah air. Aku bisa bergerak dengan nyaman dengan [Berenang Cepat] dan [Akuatik]. Kecepatan berenang juga menjadi lebih cepat karena aku memiliki efek yang tumpang tindih dari kemampuan doa seperti [Predator Bawah Air] dan [Terrain Efficacy: Water]. Dengan mudah aku berdoa oleh putri duyung dan putra duyung, dan bergegas ke gua dasar laut di Blue Hole yang penuh teka-teki yang mengarah ke pintu masuk 【Deep Lair: Blessing of the Algae Women】.

Aku langsung turun sekitar sepuluh meter ke gua bawah laut. Aku kemudian pergi ke lubang lateral di sebelah kanan.

Jika Kalian melihat ke dalam lubang lateral yang kurang terang, Kalian bisa sedikit melihat lebih jauh ke bawah. Saat Kalian bergerak maju, ruangan mulai menyebar terbuka dan akhirnya menjadi area terbuka yang luas.

Tempat ini seperti surga bawah laut.

Dasar karang yang tersebar di seluruh tempat telah menjadi sumber cahaya berbentuk seperti anggur dari semacam "anggur laut". Stok [Umami Kelp] dapat digunakan untuk membuat sup dengan rasa yang dalam dan luar biasa.

Ada [Golden Sea Urchin] yang ditutupi paku dan jarum (serpihan), tetapi memiliki isi berkualitas tinggi di dalamnya.

Di sana juga dapat ditemukan [White King Oyster Hakuoukaki] yang disebut sebagai "susu konsentrat rasa laut".

dan hanya di sini Kalian dapat menemukan "Kepiting Salju Crown" yang tegas dan ramping.

Selain itu, ada [Tuna Kepala Hitam] besar yang bisa dijual dengan harga tinggi sebagai ikan mewah, jika ada acara khusus maka ada sesuatu yang berguna seperti [Ikan Laut Merah Kemuliaan], dan banyak lagi!

Kalian dapat menemukan berbagai makanan laut di semua tempat.

Melihat pemandangan itu, aku terdiam.

Di darat, ada sejumlah besar pengecer pedagang yang telah mengungkapkan deskripsi mereka tentang di sini. Setelah datang ke tempat ini, aku menemukan bahwa itu seperti yang dijelaskan.

Di sini Kalian bisa mendapatkan semua jenis bahan lezat dari penjara bawah tanah ini selama Kalian bisa mengambilnya. Aku hanya dapat memikirkan kata-kata seperti, "di sini Kalian dapat dipenuhi dengan sepenuh hati."

Namun ada beberapa keterampilan yang dibutuhkan untuk mengumpulkan barang-barang ini. Jika tidak dilakukan dengan baik, itu dapat merusak cita rasanya. Selain itu, Kalian perlu memastikan tak ada racun dalam ramuan sehingga tidak berbahaya.

Di sini Kalian dapat dengan aman mengumpulkan sejumlah besar makanan lezat, makanan yang tak dapat ditemukan di ruang bawah tanah lainnya.

Mungkin karena daerah yang dangkal diketahui aman, ada kacamata yang mirip dengan sekelompok "ibu" yang ramah mengobrol bersama di pertemuan perempuan.

Anak-anak duyung yang terlihat sedikit lebih muda dari anak-anak berusia 10 tahun dan putri duyung lainnya akan dengan bebas bermain dengan pengunjung di sekitar tepi, dan makan "udang manis" yang mereka tangkap sendiri.

Untuk anak-anak ini, mereka mungkin menganggapnya sebagai camilan biasa, tetapi "udang manis" adalah bahan penjara bawah tanah yang cukup mahal jika dijual di luar.

Jika Kalian melihat ini sebagai orang yang tak bisa berenang di bawah air, pemandangan itu mungkin membuat mereka iri pada anak-anak ini.

Sepasang duyung dan putri duyung duduk berdekatan di atas kursi karang, suasananya seperti itu akan mengarah pada situasi di mana salah satu dari mereka akan meletakkan beberapa permen di bibir mereka untuk kemudian mencoba untuk memberi makan kepada yang lain seolah-olah itu akan menyebabkan sesuatu seperti ciuman.

Sejauh ini hal-hal "manis" berjalan, selain menyebarkan aura merah muda di sekitar, hal-hal yang makan pasangan disebut "Jellyfish Love balls".

Itu adalah permen merah muda yang keras yang terlihat seperti ubur-ubur. Dengan saling memakannya dengan kekasih, cinta di antara mereka akan tahan lama. Itu juga salah satu makanan penjara bawah tanah ini.

Karena itu, sangat sulit untuk memperolehnya karena popularitas dan kelangkaannya yang tinggi tetapi pasangan di sini tampaknya telah berhasil mendapatkannya dengan berlimpah.

Bukan hal yang tak pernah terjadi bagi orang-orang untuk bersantai di ruang bawah tanah seperti ini, namun di sini kesempatan ini sepertinya merupakan kejadian sehari-hari.

Jujur, aku dapat mengatakan dengan pasti bahwa ini adalah tempat yang indah.

Karena ada banyak variasi bahan makanan laut, aku tak bisa menjelaskannya secara mendetail.

Jadi untuk saat ini, aku berkeliling memeriksa apa yang aku bisa.

Dengan menenun jaring dari benang emas dan berenang dengan cepat di sekitar daerah itu, aku berhasil mengumpulkan sejumlah besar ikan laut dan rumput laut.

Di luar jangkauan jala, beberapa Shellfish mulai menempel seperti terumbu ke benang saat aku berenang.

Aku dapat bertanya kepada penduduk setempat nanti apakah aku mengambil temuan yang tidak biasa jika aku menemukan satu.

Ketika aku terus memeriksa dan menangkap satwa liar, aku menyadari bahwa malam telah tiba tanpa aku bertarung satu hal pun.

Namun tetap saja, makanan laut di sini terlalu lezat. Aku tak bisa berhenti!

Sambil menyesali bahwa aku telah menghabiskan waktu dengan sia-sia, aku memutuskan untuk melakukan upaya serius untuk menangkap penjara bawah tanah ini dengan benar besok.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//