Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 304 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 304 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 304

Aku akan berjuang sedikit lagi jika [Grand Admiral of the Black Sea] yang kukalahkan kemarin adalah raksasa seperti [Dragon Empress].

Sambil melihat kembali pada pertarungan kemarin, kami kembali ke pelabuhan dengan 【Ship Ambrasm Pontus】 yang berganti nama menjadi 【Ship Ambrasm Parabellum】 yang menjadi kapalku setelah penggunaan 【Penjarahan Bawah Tanah (Dungeon Plunder)】, dan membuatku bisa mengendalikan kapal.

Semua karena, aku menerima informasi bahwa baru-baru ini, kapal dagang bersenjata dari benua lain telah merapat kapal mereka di pelabuhan 【Dur Gha Varia】.

Sebelumnya menyebutkan kota labirin, 【Dur Gha Varia】 berdagang dengan benua lain, itu dilakukan oleh konvoi yang terdiri dari kapal dagang bersenjata yang ditarik dan dikawal oleh monster laut yang telah dijinakkan.

Namun, perjalanan melintasi lautan mengandung risiko yang sangat berbahaya. Jika monster laut yang telah dilatih dimusnahkan, pengawal akan dimusnahkan.

Dari kisah yang aku dengar, samudera ini disebut [The Absolute of The Devil Sea Area]. Di samudera ini, monster super besar yang menawarkan panjangnya beberapa kilometer disebut [Devourer of Islands] sepertinya ada.

Juga ada Paus Hiu dan Pembunuh yang tidak bisa mereka tangani sehingga untuk melanjutkan perdagangan dan mengurangi risiko kehancuran total, tindakan yang mereka ambil adalah membubarkan risiko, yang dibagi oleh kapal menjadi kelompok-kelompok kecil.

Itulah sebabnya mengapa hanya satu dari beberapa kelompok yang tiba dengan selamat hari ini.

Hari ini disebut sebagai hari pertama. Aku seharusnya tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mendapatkan barang langka dan unik dari benua lain.

Aku, yang sudah bersemangat, melihat kapal-kapal bersenjata kelas dua ratus meter. Yang diperkuat dengan logam ajaib diturunkan segera. Pasar di pelabuhan dibuka jadi aku akan berkeliling mencari untuk melihat apakah ada penawaran.

Ada berbagai macam barang dagangan.

Dari magic alloy dan item magic yang dibuat dengan teknik mereka sendiri, hingga item drop yang diproduksi oleh labirin. Dari ternak berharga yang belum pernah terlihat di benua ini, hingga menanam benih yang tidak ada di benua ini. Dari bentuk pakaian yang tidak biasa dan tembikar yang indah, hingga perhiasan dan logam mulia yang dibuat dari proses khusus.

Monster terlatih dijual serta Penjahat yang dijual sebagai budak dengan [Slave Collar]. Banyak Penjahat terlibat dalam kejahatan berat dan penyiksaan.

Apa yang datang dari kapal tak hanya memperdagangkan barang, tetapi juga orang yang ingin menyeberang laut. Mengembara [Bards], dan [Petualang] yang telah mencari petualangan yang tidak diketahui di seluruh dunia.

Karena baru hari pertama ada banyak barang dagangan, tetapi, agar sebanding dengan itu, jumlah pedagang yang mencari barang dagangan banyak.

Karena itu sangat panas dan menyakitkan. Pasar penuh semangat ke titik haus darah dari jenis tertentu. Kami termotivasi meskipun pedagang terus membengkak, aku pergi untuk membeli barang yang aku pilih dengan cermat dan akurat dalam waktu singkat.

Metodenya sederhana.

Aku menggunakan kombinasi [Parallel Speed thinking] dengan [Spatial sense of Objective Identification of Area], juga [Expert level - Equipment Appraisal of All Magic items] dengan [Appraisal of Goods with Detect and Analyze]. Semua efek kemampuan saling tumpang tindih satu sama lain. Dengan semua itu, aku mendapatkan semua data terperinci dari barang-barang dagang yang diatur satu demi satu sehingga aku hanya akan membeli apa yang benar-benar kita butuhkan.

Aku punya lebih dari cukup uang sejak awal. Namun, untuk dapat menghilangkan negosiasi yang merepotkan, aku melibatkan [30% Pengurangan Harga Pembelian]. Aku akan mengatakan bahwa ini adalah alasan utama mengapa kami dapat menyelesaikan bisnis / perdagangan dalam waktu singkat.

Karena aku secara kolektif telah membeli banyak barang mahal, aku sesekali muncul menjadi semacam tamu kehormatan di antara para pedagang. Karena itu, aku bisa mengeluarkan barang-barang yang dihargai oleh toko yang biasanya tidak bisa dibeli oleh orang awam. Dapat dikatakan bahwa aku beruntung.

Aku menganggap ada beberapa pedagang jahat di belakang layar yang mungkin melakukan penipuan dengan gerakan licik seperti menukar barang dengan barang palsu setelah membeli barang. Namun, karena sebenarnya sebagian besar pedagang tidak melakukan hal-hal seperti itu, aku tentu ingin memastikan beberapa barang aman.

Meskipun demikian, belanja berlangsung hingga sore hari. Kami punya waktu luang setelah aku selesai berkeliling untuk mencari semua orang.

Tepat setelah itu, Auro berusaha meyakinkan dan menyeret Argento keluar, dan Opushii mengatakan bahwa dia ingin pergi bersama kedua iblis itu.

Auro langsung setuju, Auro dan Argento memegang tangan Opushii dengan adik perempuan mereka yang tercinta di tengah. Aku berjalan pergi sementara mereka dengan gembira mendiskusikan tempat-tempat menyenangkan untuk dikunjungi.

Karena barang-barang di sini lebih baik dibandingkan dengan tempat lain, Kalian dapat mencari dan membeli barang-barang yang Kalian butuhkan. Bagaimanapun, berkeliling kota akan menjadi pengalaman yang baik bagi anak-anak.

Sungguh, alangkah baiknya jika anak-anak tetap tinggal di dekatku. Hanya tidak bisa membantu untuk saat ini.

Yah, aku pikir tidak apa-apa tetapi aku masih menempelkan klon tubuh sebagianku sebagai asuransi.

Mereka sudah memiliki kekuatan yang cukup untuk merawat diri mereka sendiri, bahkan tanpa klon sebagian tubuhku. Jika sesuatu benar-benar terjadi pada kami, aku masih bisa terbang ke mereka.

Nah, orang yang khawatir tentang mereka adalah orang yang harus dikhawatirkan. Lebih dekat ke "Rumah adalah tempat hati"

Bagaimanapun, aku telah berakhir dengan kecemasan yang tidak perlu, tetapi ini adalah yang terbaik.

Ngomong-ngomong, Avenger masih bertarung melawan monster dungeon dengan isi hatinya di dalam 【Ship Ambrasm Parabellum】 yang berlabuh ... Sedangkan aku, aku pergi jalan-jalan bersama Rambut Merah dan Kanami-chan.

Itu adalah hari yang sangat baik.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//