Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 292 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 292 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 292

Aku terbangun di tempat tidur di mansion.

Memiliki manfaat tambahan dari tempat tidur kelas atas, aku tidur dengan sempurna. Rasa dihidupkan kembali sangat menyenangkan.

Setelah sarapan bersama semua orang, kami segera melanggar untuk bekerja sama dengan ahli mereka yang dinyatakan pada pagi ini.

Melalui pengalaman masa lalu, kami memiliki tenaga kerja dari kawan-kawan berpengalaman yang segera aku pilih dan lekatkan pada pekerjaan di tempat pembuatan bir.

Yayasan tempat pembuatan bir itu dibuat dengan kemampuanku. Aku membawa kayu dari salah satu lantai 【Funeral boiler Falls】 dan batu 【Gallery of Funeral Statues】, jadi, dalam waktu singkat, kami telah membuat tempat pembuatan bir yang sangat kuat.

Aku meninggalkan pekerjaan untuk menyelesaikan persiapan tempat pembuatan bir kepada ahli yang merupakan seorang profesional dalam kasus ini. Setelah menyelesaikan pekerjaan rutin lainnya, aku memutuskan untuk menilai tangan perakku, yang telah berubah menjadi empat tangan sejak evolusi.

Sebagai hasil dari [objek analysis yang lebih tinggi], menjadi jelas bahwa tangan perak ini [Lengan Perak Buatan - Airgeatlámh], telah menjadi bagian dari diriku.

Tapi tetap saja, pertama dan terutama, aku ingin mengkonfirmasi apakah itu masih hal yang ajaib kelas [legendaris] karena dengan memberi mereka [kekuatan ilahi], mereka tidak berevolusi menjadi [device fierce God] seperti tombak merah.

_______________________________________________

Gelar: 【Tangan Perak Superior dari God yang marah (Lengan Perak Buatan Superior - Airgeatlámh Vizra)】

Klasifikasi: living God device / armor / artificial arm

Kelas: kelas【Phantasmal】

Kemampuan: [killer weapon ], [the killer magic], [self-evolution], [attribute changes], [damn shot], [revived demonic Gazette], [the superior power of the king], [repayment compression heat], [Dark Silver Armor], [instant self-healing] [dignity ruler], [capacity hungry demon],【■■■■】,【■■■■】,【■■■■】,【■■■■】.

Catatan: Lengan buatan yang dibuat oleh Gods, pernah ditemukan di salah satu 【Age of the Gods dungeon】. Saat ini, menjadi empat lengan 【Yatendouji】 【Tangan Perak Superior dari God】.

Dibuat bersama-sama dengan formasi [violent God], itu secara otomatis menyerap beberapa [kekuatan ilahi] dan darah ilahi, berubah menjadi [device fierce God].

Menjaga kapasitas penyerapan logam lama, melalui berbagai keuntungan, sudah menjadi subjek yang sama sekali berbeda.

Penghancuran (dengan beberapa pengecualian) pada dasarnya tidak mungkin.

Apakah kau memerlukan informasi lebih lanjut?

≪ YA ≫≪ TIDAK ≫

________________________________________________

Ini adalah hasil penilaian ...

Rupanya, itu sudah menjadi [device fierce God]. Yah, ya, dia bersamaku untuk waktu yang lama, karena bagiku sebagai tangan nyata, dan bahkan ketika hal-hal berubah setelah evolusiku, rasanya tidak aneh bagiku.

Itu karena aku sudah terlalu terbiasa dengan itu, bahwa aku tidak melihat perubahan.

Yah, tentu saja, aku berkonsentrasi pada Holy War, tetapi menghabiskan waktu sendirian tidak terlalu baik.

Aku perlu tahu diri sendiri untuk mencegah kesalahan yang tidak terduga. Menyesal, aku memutuskan untuk membuat diriku sedikit lega.

Setelah memberikan klon kepada tim, untuk membebaskan diri Kalian beberapa waktu, aku mendapat manfaat dari urusan yang masih penuh.

Yah, akan perlu untuk melipatgandakan output itu sendiri, setelah penaklukan ruang bawah tanah yang berulang.

Manfaatnya adalah bekerja secara konstan, kelelahan dengan cepat.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//