Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 293 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 293 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 293

Kemarin, kami memulai pembangunan gudang anggur.

Hari ini, aku membantu para pekerja dengan harapan menyelesaikannya lebih cepat.

Aku dapat dengan mudah membawa barang-barang yang lebih berat, yang akan menghemat banyak waktu bagi kami, tetapi untuk hasil yang bagus aku harus menyerahkannya kepada pengrajin ahli.

Mengambil alih, pekerjaan tambahan sederhana yang dapat digunakan untuk menangani setiap kasing adalah bergerak dengan kecepatan luar biasa.

Ya, dan pengalaman yang diakui, sebagai hasilnya, di antara rekan-rekannya adalah orang-orang yang menerima profesi [tukang kayu].

Berkat [Harta Suci] [Instrumen Masonry dari DemiGod Patung Batu (Nomed Caster)], yang memungkinkan Kalian untuk dengan cepat membuat batu itu menjadi bentuk apa pun, aku dapat dengan cepat membangun fondasi yang kokoh.

Karena kemudahan penggunaan [Instrumen Masonry dari DemiGod Patung Batu (Nomed Caster)], aku bahkan sedikit ragu, dan apakah mereka harus ada di sana.

Akibatnya, aku masih akan memakannya, tetapi sedikit kemudian. Aku menunggu saat ini dengan tidak sabar.

Juga, aku akhirnya berlatih sepanjang hari dan mengambil kesempatan untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan dan pekerjaan sambilan.

Secara umum, sepanjang hari dipenuhi dengan kegiatan rekreasi, yang tidak buruk sesekali.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//