Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 259 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 259 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 259

Mungkin karena aku bisa tidur di tempat tidur setelah sekian lama, aku bangun lebih lambat dari biasanya. Selama petualangan terakhir aku jauh dari rumah, aku sering tidur di Kerangka kelabang Besar atau kadang-kadang di tanah kosong. Pengalaman ini telah membuka mataku pada keindahan dan pesona selimut hangat.

Tak ada salju di jalan, tetapi masih cukup dingin, jadi aku tidak ingin bangun dari tempat tidur. Terutama tidur dengan Rambut Merah dan Kanami-chan menggunakanku sebagai bantal. Kami memulai hari dengan pemanasan ringan (agar tidak menimbulkan masalah bagi tetangga) diikuti dengan sarapan yang lezat. Setelah itu semua orang pergi untuk mengelola urusan mereka sendiri.

Aku juga punya pekerjaan menyortir dokumen. Tetapi pekerjaan itu tidak banyak, jadi pada siang hari aku punya waktu luang. Aku ingin menonton pelatihan anak-anak, tetapi Minokichi-kun dan teman-teman melakukannya.

Kanami-chan dan Supesei-san sedang melatih Solitude. Seiji-kun, dan Kugime-chan pergi untuk memperlakukan orang saat ada panggilan, sehingga memperkuat ikatan dengan masyarakat setempat. Asue-chan seperti biasa pergi, sehingga semua sibuk dengan urusan mereka sendiri.

Oleh karena itu, memutuskan bahwa itu adalah waktu terbaik; dari 4 [Harta Suci] yang aku miliki:

【Pedang Jiwa Sunlight, Hisperiol】

【Pedang Jiwa Air yang Bergetar, Neiletis】

【Inti Berharga dari Demigod of Spring Water】

【Dragon God's Gem of Rebirth】

Aku memilih [Inti Berharga dari Demigod of Spring Water].

Dari salah satu jenisnya, jelas bahwa Harta Suci ini adalah kelas Phantasmal. Itu ditutupi aura mistis.

Aku menaruh [Inti Berharga dari Demigod of Spring Water] di mulutku dan mulai menggigit, menggigit dan menggigit. Gigit dengan seluruh kekuatanku.

Sebelumnya aku mencoba melakukan hal yang sama dengan [Pedang Jiwa Sunlight, Hisperiol], tetapi sama sekali tidak terjadi apa-apa. Itu sedikit melukai harga diriku. Tapi sekarang, setelah menjadi [Vajrayaksa Overlord (Vizra Species - Living God Species)], aku memutuskan bahwa akhirnya aku mungkin akan mendapatkan hasil.

Berlanjut untuk sementara, aku tidak mendapatkan hasil apa pun. [Inti Berharga dari Demigod of Spring Water] tetap sangat solid.

Tampaknya itu tidak akan berhasil, tetapi aku masih tidak menyerah dan terus menggigitnya, itu lebih pada ketegaran.

Menggigit, menggigit, dan menggigit. Dengan segenap kekuatanku terus menggigit. Mengharapkan tidak ada yang keluar ... Ketika aku berpikir begitu, hanya sesaat, tapi sesaat aku merasakan sesuatu di bawah gigiku.

Pada saat yang sama, aku merasakan rasanya, bahkan melebihi rasa daging naga. Apa! Ini adalah rasa yang tak bisa aku gambarkan. Jika aku tidak mencobanya lagi, tidak mungkin untuk menjelaskan. Sangat enak.

Begitu banyak anggapan bahwa kata-kata tak bisa lagi menggambarkan rasanya. Dari keterkejutan seperti itu, aku bahkan berpikir bahwa aku akan kehilangan kesadaran. Seolah-olah pikiranku menerima sengatan listrik.

Rasanya adalah rasa dari [Harta Suci] [Inti Berharga dari Demigod of Spring Water], yang mulai menghasilkan di bawah tekanan gigiku.

Sekarang aku bisa mengunyahnya! Aku tak bisa sebelumnya, tetapi sekarang aku bisa! Setelah itu, tak ada yang terjadi, aku terus mengunyah. Kemudian, setelah beberapa saat, aku mematahkan sepotong kecil. Gigiku bekerja! Gigiku bisa patah [Inti Berharga dari Demigod of Spring Water]!

Pada saat aku menelannya, aku merasakan rasanya tidak mungkin ditolak, aku tak bisa berhenti sampai aku memakan harta suci sampai akhir. Setelah menyelesaikan pekerjaan, bersenang-senang dengan Kanami-chan dan sekarang bermain dengan Auro dan teman-teman, aku terus mengunyah tanpa berhenti. Aku hanya tak bisa berhenti. Demikian seterusnya sampai malam.

【Kumajirou telah terbangun menjadi 18 Panglima Iblis】

【Gelar [Raja Beruang Iblis] diberikan】

【Kurosaburou telah terbangun menjadi 18 Panglima Iblis】

【Gelar [Kaisar Serigala Hitam] diberikan】

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//