Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 258 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 258 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 258

Kami bangun sebelum subuh dan menaiki Tatsushirou (Naga Fosil yang dihidupkan kembali oleh Rou) dari Funeral Volcano.

Kecepatan penerbangan Tatsushirou menakutkan, karena kami segera tiba di Kota Labirin Radha Lo Dara.

Tidak nyaman untuk melompat dari langit seperti terakhir kali, jadi aku memasuki jalan normal, melewati gerbang.

Aku harus mengantri, tetapi masih pagi, jadi kami bisa masuk tanpa menunggu terlalu lama. Meskipun pagi hari, kota sudah bangun, dan kehidupan di sini sedang mekar.

Makan makanan yang mirip dengan kebab Doner di jalan cukup lezat.

Rupanya mereka menggunakan barang-barang drop dari labirin terdekat, juga sepertinya kualitas dagingnya bagus dengan caranya sendiri. Tentu saja seluruh rahasia rasanya adalah cara dimasaknya.

Aku akan mencoba melakukan hal yang sama, tetapi hanya dengan daging naga. Aku yakin itu akan enak karena bagaimana mungkin tidak.

Memikirkan hal itu, alih-alih langsung menuju ke rumah, kami masing-masing berpisah.

Untungnya, kami tidak tinggal di sini selama kami tidak memiliki banyak barang pribadi karena barang-barang seperti pedang sihir, buku-buku sihir, pakaian bisa dibeli di sini dan karena aku memiliki penyimpanan barangku, pengepakan tidak memakan waktu lama.

Karena tidak ada yang dapat dilakukan dan kota ini memiliki banyak jenis toko sihir, semua orang pergi untuk membeli oleh-oleh. Untungnya tidak butuh banyak waktu.

Kita, semua 9 iblis, akan kembali ke Ibukota Kerajaan Sternbild Kingdom, sementara anggota Heart of the Snake akan tinggal di sini dan bekerja.

Faktanya adalah bahwa dalam waktu singkat sejak toko kami dibuka, kami telah menderita pelecehan dari perusahaan lain (tipe pemuda yang salah datang dengan mengeluh tentang kualitas barang), serta beberapa tindakan ilegal terhadap kami (percobaan pembakaran dan percobaan penculikan) dari staf).

Staf juga berniat untuk menemukan dan mempekerjakan para penegak hukum di antara penduduk Kota Labirin, tetapi diputuskan untuk tidak melakukannya karena orang akan merasa bahwa kita tidak memiliki kekuatan untuk menyelesaikan masalah ini sendirian.

Karena itu aku tak dapat menghapus salah satu anggota dari kelompok kami yang ditempatkan di sini untuk membawa mereka, karena kekuatan mereka diperlukan di sini, jadi kali ini, hanya kami, 9 iblis yang kembali.

Aku mengganti pengusaha muda bermata biru berambut pirang dengan klonku untuk menjaga toko dan staf. Itu tinggal di sini tak hanya untuk menjaga tetapi juga untuk membantu bisnis Toko Cabang Labyrinth [Heart of the Snake].

Setelah mengakhiri segala sesuatunya, kami pergi dengan kereta Kerangka Kelabang dan meninggalkan Kota Labirin Radha Lo Dara.

Pada saat keberangkatan kami, kami menarik lebih banyak perhatian daripada yang kami lakukan ketika kami tiba. Kami dipandang dengan rasa takut, minat, kekaguman, banyak perasaan ditampilkan di wajah orang banyak.

Setelah mengemudi untuk jarak yang cukup jauh, mengambil Lipan Kerangka Besar dari penyimpanan item, aku meminta Tatsushirou untuk membawanya.

Kami bisa melakukan perjalanan di tanah seperti sebelumnya, tetapi aku ingin tahu kecepatan maksimumnya, kapasitas muat dan jangkauan terbang. Untuk alasan itu, kami terbang kali ini.

Puas, memandangi penampilan gagahnya saat dia dengan mudah membawa kelas berat Asue dan Minokichi ke langit, kita tentu bisa langsung kembali dengan kecepatan tinggi. Tetapi karena kita sudah berada di sini, aku memutuskan untuk melihat-lihat beberapa atraksi di langit.

Di dunia yang luas ini, ada beberapa fenomena misterius. Misalnya, di langit di atas hutan, di berbagai ketinggian ada gumpalan batu yang tak terhitung jumlahnya dalam berbagai ukuran mengambang. Tampaknya dihuni oleh monster dari tipe terbang.

Atau contoh lain, di sekitar Tempat berbatu tertentu ada berbagai macam bunga dalam berbagai warna yang sangat indah. Tapi di antara warna-warna ini banyak tanaman karnivora nektar telah dimakan oleh [Scarlet Hummingbird].

Atau misalnya, di sungai tertentu, yang luas, ikan yang tak terhitung jumlahnya mengambang, yang dapat dilihat bahkan dari langit. Mereka terlihat seperti ukuran telapak tangan, tetapi ukuran sebenarnya dekat dengan rumah raksasa.

Atau seperti beberapa puncak gunung yang tertutup salju yang mencapai awan, membentuk kawah besar dengan matahari, yang memberikan tampilan iblis. Mengagumi pemandangan ke tempat-tempat besar itu, menjelang malam kami tiba di lokasi dekat ibu kota kerajaan.

Dengan kecepatan luar biasa dari Tatsushirou, bahkan ketika mengambil rute tidak langsung, kami tiba di lokasi dengan cukup cepat.

Berpikir bahwa naga kuno raksasa kemungkinan akan menyebabkan kepanikan, diputuskan untuk pergi ke hutan, di mana pohon-pohon menghalangi Pandangan. Sementara kami tinggal, Tatsushirou dengan cepat kembali ke Funeral Volcano. Hanya beberapa detik setelah dia mendorong tanah, dia tidak terlihat.

Aku meletakkan klonku di dalam Tatsushirou, sehingga pada waktu tertentu ketika aku membutuhkannya, aku akan dapat menghubunginya.

Dengan melakukan perjalanan di Great Skeleton Centipede, kami dengan cepat tiba di gerbang Ibukota Kerajaan. Aku belum melihatnya cukup lama, tetapi gerbang ke ibukota cukup mengesankan. Kalian bisa merasakan sejarahnya; itu adalah struktur yang luar biasa.

Di pintu gerbang, penjaga muda yang bertanggung jawab atas gerbang tampak akrab; kami bisa masuk dengan cepat karena aku menggunakan pas yang aku terima dari Putri Tomboy.

Di dalam ibukota, kami melanjutkan dalam Lipan Kerangka Besar. Itu lebih cenderung menyebabkan kepanikan dan kebingungan yang tidak aku harapkan, tapi sepertinya aku tak perlu khawatir.

Great Skeleton Centipede menyembunyikan kita dengan baik; cukup sulit untuk membedakan kita dari luar. Namun layanan [Skeleton Spider] telah menjadi semakin populer dan warga tahu di organisasi mana ia berasal karena pengemudi dan iklan.

Jadi ketika melihat [Skeleton Centipede  Besar] spesial bahkan anak-anak bisa menebak siapa pemiliknya. Dengan kata lain, tampaknya bahkan jika kita bersembunyi, semua orang akan tahu bahwa kita pulang.

Di antara penduduk setempat yang telah berkumpul untuk melihat kami, di sana-sini Kalian bisa melihat siluet fanatik dari segala usia, jatuh berlutut.

Aku terganggu oleh pemikiran tentang apa yang akan terjadi jika mereka tiba-tiba melihat penampilan kami.

Ketika kami keluar, aku memutuskan untuk mengenakan mantel tentara bayaran panjang dengan kerudung untuk sementara waktu.

Sesampainya di rumah, aku akhirnya bisa memeluk Auro, Argento, Oniwaka, dan Rambut Merah. Aku telah berkomunikasi dengan mereka melalui klon, tetapi penting untuk melihatnya dengan mata kepala sendiri. Setelah merayakan kedatangan kami di rumah, aku benar-benar menikmati hidangan yang disiapkan oleh juru masak.

Karena mereka sangat lelah setelah membuat masakan, kita akan membiarkan mereka mencicipi daging naga di lain waktu.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//