Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 255 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 255 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 255

Di pagi hari, aku langsung menghubungi Rambut Merah.

Aku ingin tahu lebih banyak tentang kekuatan baru yang dia kembangkan dan bagaimana dia mendapatkannya. Namun, ternyata semuanya persis sama dengan Rusty Iron Knight. Dia berevolusi tanpa melakukan apa pun di luar norma.

Setelah itu, aku memerintahkan bawahanku untuk menyiapkan sarapan kaya gizi. Sementara itu, Kanami-chan, Minokichi-kun, Asue-chan dan aku meninggalkan Kota Labirin, untuk menguji kekuatan kami di [Funeral Volcano].

Syukurlah, salju yang sebelumnya terakumulasi telah mereda, membuat berjalan jauh lebih mudah. Namun, berjalan tidak terlalu menyenangkan. Setelah memastikan bahwa tidak ada orang di dekatnya, aku memanggil naga tertinggi Tatsushirou, dan kami terbang bersama ke [Funeral Volcano].

Begitu kami tiba, menggunakan gerbang lompatan di pintu masuk, kami berteleportasi ke tempat yang sama di mana aku pertama kali menikmati daging naga dengan Kanami.

Saat ini, ada bos penjara bawah tanah baru, [Flame Dragon Empress] yang berwarna hitam, kemungkinan besar karena warna itu karena aku memiliki dungeon.

Biasanya dia tidur, tetapi sejak aku tiba, dia bereaksi dan bangun. Setelah bangun dari tidurnya, dia mulai bertanya kepada kami tentang tujuan kunjungan kami, yang aku katakan kepadanya bahwa aku ingin berduel dengan Minokichi, karena aku ingin membandingkan kekuatan kami dan melihat seberapa besar sainganku telah tumbuh. .

[Flame Dragon Empress] segera sesuai dengan keinginanku bangkit dan berusaha terbang, dia mengumpulkan sejumlah besar kekuatan sihir di tangannya, membuka sayapnya dan tubuhnya segera naik ke udara, dan langsung menghilang entah ke mana di langit.

Menyaksikan pemandangan ini, sekali lagi aku kagum dengan keunggulan, kekuatan dan kebesaran naga.

Asue dan Kanami juga dalam bahaya di sini karena aku meminta mereka untuk menjaga sarang Flame Dragon Empress.

Asue, mantan [Mine Demon (Earth Lord - subspecies)], memiliki kekuatan untuk menjadi kelas unggul menjadi [Emperor], [Earth hell Judge (subspecies)], dan karenanya memiliki perlindungan yang cukup kuat terhadap serangan seperti kilat, dan sekarang dia cukup mampu menahan serangan langsung.

Kanami, meskipun dia terlihat rapuh, bukan seseorang yang bisa dipusingkan dan juga bisa menerima pukulan. Serangan yang lemah bahkan tak akan meninggalkan goresan di kulitnya, dan serangan yang kuat, bahkan jika menerobos akan dihentikan oleh otot-otot yang tahan lama tetapi fleksibel. Bahkan jika dia menghadapi serangan yang dapat merusak banyak perlindungannya, dia harus bisa bertahan dan menerima perawatan sebelum meninggal.

Setidaknya mereka memiliki perlindungan dalam bentuk ini dan kemungkinan besar tak akan mati. Tapi tetap saja aku khawatir. Jadi aku memberi mereka item magis baru, dengan efek yang lebih kuat dibandingkan dengan yang mereka miliki sebelumnya, meningkatkan perlindungan mereka.

Aku menggunakan barang-barang seperti instalasi, yang tidak nyaman untuk diatur ulang, tetapi sekali meletakkannya cukup sederhana tidak rusak.

Berpikir itu adalah kesempatan bagus, aku memutuskan untuk meningkatkan armor pasangan.

Bentuk keseluruhan belum berubah, tetapi bahan dan desainnya berbeda dan jauh lebih baik jika aku mengatakannya sendiri.

Selain itu, fakta bahwa semua item yang mereka diberikan diproduksi menggunakan item yang ditambang di penjara bawah tanah [Age of Gods], berarti kemampuan mereka yang dimiliki armor mereka jauh lebih tinggi dari sebelumnya. Serangan lemah tak akan meninggalkan goresan, oleh karena itu sangat meningkatkan daya dukung, sementara juga memiliki kemampuan mereka sendiri.

Setelah mempersiapkan para gadis untuk kemungkinan terjebak dalam baku tembak pertandingan kami, aku mengembalikan perhatianku pada Flame Dragon Empress dan Minokichi. Seorang mantan [Minotaur (subspesies)] ia sekarang telah menjadi anggota ras [Great King Thunderous Bull (Gigas Minotaur - Spesies Superior)] setelah [Naik Peringkat (Evolusi)].

Kemampuan ras ini jauh lebih unggul daripada pasukan sekalipun. Berfokus pada kemampuan [Kaisar] dan berfokus pada kemampuan pribadi, kemampuan [Raja], dengan kekuatan dari kedua keals, kali ini di antara 8 Jenderal Iblis, ia menjadi perwakilan dari ras yang paling kuat.

Ini berarti bahwa kekuatannya semakin dekat denganku.

Tubuhnya telah tumbuh lebih banyak, dibandingkan dengan sebelumnya. Otot-ototnya sekarang menyerupai gulungan besi yang melingkari tubuhnya, dan tubuhnya ditutupi kulit ungu dengan tato emas putih.

Kecuali kalau itu adalah pedang ajaib dari [Saint] tak ada yang bisa menembus kulitnya, tapi itu sangat menyenangkan untuk merasakan bahwa aku ingin mengelusnya selamanya. Setelah disentuh, aku tidak ingin melepaskannya, kulitnya sangat adiktif. Namun, tidak mungkin untuk melakukan pukulan selama itu, seperti di sekitar wolnya di sana-sini, kilat putih muncul. Meskipun kecuali Minokichi menginginkan ini, kilat tak akan membahayakan orang lain. Hanya saja kali ini mereka dapat membahayakan rekan-rekannya karena kita di sini untuk bertarung.

Karena kemampuanku, aku bisa memblokir petirnya melalui [Heat Immunity] dan [Heat Absorption], jadi aku pikir semuanya akan baik-baik saja. Namun, dalam kasus penghalang emas, ada beberapa kemungkinan [Lightning Immunity] mungkin gagal.

Untungnya kilat emas tak dapat dianggap sebagai serangan, yang merupakan manfaat karena tubuhnya memproduksinya secara alami.

Nah, ketika Minokichi sedikit tegang, penghalang emas di sekitarnya mulai dengan marah memotong udara, dan udara di sekitarnya mulai bergetar.

Jadi aku pikir semuanya akan baik-baik saja, justru manfaat serangan itu. Jika Kalian secara tidak sengaja terjebak dalam baku tembak, Kalian mungkin mati di tempat.

Sebenarnya ekspresi Minokichi hari ini sangat tepat. Sebagai musuhnya, aku tak punya keluhan tentang kekuatannya yang ramai.

Pada saat ini, karena berbagai alasan, pertarungan akan berlangsung tanpa senjata. Terkunci di satu sama lain tatapan ganas tanpa suara kami bergegas ke pertempuran pada saat yang sama.

Sebagai hasil dari perdebatan hari ini, kami membawa banyak perubahan pada lanskap lokal, dan terus berjuang hingga larut malam.

Pada akhir pertarungan dia tidak bersenjata, tetapi daya tahan keduanya, sudah pada tingkat di mana itu bisa disebut tak terbatas, karena kita bisa tanpa gangguan dan bertarung sepanjang waktu dengan kekuatan penuh.

Namun demikian, pertarungan itu menghasilkan kemenanganku ... jelas. Tapi jarak di antara kami tidak begitu luas. Rupanya dia menemukan kemampuan baru yang disebut [Penetrasi Kerusakan Fisik], serangan yang digunakan Minokichi bahkan ketika benar-benar diblokir, masih menyebabkan kerusakan.

Selain itu, dimungkinkan berkat [Penetrasi Kerusakan Fisik], atau penaklukan dungeon [Dragon Flares Theory], atau kemampuan lain yang agak aneh [Killer God's Flash of Lightning], atau sebagai hasil dari semuanya bersama-sama, tidak banyak tetapi setelah sejumlah kerusakan, itu mulai menyebabkanku kerusakan petir.

Ketika Kalian menempatkan atau membuat mereka sendiri itu sulit untuk dipahami, tetapi ketika, bahkan jika serangan diblokir melewati tubuh Kalian, itu akan sangat menjijikkan.

Jadi aku bisa belajar pada saat yang sama kapel tubuhku dan mengamati pertumbuhan Minokichi. Makanan ringan disiapkan oleh Kanami dan Asue, dan kami pingsan di tanah.

Mengalahkan ringan, tetapi dari fakta bahwa kulitku menjadi lebih kuat, panas tidak menggangguku ketika aku tertidur.

Menengadah, seseorang secara alami memiliki Pandangan yang jelas tentang langit malam.

Karena perbaikan dalam visiku, aku tak hanya dapat melihat arena, tetapi juga banyak bintang yang lebih bersinar dari sebelumnya.

Sesekali, hal seperti ini tidak buruk, jadi aku memutuskan untuk tidur dengan benar.

[Akita Shiba-inu (Kobold Shogun) 18 Demon Warlords terbangun]

[gelar [Blood Obliging Samurai - Samurai Dog] akan dikirim]

[Female Knight 18 Demon Warlords terbangun]

[gelar [Brilliant Rightiful Knight] akan dikirim]

Pengumuman di kepalaku.

Jujur, Ksatria Wanita melebihi harapanku.

Meskipun terakhir kali aku tidak memberinya apapun, kali ini aku harus memberinya hadiah yang bagus.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//