Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 254 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 254 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 254

Di pagi hari, aku mengatur dokumen yang telah dimasukkan di kamarku, yang memiliki interior paling mewah di seluruh rumah. Aku juga mengkonfirmasi barang-barang yang dikumpulkan dan menentukan harga untuk masing-masing.

Setelah selesai di siang hari, kami membuka peti harta karun yang didapat:

- Peti Harta Karun [Coffin of Volcanic Monkey General], dari bos penjara bawah tanah [Volcanic Monkey General].

- Peti Harta Karun [The King's Tomb of Spiral Shells], dari bos penjara bawah tanah [Lava Ammonite Sapendia].

- Peti Harta Karun [The Coffin of Elephant Soldiers], dari bos penjara bawah tanah [Golden Heffalump].

- Peti Harta Karun [Mausoleum Boar], dari boss bawah tanah [Volcanic Blue Orc King].

- Peti Harta Karun [Wooden Grave of the Diabolical Tree], dari bos bawah tanah [Diabolical Blue Flame Treant].

- Peti Harta Karun [Monumen Flaming Demon Cow], dari bos penjara bawah tanah [Taurus Demon Lord].

- Peti Harta Karun [Tombstone of the Scarlet Emperor], dari bos penjara bawah tanah [Scarlet Dragon Emperor].

- Peti Harta Karun [Precious Corpse of the Empress], dari bos bawah tanah [Flame Dragon Empress].

Sementara dengan peti harta karun yang diperoleh dari ruang bawah tanah Akuarium terakhir kali memungkinkan untuk mendapatkan 50 jenis item yang berbeda, kali ini sepertinya mungkin untuk mendapatkan 100 jenis item yang berbeda.

Peti harta karun [Coffin of Volcanic Monkey General] dan [The King's Tomb of Spiral Shells] memberiku 5 jenis barang, [The Coffin of Elephant Soldiers] dan [Mausoleum Boar] menyediakan 10 jenis barang, [Wooden Grave of the Diabolical Tree] dan [Monument of the Flaming Demon Cow] menyediakan 15 jenis. Akhirnya, [Tombstone of the Scarlet Emperor] dan [Precious Corpse of the Empress] masing-masing memiliki 20.

Isi dalam peti harta ini sangat diperlukan karena mereka dapat meningkatkan kemampuan tempur kita.

Armor sihir, senjata, dan item sihir yang kuat ada di dalamnya. Meskipun itu cukup merepotkan karena aku tidak yakin siapa yang harus memberikan apa.

Itu hanya akan menghambat pertumbuhan mereka jika aku memberi mereka barang yang kuat, jadi aku akan menyimpannya sementara itu; itu tidak terlalu penting.

Karena kebangkitan 18 Demon Warlords terjadi baru-baru ini, aku harus memberi mereka peralatan yang cocok.

Akibatnya, aku cukup bermasalah karena memberi sebagian besar dari [Item Box] ini cukup awal, meskipun beberapa sudah disiapkan untuk panglima perang lainnya.

Dengan demikian, hari berlalu dan malam segera datang.

Karena Minokichi-kun dan Asue-chan akan kembali, kami melanjutkan persiapan perjamuan.

Baru-baru ini, salju yang jatuh di jalan berangsur-angsur berhenti. Karena semakin hangat, kami memutuskan untuk mengadakan barbekyu di luar saat aku membersihkan salju dan menggantung lampu.

Untuk menyelesaikan persiapan saat itu masih cerah, aku menyaksikan rekan-rekanku buru-buru menyiapkan meja dan kursi saat aku memanggang daging naga pada item sihir jenis kompor yang dipasang di taman.

Dengan mengubah tangan perakku menjadi pisau, aku memotong daging naga yang menunggu untuk dimasak di depan mataku.

Seperti biasa, daging naga itu enak.

Jika itu Burasato-san resep sederhana akan menjadi lebih lezat, tapi hari ini aku hanya memanggangnya di atas api karena, bersama dengan Supesei-san, mereka pergi untuk menaklukkan dungeon.

Mengatakan, "Kita pasti akan membawakanmu hadiah dari bos penjara bawah tanah." Karena Burasato-san yang mengatakannya, aku yakin mereka bisa melakukannya. Padahal, jika sampai ke sana mereka hanya bisa melarikan diri, tetapi mereka harus datang dengan hukuman yang sesuai untuk itu.

Nah, karena itulah diputuskan bahwa aku pribadi memasak.

Ini adalah resep sederhana, tetapi berkat kualitas daging yang sangat baik, hidangan yang disajikan dapat menjadi lebih lezat.

Karena aku mencium bau daging naga, suasana hatiku berangsur-angsur membaik. Jadi aku memutuskan untuk memperlakukan semua orang demi kepentinganku yang berharga. Dalam perjalanan aku melalui lorong, aku melihat sosok Aifu-chan dengan cepat mondar-mandir di rumah dengan sejumlah besar kertas dan kaleng tinta disertai oleh wanita yang tidak dikenal.

Saat ini, Aifu-chan berevolusi dari ras [Fimerotto (Sub-spesies)] ke [Adelheid (Spesies baru)].

Dari segi penampilan, tak ada perubahan signifikan. Namun, sekarang dia dikelilingi oleh suasana yang singkat yang membuatnya tampak rapuh. Seperti seorang putri yang dibesarkan dengan hati-hati dari beberapa negara kerajaan.

Tetapi gerakan kasualnya sangat memesona, matanya memancarkan dekadensi dan kegilaan. Sementara tubuhnya memancarkan nafsu aroma manis, menyembunyikan bau busuk daging busuknya.

Karena itu, Aifu-chan pergi ke kamar bersama wanita yang tidak dikenal.

[TLN : Irofu menjadi Aifu setelah naik peringkat]

Karena itu adalah kamar pribadi Aifu, tidak aneh baginya untuk secara pribadi mengundang beberapa teman.

Apa yang harus dilakukan ... Aku mengharapkan sesuatu terjadi ketika senyum aneh melayang ke wajah para gadis.

Aku benar. Tampaknya, mereka ingin mengalami pekerjaan tentara bayaran.

Karena dengan ras mereka saat ini, mereka memiliki [Divine Favor of the God of Decomposition], kemahiran mereka untuk pekerjaan tentara bayaran tampaknya telah meningkat. Kemampuan Aifu juga meningkat terus.

Para wanita yang aku tidak kenal pasti adalah sahabatnya yang dia temukan di Kota Labirin [Radha Lo Dara]. Tentunya mereka adalah orang yang berpikiran sama.

Di antara mereka adalah beberapa pemegang [Profesi Suci]. [Pendeta] yang lembut, rapi, [Putri Bangsawan] yang bangga, [Petualang] dengan tubuh yang keras dan rambut pendek, dan akhirnya [Pelukis] dengan penampilan yang tidak biasa. Kecuali jika perlu, aku tak akan ikut campur karena itu bukan hobiku.

Hobi adalah kebebasan individu.

Orang lain tak akan mengatakan apa-apa.

Jika mereka tidak mengganggu orang lain, aku akan membiarkan mereka melakukan hal-hal mereka sendiri. Bahkan jika kita menjadi model untuk hobi mereka, hanya baik untuk mengetahui hal-hal seperti itu.

Demi ketenangan pikiranku sendiri, lebih baik aku tidak tahu. Benar.

Dengan mengatakan itu, aku menutup mata untuk keduanya. Aku menoleh ke arah Kugime-chan dan Seiji, keduanya yang sekarang memancarkan kehadiran yang mirip dengan Lord.

Tampaknya, Kugime-chan membantu Seiji-kun dengan sesi perawatan murah.

Pasangan yang ramah, perlahan-lahan menuju daerah kami, tempat pesta disiapkan.

Tampan dan keindahannya, momen dua Iblis yang sangat indah.

Saat ini, Seiji-kun telah berevolusi menjadi [Sereneness King (sub-species)] dari [Saint Lord (sub-species)] sementara Kugime-chan berevolusi dari [Kukimeki (sub-species)] menjadi [Kukionihime (sub-species) )].

Berbicara tentang Seiji-kun, dia mengatakan harapanku ketika dia menjadi Raja Ketenangan - karena [Raja Iblis] sering kali memiliki warna kharisma.

Seperti biasa, kemampuan tempurnya cukup rendah - bahkan untuk [Raja Iblis]. Tampaknya bahkan [Lord] mampu mencapai kemenangan melawannya. Meskipun dalam hal penyembuhan, menemukan seseorang yang setara dengannya hampir mustahil.

Siapa yang mengira bahwa ia mampu sepenuhnya menyembuhkan [Black Gremlin] yang sudah berhenti bernapas, kehilangan kedua lengan dan tubuh bagian bawahnya dalam rentang beberapa detik.

Seiji-kun mampu menyembuhkan siapapun bahkan jika mereka kehilangan setengah dari tubuh mereka; sekarang dia diharapkan memainkan peran aktif.

Kugime-chan menjadi lebih cantik dari sebelumnya; tubuhnya menjadi halus sementara perilakunya menjadi lebih canggih.

Karena kekuatan dan akurasinya meningkat secara drastis dengan Sembilan Mata Ilahinya, dia harusnya bisa bertarung dengan gaya bertarungnya sendiri.

Tetapi keahliannya yang khas terletak pada kemampuan inderanya.

Bahkan dalam keadaan normal, indranya jauh melebihi milikku. Apalagi modal besar, dalam kondisi seriusnya ia mampu meningkatkan jangkauan pendeteksiannya beberapa kali, jika tidak selusin kali.

Jika perang berskala besar terjadi, mungkin bagi Kugime-chan untuk melihat seluruh medan perang; ke masing-masing dan setiap prajurit.

Jika musuh merencanakan tindakan balasan selama perang, kita akan tahu sebelumnya; membuatnya lebih mudah untuk menunjukkan kelemahan mereka, memungkinkan kita untuk dengan cepat menghancurkan serangan balik mereka.

Sebagai dukungan, sangat mungkin bahwa kita akan bergantung padanya sekarang lebih dari sebelumnya.

SEPERTI itu, dua iblis dengan anggun tiba di perjamuan menunggu pesta dimulai.

Penerimaan keduanya berjalan cukup baik, mengingat fakta bahwa mereka dekat dengan puncak tim. Mengenai mengapa ini terjadi - yah ... kemungkinan karena aku pemimpinnya.

Yah, karena aku membantu Kanami-chan, itu tidak penting.

Setelah beberapa saat, Burasato-san dan Supesei-san kembali. Karena mereka membawa barang-barang dari bos penjara bawah tanah seperti yang mereka katakan, aku tidak mengeluh dan menyuruh mereka untuk bersantai.

Lebih banyak waktu berlalu dan segera kami memulai jamuan makan siang ketika Minokichi-kun, Asue-chan dan teman-teman akhirnya kembali.

Melihat daging naga yang berjajar rapi di atas meja, aku langsung melompat dan menuju ke meja. Masih beku dari Pandangan daging ketika aku makan, aku cukup kagum dengan rasa yang lezat.

Air mata mulai jatuh ketika semua orang berlutut.

Semua orang terus makan daging naga dengan saksama; setelah beberapa saat semua orang mengambil nafas. Rasa daging naga, kemungkinan besar akan aku ingat seumur hidup.

Saat klimaks datang, topik pembicaraan, tentu saja, daging naga dan pekerjaan. Sementara semua orang minum, mereka dikelilingi oleh lagu dan tawa.

Tiga lusin barel besar berisi minuman keras yang aku persiapkan secara pribadi memiliki kandungan alkohol yang cukup tinggi, aku harapkan tidak kurang dari minuman keras yang dikategorikan sebagai barang mewah di Kota Labyrinth.

Itu dikonsumsi seperti air. Pada saat kami menyelesaikan kontes minum, semua orang yang aku bersaing dengan cepat jatuh, sementara wajah mereka memerah.

Dibandingkan dengan Labyrinth City, di mana bahkan di malam hari jalanannya ramai, malam ini tidak diragukan lagi yang paling menyenangkan dan tersibuk yang bisa didapat.

Meskipun aku sudah banyak minum, seperti yang diharapkan, minum lebih banyak selalu cukup menyenangkan.

Tentu saja, minum sendirian itu baik, tetapi berbagi minum dengan orang lain juga cukup menyenangkan.

Ketika aku melihat cara orang minum dengan senang hati, Minokichi-kun dan Kanami-chan duduk di sebelahku dan minum [Roh-roh Iblis (Lunar Drop Sake)].

Karena daging naga dibagikan kepada semua orang, sake khusus [Roh-roh Iblis (Lunar Drop Sake)] secara khusus disiapkan untuk para panglima perang.

Tampaknya kolega kita saling melirik dengan cara lain, tapi aku mengabaikan mereka dan terus meminum sake milikku.

Ini adalah minuman yang tidak tersedia kecuali Kalian seorang panglima perang, meskipun tampaknya tidak yakin bahwa itu cukup untuk dibagikan. Tapi jarang, kombinasi antara sake dan daging naga itu membangkitkan selera.

Tentu saja, ketika terpisah, hidangannya sudah lezat, tetapi ketika dikombinasikan, rasanya yang lezat semakin meningkat.

Untuk sementara, kami berusaha menenangkan kolega kami yang lain yang minum tanpa memperhatikan siapapun. Tetapi segera setelah itu, kami menyerah dan memutuskan untuk menikmati saat kami menikmati sake kami.

Meskipun ada perbedaan kelas, mereka tak punya pilihan selain menyerah selain panglima perang.

Dengan demikian, jamuan berlangsung hingga larut malam. Setelah bersih-bersih, aku langsung berbaring di tempat tidur.

Segera, tidur segera mengambil alih.

[[[Rambut Merah]] telah terbangun menjadi 18 Demon Warlords]

[gelar [Red Deadly Fury] akan dikirim]

Tepat sebelum kesadaranku tenggelam lebih dalam, sebuah pengumuman bergema di pikiranku. Seperti yang diharapkan, Rambut Merah juga ada di antara mereka, pikirku.

Setelah itu aku langsung tertidur.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//