Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 233 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 233 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 233

Aku memutuskan untuk membuat markas di kota labirin.

Dapat dikatakan bahwa aku benar-benar menikmatinya di sini, tetapi tidak hanya itu.

Aku sedang berpikir untuk mengintegrasikannya dengan perusahaan asli ≪ Parabellum ≫ sehingga dapat bertransaksi dengan Kerajaan di masa depan. Aku sudah berpikir cukup lama tentang memiliki pangkalan di negara lain untuk bisa bersembunyi.

Meskipun ini adalah contoh ekstrem, tetapi mari kita katakan. Negara-negara di sekitar Kerajaan berkonspirasi bersama untuk menghancurkannya.

Sebagai mitra dagang mereka, kami tak bisa tinggal diam. Tetapi jika kita berjalan bersama mereka sebagai mitra dagang, orang akan membicarakannya dari satu ke yang lain.

Sebagian besar mitra kami akan melarikan diri setelah diperingatkan oleh negara-negara. Yang lain yang tersisa akan menyerah pada tekanan sebelum lama.

Jika kesan bahwa kita diblacklist oleh dua atau lebih negara, banyak upaya yang sia-sia diperlukan untuk mengubahnya kembali.

Bahkan jika kita memberi Putri Tomboy bantuan, Kerajaan masih tak akan bisa menentang semua negara tetangga mereka. Pada akhirnya, keruntuhan Kerajaan tak akan terhindarkan.

Bahkan dengan Putri Tomboy, bahkan dengan Ratu Pertama, perbedaan kekuatan antar bangsa terlalu besar.

Ketika itu terjadi, jelas bagi bangsa-bangsa untuk memotong kita.

Beberapa hal tak dapat dipaksakan oleh kecakapan militer saja, atau akan sangat sulit untuk dilakukan.

Sekali lagi, itu adalah contoh yang sangat ekstrem.

Kemungkinan besar tak akan pernah terjadi.

Namun, masih ada kemungkinan bahwa sesuatu yang serupa terjadi, dan jika terjadi keadaan darurat, aku ingin menghindari masalah itu.

Itulah sebabnya hari ini, aku diam-diam membuat anak perusahaan ≪ War Provisions ≫ - perusahaan labirin ≪ Cor Hidor ≫ didirikan.

Namun, ketika ≪ Serpent Heart ≫ terbentuk, belum ada toko yang secara alami akan membentuk basis.

Aku memang sudah menghubungi anggota untuk datang ke sini dan menjadi petugas penjualan, dan aku memegang sejumlah komoditas di kotak barangku untuk sementara waktu.

Namun, tidak ada toko. Tak ada lokasi yang dapat menjalankan bisnis sebagai fungsi intinya serta berfungsi sebagai basis.

Karena itu, aku pergi ke real estat besar yang membeli dan menjual tanah dan rumah untuk membeli toko.

Namun, beberapa negosiasi diperlukan.

Aku mungkin membuat klon sebagai pengganti untuk menyembunyikan koneksi antara ≪ Serpent Heart ≫  dan ≪ War Provisions ≫ sebanyak mungkin. Kali ini aku memutuskan untuk menggunakan kemampuanku 【Shapeshift】 dan 【Metamorphosis】 untuk membuat kepribadian yang berbeda.

Lagipula, lebih mudah untuk terlibat langsung dalam diskusi bisnis dengan menggunakan klon. Di atas, ia memiliki efek 【30% Purchase Price Decrease】.

Menggunakan kemampuanku, aku mengubah wajahku menjadi seorang pengusaha muda yang tulus dengan rambut pirang dan mata biru.

Aku memilih pakaian yang rapi dan elegan yang menonjol dan aku memakai beberapa aksesoris, sambil memastikan itu tidak menjadi hambar.

Aku melihat ke cermin untuk mengkonfirmasi bahwa tak ada yang akan tahu itu aku jika mereka melihatku.

Kemudian lagi, Kanami-chan bisa melihat penyamaranku hanya dengan satu lirikan, tapi itu bukankah orang lain bisa melihatnya melaluinya, kan?

Selain itu, bagaimana kalau aku keluar sendirian setelah menyelesaikan transformasi. Aku memutuskan untuk melakukan beberapa putaran.

Aku menggunakan 【Intermediate Summoning: Fishman】 segera, tetapi seperti yang diharapkan, tak wajar bagi para nelayan untuk berada di darat. Aku ingin menggunakan Gillman tipe lungfish yang dapat hidup di darat, tetapi karena mereka sangat langka, aku menghentikannya untuk saat ini.

Jadi, sebagai kompromi, aku memanggil kerangka hitam dengan 【Lesser Summoning: Undead】 dan melapisinya dengan klonku.

Biasanya prosesnya selesai pada tahap ini, tapi aku menambahkan beberapa fitur kecil lainnya dengan 【Metamorphosis】.

Dan seperti itu, seorang kepala pelayan tua dengan rambut putih lahir.

Dia berdiri tak bergerak, mengenakan seragam pelayan berkualitas tinggi. Karena usia tuanya, ia membawa suasana yang akan menegur siapapun yang melakukan kesalahan sendiri.

Aku menciptakannya untuk mengikuti perubahan penampilanku. Sepertinya itu adalah ide yang benar.

Setelah persiapan selesai, aku naik kereta yang normal alih-alih kerangka kelabang dan langsung pergi ke agen real estat.

Aku tiba di agen real estat. Itu adalah bangunan besar dengan tiga lantai. Itu terbuat dari banyak bahan bangunan, seperti kayu dan marmer, yang dikumpulkan dari labirin.

Dari Pandangan sekilas, aku bisa mengerti bahwa harganya lebih mahal dari apa pun di lingkungan itu. Kekuatan finansial dan otoritas perusahaan terlihat jelas.

Satu-satunya hal yang lebih sombong, adalah keberanian seorang pedagang kecil?

Meh, aku mengabaikannya dan dengan cepat masuk ke dalam untuk memberi tahu petugas apa yang aku inginkan.

Setelah aku harus menunggu cukup lama, aku dipandu ke sebuah kamar di belakang.

Itu cukup nyaman. Ada sofa dengan kualitas yang layak dan aku disajikan teh dan kue yang sama dengan yang dimiliki Putri Tomboy.

Aku benar-benar menikmatinya tanpa menahan diri, ketika negosiator memasuki ruangan.

Itu adalah orang muda. Dia adalah pria ramping yang mengenakan kacaamata bulat. Dia memasang senyum abadi.

Sejujurnya, itu terlihat sangat mencurigakan, jadi aku cepat mendorong pembicaraan ke depan.

Persyaratan yang aku miliki untuk toko kali ini:

Lokasi harus sama jauh dari tiga ruang bawah tanah turunan yang dihuni oleh ≪ Rada lo Dara ≫

Toko itu seharusnya tidak kecil.

Dua itu.

Jika Kalian menggambar garis antara tiga ruang bawah tanah yang diturunkan, itu membentuk segitiga yang hampir sama sisi.

Jadi toko itu harus berada di tengah-tengah segitiga itu. Segala sesuatu yang terletak di tengah membuatnya menjadi tempat yang populer. Penginapan dan berbagai fasilitas sudah ada di sana.

Kalian dapat mengatakan bahwa sangat tidak mungkin tempat yang bagus ditinggalkan.

Seperti yang diharapkan, tidak ada yang normal yang tersisa, tidak mungkin untuk menemukannya.

Namun, ada satu yang tersisa, karena ada beberapa masalah dengannya.

Ketika mendengar tentang hal itu secara mendetail, aku menemukan bahwa bangunan itu adalah rumah besar yang menampung semua barang jarahan dan tawanan perang pada masa lalu.

Rumah besar itu terletak agak utara dari pusat segitiga. Itu tiga lantai dengan basement dan memiliki struktur "å·¥" ketika melihat dari atas.

Tingginya sekitar 5 meter dan di sekitarnya ada dinding berbentuk persegi yang lebarnya sekitar 50cm dan tingginya 80cm. Ini memiliki banyak potensi untuk digunakan sebagai basis.

Adapun daerah itu terletak di, itu tampak sangat sempurna. Aku akan dapat membuat toko di tempat yang berfungsi sama dengan toko utama di Ibukota Kerajaan.

Namun, saat ini, banyak imigran ilegal telah menempati bangunan selama beberapa bulan.

Itu tak akan menjadi masalah jika itu hooligan sederhana atau orang miskin yang menetap. Sayangnya, tipe orang yang telah menetap di sana tidak memiliki moral yang tinggi. Mereka adalah kelompok yang sangat berpengalaman dalam transaksi backroom dan penculikan.

Meskipun mereka memang mencoba mengusir mereka beberapa kali, semua yang mereka coba tampaknya gagal.

Karena ada orang yang cukup kuat berbaur dengan kelompok yang menduduki, itu menjadi topik yang agak merepotkan.

Secara alami, setelah mendengar keadaan sekitar, aku terus bernegosiasi.

Peluang ini terlalu bagus untuk ditingkatkan. Terlebih lagi sejak bangunan memiliki sejarah seperti itu.

Ini hal yang baik, karena aku dapat mengambil properti yang lebih baik dari yang diharapkan dengan harga murah.

Karena itu, aku ingin berbicara dengan orang yang bertanggung jawab dengan segala cara. Setelah penanggung jawab, yang adalah orang setengah baya, datang, kami melanjutkan negosiasi. Setelah itu, aku bernegosiasi langsung dengan seorang lansia, yang adalah presiden agensi. Aku akhirnya memutuskan untuk membelinya.

Itu tidak menjadi jauh lebih murah dibandingkan dengan diskusi asli, tetapi kami sepakat bahwa aku bisa merombak toko dengan harga murah jika aku dapat mengusir para penculik.

Sobat, itu sangat bagus.

Ngomong-ngomong, apakah Kalian pikir aku akan menjaga penampilan ini ketika kembali?

Beberapa saat kemudian, pada malam hari, puluhan penculik yang secara ilegal tinggal di gedung menghilang secara misterius.

Oh, sebenarnya, mungkin imigran ilegal dikirim oleh perusahaan saingan, tetapi alasan mengapa itu tidak terlalu jelas.

Walaupun aku tidak mendapatkan kemampuan apapun, aku cukup beruntung mendapatkan hasil curian yang dapat aku gunakan dengan berbagai cara.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//