Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 232 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 232 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 232

Di kota Labyrinth ≪ Rada Lo Dara ≫, ada satu area bernama Stall Street.

Seperti namanya, itu adalah jalan di mana gerobak berjajar. Mereka menjual berbagai hidangan seperti lidah-panggang dan yakisoba. Rasanya seperti tempat yang menyenangkan untuk berkumpul.

Setelah menyelesaikan pelatihan pagi yang ringan di area pelatihan gratis, aku memberikan waktu luang kepada semua orang. Bersama dengan Kanami-chan, aku pergi makan siang.

Faktanya, kami pergi ke Stall Street ini, karena hidangannya terbuat dari banyak sekali bahan makanan yang dibawa pulang dari penjara bawah tanah. Itu sangat enak.

Daging kental tersebut digoreng di atas piring besi yang memiliki suhu tinggi. Itu memberi aroma yang merangsang nafsu makan.

Karena kombinasi bau dan suara, air liur secara spontan mulai mengalir dari mulutku.

Dagingnya dibungkus sayuran segar. Makan daging menjadi lebih lezat karena rasa manis khas dari sayuran.

Daging tebal dan sayuran segar, kombinasi ini adalah yang terbaik.

Tapi yang memlampaui itu adalah alkoholnya.

Aku minum minuman keras dengan persentase alkohol tinggi yang membakar tenggorokanku, tetapi itu sangat enak, sehingga aku menjadi kecanduan setelah minum hanya satu tegukan.

Secara pribadi, aku lebih suka bahkan lebih tinggi daripada Minuman Keras Elven.

Nah, meski selera pribadi berbeda, masih ada perbedaan.

Dan ketika kami makan beberapa hidangan sambil berjalan, aku sangat menikmatinya.

Seperti ini, ada keuntungannya bahwa aku dapat menikmati masakan lezat dari setiap kios.

Karena orang-orang yang membidik penjara bawah tanah itu menyelam saat kita berbicara, pelanggan utama di sini adalah orang-orang yang kembali dari penjara bawah tanah yang berasal.

Karena profesi mereka, kami berusaha mengumpulkan banyak informasi tentang cara menangkap penjara bawah tanah. Dan melalui alkohol, mudah bagi mereka untuk menjadi latah. Termasuk darah, keringat, dan kecerobohan untuk kembali dengan selamat dari penjara bawah tanah, banyak informasi bocor yang biasanya tidak dibagikan.

Bahkan informasi yang tak dapat aku dengar secara normal, aku dapat mengalihkannya dari kebisingan melalui 【Wiretapping】. Meskipun ada banyak bar, tetapi pengumpulan informasi di sini efisien.

Aku benar-benar menikmati hidangan dari tribun sambil mengumpulkan informasi, dan perlahan-lahan aku kembali ke hotel sambil melihat barang-barang yang disajikan di berbagai toko.

Setelah melakukan berbagai hal dengan Kanami-chan di malam hari, kami menjadi sedikit lapar. Jadi aku mengeluarkan “Grief Charybdis”, “Aquarium Golem Ball” dan “Red-armed Geminyuvia” untuk dua orang.

【Kemampuan yang dipelajari 【Large Vortex of Flood】】

【Kemampuan yang dipelajari 【Crying Tears of Grief】】

【Kemampuan yang dipelajari 【Terrain Effect: Water】】

【Kemampuan yang dipelajari 【Emergency Withdrawal】】

【Kemampuan yang dipelajari【High Pressure】】

【Kemampuan yang dipelajari【Hard Sphere】】

【Kemampuan yang dipelajari【Boiling Red Arms】】

【Kemampuan yang dipelajari 【Duplicated Existence】】

【Kemampuan yang dipelajari 【Existence Restoration】】

Semuanya lezat. Tetapi jika aku berani memutuskan, aku harus mengatakan itu mungkin Red-armed Geminyuvia.

Terutama kedua lengannya adalah yang terbaik.

Dagingnya begitu lembut hingga meleleh di mulutku, dan saat ia memberi sensasi kesemutan, rasanya menjadi lebih baik.

Karena Kanami-chan juga menyukainya, aku berjanji kita akan menangkapnya bersama.

Sementara organ internal Bolt Wyrm yang berkepala hiu masih menunggu, aku memutuskan untuk menyimpannya agar dapat menikmatinya nanti.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//