Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 234 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 234 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 234

Setelah mengumpulkan hampir semua informasi yang aku inginkan, kami menghabiskan sisa kemarin mempersiapkan perburuan kami. Kami berbelanja barang-barang ajaib yang mengurangi kerusakan dari panas yang hebat yang merupakan efek medan. Mulai pagi-pagi sekali, kami melanjutkan untuk menantang penjara bawah tanah yang kami pilih untuk perjalanan ini, 【Flames of the Fire Dragon Mountain】.

【Flames of the Fire Dragon Mountain】 adalah penjara bawah tanah dekat kota labirin ≪ Rada lo Dara ≫. Itu terletak sekitar 30 menit perjalanan dengan kereta. Sayangnya, kami tak dapat menikmati keindahannya hari ini karena cuaca buruk.

Pada malam hari, itu mengeluarkan kilau merah karena lava yang terus menerus dimuntahkan. Ditambah dengan yang tebal, awan hitam diabadikan di langit dengan petir yang melewatinya sering. Ini pemandangan yang spektakuler.

Kami meninggalkan kota labirin ≪ Rada lo Dara ≫ dengan mengendarai kerangka kelabang. Dengan gaya gemuruh, ia maju dengan menendang salju, menciptakan parit.

Dan setelah sekitar sepuluh menit, aku katakan?

Sementara aku sedang mengobrol ringan dengan sembilan iblis lainnya, kami tiba di Boundary Place yang melingkupi 【Flames of the Fire Dragon Mountain】.

Jika ada yang melihat informasi yang aku kumpulkan, mereka akan memahaminya pada Pandangan pertama. Kami tak hanya mendengarnya, tetapi kami benar-benar bisa melihatnya. Ini pasti tempatnya.

Dunia putih yang telah kita lalui sampai sekarang, berubah menjadi satu gurun besar yang hanya diisi oleh bebatuan tandus.

Dan seolah dunia berubah, tidak ada jejak salju yang terus berjatuhan.

Itu terbagi dengan sangat jelas, bahwa jika seseorang berakhir di sini karena kesalahan, dia pasti sangat bodoh.

Suhu di dalam 【Boundary Range】 juga berbeda. Di luar, sangat dingin, di dalamnya panas dan lembab.

Aku benar-benar mengagumi salah satu dari banyak misteri di dunia ini, aman di luar 【Boundary Range】. Setelah itu, kami secara resmi mulai mendaki 【Flames of the Fire Dragon Mountain】.

Segera setelah kami mulai mendaki gunung, suhunya naik.

Ini melewati tahap hanya menjadi panas dan lembab, ke tahap di mana terasa seperti Kalian benar-benar berdiri di dekat api neraka.

Bahkan air liur di dalam mulutku sudah menguap, membuatnya sulit bernapas. Aku mulai merasakan sakit seperti seluruh tubuhku secara bertahap dipanggang.

Tentunya ini adalah efek kerusakan medan.

Jika Kalian tidak mempersiapkannya, kekuatan fisik Kalian berkurang dari waktu ke waktu * grinding sound (sfx) *. Kalian bahkan mungkin sudah mati sebelum Kalian menyadarinya.

Penyebab utama ini dapat dengan mudah dilihat; tidak diragukan lagi lahar yang memancar ke mana-mana. Bahkan panas radiasi yang dipancarkan dari lava bukanlah lelucon. Karena itu, kerangka kelabang yang ditutupi dengan klonku secara bertahap dibakar oleh panas terestrial yang juga tidak signifikan. * Perlahan terjadi (sfx) *

Jika berguling tidak hati-hati, pasti akan terbakar.

Itu benar-benar peringkat 【God】.

Meskipun kita bahkan tidak dekat dengan pertemuan monster dungeon, motivasi dan kekuatan fisik para penantang terus-menerus digerogoti sejak mereka masuk.

Jika aku tidak mengumpulkan informasi sebelumnya, Irofu-chan, yang rentan terhadap kebakaran, akan merengek tanpa henti 『Aku ingin kembali, aku ingin kembali, aku ingin kembali, aku ingin kembali! ! 』.

Sangat tidak menyenangkan sehingga yang lain selain Asue-chan mungkin ingin kembali juga. Minokichi-kun dan aku tidak benar-benar membutuhkan tindakan balasan terhadap panas.

Bagaimanapun, melalui 【Fireproof Slime Secretion】 dan 【Complete Heat Resistance】, aku hampir dapat sepenuhnya menihilkan efek medan.

Sementara aku bisa merasakan panas sampai batas tertentu, sepertinya tidak ada masalah khusus.

Minokichi-kun tampaknya nyaman dengan 【DemiGod of Fire's Divine Protection】 miliknya tampaknya menghapus kerusakan medan. Kondisinya terlihat jauh lebih baik.

Sementara Asue-chan tidak mampu menanggungnya sepenuhnya, 【Earth Lord ・ Subspesies】 secara alami dapat menambang di gunung berapi. Toleransi alaminya adalah yang tertinggi dari kelompok kami.

Sepertinya tidak ada masalah baginya karena aku menyiapkan beberapa peralatan tahan panas juga.

Untuk enam iblis lain yang tidak memiliki manfaat yang sama dengan kami, aku menyiapkan item sihir 【Ice-cooled Underwear】 dan 【Cooling Long Coats】 untuk mereka pakai. Aku juga meminta mereka minum obat ajaib 【Cool Liquid】 yang menciptakan membran lendir pendingin eksternal.

Panas tampaknya telah sangat melemah bagi mereka.

Meskipun Irufo-chan masih lelah, dia hanya harus melakukan yang terbaik.

Karena semua persiapan sudah selesai, akankah kita melanjutkan? Kami turun dari kerangka kelabang dan maju beberapa meter. Kami segera disergap.

Monster penjara bawah tanah " Male Lava Army Fish " tiba-tiba melompat keluar dari tanah dan menyerang.

Ia bisa berenang bebas melalui lava dan magma. Itu tampak seperti ikan bercangkang sekitar satu meter, mengenakan baju besi merah berat bersinar merah karena panas. Tuduhannya memiliki kekuatan destruktif yang luar biasa. Di atas, armor lava yang solid, berat, bahkan tidak diserang oleh serangan.

Pada dasarnya ada lusinan dari mereka. Dengan hanya begitu banyak, mereka mampu menyerang kerumunan besar beberapa ratus orang. Mereka dikenal sebagai monster bawah tanah paling sulit dari lapisan atas 【Flames of the Fire Dragon Mountain】.

Aku pernah mendengar menyebutkan bahwa sekitar 30% kematian di lapisan atas disebabkan oleh makhluk-makhluk ini.

Tentu saja, mereka semua lezat.

Seperti yang diharapkan, ada perbedaan dalam jumlah pengalaman yang dibagi di antara sembilan anggota, tetapi karena " Male Lava Army Fish " datang selusin sekaligus, itu cukup efisien. Mereka lezat dalam banyak hal untuk pesta kami.

Ikan bakar secara alami masih yang terbaik.

【Kemampuan yang dipelajari【Magma Migration】】

Karena kemampuan ini, aku sekarang bisa berenang di lava.

Sepertinya aku bahkan bisa menggunakan ini di tempat yang lavanya tidak ada. Memperoleh ini mungkin pertanda keberuntungan.

Ngomong-ngomong, untuk saat ini, kami saat ini berdiri di sekitar untuk melihat apakah ada celah di peta otakku yang harus aku isi. Mari kita memutar searah jarum jam di sekitar 【Boundary Range】?

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//