Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 226 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 226 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 226

Cuaca benar-benar berbeda dari kemarin; langit cerah hari ini.

Satu-satunya yang tersisa dari kemarin, adalah salju yang tersisa. Sinar matahari menyinari dan memantulkannya, menyebar ke dunia putih keperakan.

Asap putih mengepul dari cerobong yang melekat pada rumah pribadi di Ibukota Kerajaan. Udara dipenuhi dengan obrolan obrolan (sfx) * yang meriah dari warga kota.

Pagi-pagi agak dingin, tapi nyaman. Aku bisa mendengar kepakan sayap dan tawa di luar tempat latihan.

Ketika aku melihat ke langit, tempat aku mendengar suara itu, aku melihat Snow Fairies sekitar 15 sentimeter dengan sayap tipis yang terbuat dari es menari-nari.

Tarian mereka indah. Setiap kali sayap mereka bergerak, serpihan es berputar ke bawah. Sinar matahari yang memantulkannya membuatnya berkilau dan mencerahkan dalam warna pelangi.

Tanpa sengaja, aku menjadi terpesona oleh tontonan ajaib ini.

Peri-peri salju yang menari hanya muncul di kerajaan selama musim ini. Itu adalah jenis monster yang sama ganasnya dengan monster itu.

Tidak memperhitungkan ukuran mereka, mereka adalah nimfa kecantikan yang tak tertandingi mengenakan gaun yang indah. Meskipun begitu seseorang mencoba menangkap mereka untuk mengagumi atau menjualnya, mereka melakukan serangan balik ketika Kalian tidak mengharapkannya.

Lebih rinci, mereka memiliki karakteristik khusus untuk mengubah seluruh tubuh mereka menjadi es dengan menggunakan kemampuan pembekuan dan sepenuhnya memanfaatkan lingkungan mereka.

Meskipun mereka kecil, kecakapan pertempuran mereka tinggi karena mereka mendapat dukungan dari lingkungan.

Namun, selama Kalian tidak memprovokasi mereka, sepertinya mereka akan mengabaikan Kalian? Jadi untuk sekarang, aku hanya menikmati tontonan mereka menari-nari.

Meskipun aku secara bertahap mulai bertanya-tanya seperti apa rasanya. Untuk saat ini, aku mencoba menangkap satu yang berada dalam jangkauan dengan tali yang memotret dari ujung jariku.

Aku memanipulasi utas yang datang dari ujung jariku dan membuat jaring. Aku dapat dengan mudah mengumpulkan 10 dari mereka. Namun, utas penahannya dibekukan dalam sekejap. Itu menjadi bola es, dan hancur pada saat berikutnya.

Potongan-potongan yang patah jatuh * derai-derai (sfx) * dan dengan cepat terkubur di dalam salju di bawah.

Hrm, ternyata kemampuan pembekuan mereka lebih kuat dari yang aku kira. Kekuatan fisik mereka juga nampak lebih tinggi dari yang ditunjukkan oleh penampilan luar mereka.

Ketika memikirkannya, aku mungkin memperburuk mereka karena aku mencoba menangkap mereka. Sepuluh dari mereka mengubah senyum lembut mereka menjadi ekspresi kebencian saat mereka terbang menyelam ke hidung.

Mereka mencengkeram pedang dorong yang terbentuk dari es murni di tangan mereka dan menghasilkan taruhan es yang tak terhitung jumlahnya, lebih besar dari diri mereka sendiri, di belakang mereka. Semuanya menunjuk ke arahku.

Dipenuhi dengan keinginan untuk membunuh, 10 dari mereka masuk dalam formasi dan terbang ke arahku. Adegan itu adalah sesuatu yang mengagumkan dan mengingatkanku pada sekelompok serigala hitam yang berburu dalam kelompok.

Sambil mengagumi mereka, aku menembakkan tenunan jaring dengan benang emas yang kuat dan kuat. Para peri salju panik dan menyebar, tetapi aku mengumpulkannya tanpa melewatinya.

Peri salju yang tertangkap berjuang dan mencoba membekukan benang emas. Meskipun membeku, itu tidak merusak saat ini.

Aku bisa menangkap bola es di langit karena ditarik oleh gravitasi dan jatuh. Aku menghancurkan es dengan tangan perakku dan mengeluarkan isinya.

Peri-peri salju di dalam dikendalikan oleh benang emas. Seseorang mulai menjerit dengan suara bernada tinggi. Aku mematahkan lehernya dengan jepret dan memakannya sekaligus.

Sementara mereka terlihat humanoid, tubuh mereka terlihat seperti serangga. Itu mengingatkanku pada ulat hijau di Great Forest.

Rasanya yang kental dan lembut sangat unik dan lezat. Sebagai camilan musiman, mungkin sangat baik.

Untuk mengambil manfaatnya secara langsung, aku mengumpulkan mereka dan sekitar tengah hari, aku memilih untuk minum minuman keras dengan Minokichi-kun.

Kompatibilitas antara minuman keras dan peri salju sangat baik; sangat disesalkan aku hanya memiliki beberapa dari mereka.

Kami sedikit tidak puas karenanya, tetapi itu tidak masalah karena minum minuman keras sekitar siang adalah yang terbaik.

Hari ini adalah hari yang baik.

Dengan itu, kita akan meninggalkan Ibukota Kerajaan dalam dua hari.

Ruang tamu dan sauna batu akan dibuka besok, dan setelah aku mengawasinya, kita akan pergi.

Di atas, saat bepergian, musuh kuat macam apa yang akan kita temui di masa depan? Bisakah aku menemukan bahan yang belum aku makan, seperti peri salju? Seiring waktu berlalu, dadaku membengkak dengan harapan.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//