Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 225 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 225 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 225

Hari ini, angin telah bertiup salju di sekitar tanpa henti sejak pagi ini.

Itu bergerak dengan keras di sekitar campuran es dan salju, dan salju yang turun telah mencapai ketinggian di mana ia bisa menguburku.

Karena langit ditutupi dengan awan gelap, tak ada sinar matahari sama sekali. Hari ini sepertinya bukan hari yang cerah sama sekali.

Karena cuacanya semakin keras, aku harus berhenti melakukan pelatihan di luar, bahkan jika aku berniat untuk tetap melakukannya sebanyak mungkin di tempat terbuka.

Anggota ≪Solitude≫ telah sangat tumbuh baru-baru ini, tetapi perlu untuk sesekali istirahat.

Jadi setelah melakukan latihan dalam ruangan ringan hari ini, aku memutuskan untuk membuat mereka belajar.

Adalah penting bahwa masing-masing dari mereka dapat berpikir untuk diri mereka sendiri.

Semakin banyak yang mereka tahu, semakin besar kemungkinan mereka dapat membantu ketika dorongan datang untuk mendorong. Mereka mungkin menawarkan saran dan ide yang tidak aku pikirkan.

Ini bukan hanya tentang ketiga R, tetapi juga sangat penting bagi kita untuk mengetahui pertolongan pertama karena kita menempatkan diri kita dalam pertempuran sepanjang waktu.

Untuk anggota ≪Solitude≫, yang belum menerima pendidikan apa pun hingga saat ini, menyerap pengetahuan sekarang mungkin terbukti bermanfaat bagi mereka di masa depan.

Meskipun itu tidak mengubah tujuan mereka di Parabellum, itu adalah kesempatan bagi mereka untuk menjadi sadar diri akan bakat mereka dalam belajar. Mereka mungkin menemukan pekerjaan yang ingin mereka lakukan.

Dan di atas semua itu, jika mereka tumbuh besar dan hanya menjadi orang bodoh, akan sulit untuk membuat mereka membantu dalam mengelola organisasi.

Jika aku ingin mereka bertanggung jawab atas akuntansi atau perencanaan, untuk meringankan bebanku, aku akan membutuhkan seseorang yang dapat melakukan tugas-tugas kerah putih.

Sementara mereka belajar dengan rajin, aku memanfaatkan waktu luang untuk memasak dan menjahit. Itu adalah hari yang sangat santai.

Melihat anak-anak belajar pada hari bersalju, aku menikmati diriku menghabiskan waktu mengajar mereka.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//