Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 224 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 224 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 224

Karena latihan kemarin, Kugime-chan berada dalam kondisi tak bernyawa dan tampak seperti zombie. Tetapi pada akhirnya, dia membuat kemajuan luar biasa.

Sebagai semacam eksperimen, aku membuat Minokichi-kun menyerangnya dengan kapak perangnya, dan waktu reaksinya lebih cepat jika dibandingkan dengan sebelumnya. Serangan itu dihindari sepenuhnya.

Karena Minokichi-kun secara alami keras kepala, dia melakukan serangan serius. Tapi itu tidak mengenai dan bahkan efeknya benar-benar dihindari.

Sementara hasilnya mungkin akan berbeda jika Minokichi-kun menggunakan kemampuan penuhnya, pertahanan Kugime-chan tampaknya telah meningkat dan dia bahkan tersenyum sedikit. Apakah ini hasil dari pelatihan neraka kemarin?

Meskipun pelanggarannya tidak memiliki peluang dan masih sia-sia, dia setidaknya bisa melindungi dirinya sendiri. Sebanyak ini tidak akan menjadi masalah di ruang bawah tanah.

Meskipun bahkan seperti ini, akan menjadi masalah untuk menantang labirin jika dia masih sedikit tidak aman. Meskipun ketika aku bertanya padanya, dia tampak penuh semangat untuk pergi ke penjara bawah tanah.

Aku merasa lega karena dia benar-benar berubah pikiran.

Meskipun ini adalah hal yang baik, aku tak dapat memahami 『Mari kita berdebat dua lawan dua?』 Sebagai permintaan serius.

Aku sangat senang dari lubuk hati bahwa aku berpihak pada Minokichi-kun.

Jadi, aku juga. Jadi ini bagus.

Karena masalah dengan Kugime-chan diselesaikan, aku mulai mengerjakan masalah berikutnya hari ini.

Masalah berikutnya terkait dengan Irofu-chan. Seperti dengan Kugime-chan, aku menyerah membujuk Irofu-chan dengan lembut, dan memutuskan untuk memaksanya. Aku menghadapi Irofu-chan di tempat latihan.

Tapi Irofu-chan tidak seperti biasanya.

Ekspresinya dipenuhi dengan hasrat dan dia ... o ... b..memasuki seluruh. Ini jelas tidak normal. Dia intens menatapku dengan mata gila.

Jika hanya itu, itu akan baik-baik saja tetapi kegilaan yang dipancarkan dan kekuatan fisik yang terkait dengan 【God of Corrosion Divine’s Protection】 telah mengubah lapisan salju tebal di sekitarnya menjadi sesuatu yang ungu yang tak dapat ditentukan asal usulnya.

Fu

Selain itu, dia memegang tombak pendek ungu di tangan kanannya. Cairan korosif gelap menetes dari ujung. Ini bercampur dengan apa yang menutupi salju di tanah dan menciptakan gas ungu gelap.

Gas yang seperti kabut beracun mulai menggeliat dengan tujuan menghasilkan gambar di belakang Irofu-chan dari God of Corrosion memegang buku dan sikat tulis.

Alasan dia memasuki keadaan yang jelas tidak normal adalah karena Irofu-chan menjadi sangat termotivasi setelah aku berjanji untuk mengabulkan satu keinginannya dalam kisaran kemampuanku jika dia menang.

Irofu-chan licin seperti belut dan menghindari upaya bujukanku, jadi aku bertujuan untuk menyelesaikan ini dengan cepat dengan menggantung wortel di depannya. Sepertinya dia mengambil umpan.

Terus terang, aku merasa agak tergesa-gesa.

Ini adalah pertama kalinya aku melihat Irofu-chan seperti ini, dan sepertinya sangat berbahaya.

Aku bisa merasakan bahayanya bahkan ketika kita masih berdiri berhadapan.

Terutama ilusi roh ilahi God of Corosion di belakang penampilannya terutama yang mengancam.

Sepertinya dia sengaja menggerakkan tangannya * gemerisik gemerisik (sfx) *, membuat kabut ungu gelap yang menciptakan ilusi tersebar di seluruh sekitarnya. Apapun yang disentuh gas dilarutkan tanpa kecuali.

Bahkan salju dan tanah di bawahnya terkorosi. Sangat mudah untuk membayangkan makhluk hidup yang tertangkap hanya membusuk.

Namun demikian, bahkan dengan mempertimbangkan kemampuan khusus ini, aku mungkin akan bisa menang berdasarkan kecakapan tempur.

Tapi, bagaimana aku harus mengatakannya. Tekanan mental luar biasa?

Jika memungkinkan, aku lebih suka tidak bertengkar, itulah yang aku inginkan. Namun, menakutkan bahwa ia tidak berhak untuk mendengar apa pun lagi.

Pada akhirnya, aku menang.

Aku hanya menang dengan selisih kecil. Sementara aku mengalahkannya dalam pertempuran yang sebenarnya, aku sangat kagum dengan kegigihannya.

Aku mematahkan kedua lengan dan kakinya. Tapi aku mengalami semacam ketakutan ketika dia terus mendekat dengan tubuhnya yang menggeliat-geliat seperti ulat hijau.

Bahkan ketika aku secara akurat menyentak otaknya, dia masih terus bergerak persis seperti zombie.

Walaupun pada akhirnya aku tidak mengalami satu pun cedera, aku menderita dampak mental sedemikian rupa sehingga permainan ini menjadi semacam trauma.

Mulai hari ini dan seterusnya, aku bersumpah pada diriku sendiri untuk tiak pernah bertarung dengan Irofu-chan lagi.

Meskipun banyak hal tak terduga terjadi dalam proses itu, aku dapat meyakinkan mereka berdua dan menyelesaikan masalah mereka dengan aman.

Akhirnya berakhir.

Meskipun masih beberapa hari dari sekarang, ketika kita akhirnya bisa meninggalkan Ibukota Kerajaan setelah menyelesaikan masalah-masalah kecil ini.

Pokoknya, mari kita cepat-cepat mendorong persiapan ke depan.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//