Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 223 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 223 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 223

Pada akhirnya, kita semua berkumpul dan memutuskan untuk menantang 【Flames of the Fire Dragon Mountain】.

Itu yang paling berguna yang aku pandu, dan tampaknya menghasilkan keuntungan paling banyak, sementara masih relatif dekat.

Berpikir tentang masa depan dan mempertimbangkan Saint Kingdom, ada juga fakta bahwa itu bisa terbukti lebih mudah untuk membangun basis di Kerajaan Iblis.

Namun demikian, ada beberapa masalah sebelum benar-benar keluar.

Dan sementara hal-hal ini dapat diselesaikan dengan relatif mudah, mereka sedikit merepotkan dari waktu ke waktu.

Salah satu masalah, adalah kenyataan bahwa Kugime-chan tidak ingin pergi. Akan merepotkan jika dia menjadi penghalang di labirin. Jadi untuk menyelesaikannya, aku mencoba memotivasi dia.

Sepertinya aku tidak berhasil dengan bujukan yang halus.

Aku pertama kali berpikir membujuknya tak akan sulit. Tapi sama sekali tidak seperti itu.

Tetapi melihat karena aku tak berpikir itu akan menjadi ide yang bagus untuk menjadi menganggur dan membuang waktu, itu telah sampai pada titik di mana aku perlu menggunakan kekuatan untuk membuatnya datang.

Itulah sebabnya, pada pagi yang dingin ini, ketika salju turun perlahan, kami berhadapan di tengah-tengah area pelatihan di mansion.

Kugime-chan memiliki payung jepang sebagai senjata organik dan menggunakan item sihir hitam, jenis kipas perak 【Tayu of Night Wind】, terbuat dari batu giok.

Aku hanya memegang 2 batang dengan panjang sekitar 2 meter yang aku potong dari pohon.

Kami berdua dilengkapi dengan baju besi hidup kami - aku mengenakan mantel latihan karena tubuh bagian atasku akan telanjang.

Selain dari armorku, fakta bahwa satu-satunya kekuatan ofensifku adalah dua batang pohon, sementara dia memiliki payung jepang yang merupakan senjata organik dan kipasnya yang merupakan item ajaib, itu harus mengatasi perbedaan yang ada.

Bukan hanya cabang pohon ini tak dapat menangkis serangan karena mudah ditembus melalui serangan langsung, tetapi juga cabang itu tak dapat menahan serangan kuat apapun yang aku coba. Itu akan hancur sebelum aku mendarat.

Biasanya, keunggulan luar biasa dalam kualitas senjata seperti ini akan memberi batas seseorang. Namun, dengan ini dia membuka semua sembilan matanya hingga batas, yang sebagian besar biasanya tertutup, dan membukanya lebar-lebar. Kugime-chan masih memasang ekspresi tegang karena dia masih tampak takut akan segalanya.

Berdasarkan kualitas senjata kami, aku akan sangat kehilangan ketika berhadapan satu sama lain. Meskipun demikian, aku mengambil sikap santai.

Tak ada masalah khusus dengan cacat pada tingkat ini, karena itu tidak menyebabkan ketegangan yang tak berguna padaku. Aku bisa dengan bebas memegang dua tongkat yang aku peroleh hanya dengan menggunakan pergelangan tangan dan jariku dan masih sombong. Aku mulai mendekati Kugime-chan secara bertahap.

Namun, Kugime-chan mundur dua langkah untuk setiap langkah yang kulakukan. Dan jarak antara terus meningkat saat Kugime-chan mundur enam langkah ketika aku mengambil dua langkah ke depan.

Dia secara akurat menentukan jangkauan seranganku pada saat terakhir. Sementara aku terus menekan serangan, dia tetap berada di luar jangkauanku.

Kugime-chan juga langsung bereaksi ketika aku mencoba melempar tipuan, seolah-olah dia bisa melihatnya. Dia menggunakan gerakan minimum sambil tidak memberiku kesempatan sama sekali.

Setelah itu aku melanjutkan dengan serangan nyata, bukan tipuan.

Aku menjentikkan kerikil kecil di tanah dengan cabang pohonku, dan mengarahkannya ke wajah Kugime-chan yang memegang ekspresi serius. Aku menembak batu kedua di bayangan pertama. Dia memahaminya secara akurat dan menghindarinya.

Tampaknya ketika dia menjadi 【Kugimeki ・ Subspesies】, kemampuannya untuk mengumpulkan dan memproses informasi didorong secara maksimal. Kugime-Chan sepertinya bisa memprediksi tindakanku.

Bahkan jika itu adalah teknik khusus, selama itu mencapai kecepatan tertentu, Kugime-chan dapat mengenali dan menghadapinya. Dia bisa memukulku hingga terpukul karena dia sudah mulai bergerak sebelum aku melakukannya. Sepertinya aku tak bisa mendekatinya.

Sementara aku bisa melakukan hal yang sama, sepertinya Kugime-chan lebih cepat daripada aku.

Namun, meski dia bisa memprediksi semuanya, kemampuan bertarung sebenarnya Kugime-chan masih rendah.

Kemampuan fisiknya lebih lemah dari 【Ogre】, dan mobilitasnya, daya tahan dan rasa bertarungnya adalah memalukan.

Karena hal ini, sulit untuk menampilkan kemampuan penuh Pandangan ke masa depannya yang khusus.

Ketika aku melakukan upaya yang sedikit lebih serius, tubuh Kugime-chan tak dapat bereaksi dalam waktu, meskipun dia dapat memprediksinya.

Terlepas dari kenyataan bahwa aku akan mudah kali ini, kejutan dari pukulanku mengambil semua udara keluar dari tubuhnya dan membuatnya berguling-guling di tanah.

Dia berhenti berguling-guling setelah beberapa kali, tetapi masih mustahil bagi Kugime-chan untuk bangun.

Membawa rasa sakit, dia meringkuk seperti embrio dan mulai sedikit gemetar.

Menjadi seperti ini setelah sukses, tidak mungkin Kugime-chan akan termotivasi untuk menantang labirin.

Sementara Kugime-chan memang memiliki rasa tanggung jawab yang kuat, kecemasannya akan menjadi beban bagi yang lain.

Namun, jika Kalian bertanya kepadaku, aku tidak melihat masalah dengan kemampuan tempurnya yang rendah.

Setiap masalah pertahanan dapat diatasi dengan peralatan pelindung yang diperkuat. Di atas, kita harus melindungi yang ada di sekitar kita. Aku memutuskan dia bisa pergi bersama dengan Sei, yang memiliki kemampuan untuk melindungi dirinya sendiri dan juga temannya.

Dan meskipun begitu, dia tak perlu terlibat langsung dalam pertempuran. Karena Kugime-chan dapat merasakan lingkungannya lebih tepat daripada yang aku bisa, ada banyak skenario di mana dia bisa berfungsi sebagai radar hidup, untuk mendeteksi musuh dan perangkap sejak dini.

Karena itu, aku mendapati bahwa dia menjadi beban karena kurangnya kemampuan bertarungnya, hanya imajinasi ketakutan Kugime-chan.

Kugime-chan tak akan aktif berpartisipasi dalam pertempuran dan kecakapan tempurnya lebih dari cukup untuk melindungi dirinya sendiri selama beberapa detik.

Dengan demikian, persyaratan minimum terpenuhi.

Karena itu, kecemasannya akan hilang jika dia mencoba sekali.

Karena menderita kehilangan seperti itu akan menghantam kondisi mentalnya, tentu ada kebutuhan untuk memperbaikinya.

Karena Kugime-chan masih menunjukkan beberapa kecemasan untuk menantang dungeon peringkat 【God】, tak bisa dikatakan bahwa aku berhasil membujuknya dengan lancar. Aku membuatnya enggan menjalani pelatihan ketat hari ini. Aku akan memaksanya untuk menjadi lebih percaya diri dan siap.

- Ok, ok, aku bisa segera menyembuhkannya jika aku mematahkan satu atau dua lengan, dan bahkan jika organ dalam akan pecah, aku punya obat yang efektif untuk menyembuhkannya. - Jadi, untuk ketenangan pikiran Kalian, mari beri Kalian beberapa pelatihan pribadi selama Kalian perlu menyelesaikan kecemasan Kalian.

Ekspresi Kugime-chan diwarnai keputusasaan ketika aku dengan santai menyebutkannya, seolah itu adalah sesuatu yang tak bisa dia bayangkan.

Setengah hari telah berlalu sejak pelatihan kami dimulai.

Sejak itu, Kugime-chan telah berguling ratusan kali ke tanah. Dan sementara dia menderita beberapa patah tulang dan pecahnya organ, sesi pelatihan kami berakhir dengan aman.

Aku harus mengakhirinya dengan paksa karena Kugime-chan memasuki keadaan di mana dia tak bisa bergerak lagi untuk sisa hari itu, tak peduli apa yang aku lakukan. Meskipun aku pikir masih mungkin untuk melanjutkan, aku memutuskan untuk membiarkannya.

Aku tidak ingin membuatnya gelisah lebih jauh setelah semua hal yang dia lalui.

Berdarah dari seluruh tubuhnya, memiliki setengah tulang di tubuhnya hancur; cedera dari semua ukuran disembuhkan dengan kecepatan tinggi. Aku memaksa Kugime-chan untuk terus berjuang, untuk menunjukkan padanya bahwa dia tak perlu takut.

Itu mencoba memotivasi dia pada awalnya, tetapi melihat karena tidak berpengaruh, aku memutuskan untuk menyimpan pikiranku untuk diriku sendiri.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//