Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 222 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 222 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 222

Dengan latihan pagi hari, aku ingin mengambil kesempatan untuk meyakinkan kedua iblis yang enggan pergi ke ruang bawah tanah. Reaksi mereka tidak menguntungkan.

Yah, aku bisa menghemat waktu jika aku bisa memotivasi dan membujuk mereka segera, tetapi tidak seperti Kalian bisa membujuk seseorang dan mengubah pendapat mereka sejak awal dengan begitu tiba-tiba.

Sementara aku terus mencoba dan membujuk mereka, aku tak memiliki prospek untuk meninggalkan Kerajaan dalam waktu dekat.

Jadi aku membenamkan diri dalam pekerjaan di siang hari, karena aku harus menyelesaikan pekerjaan yang masih harus aku lakukan sebelum terlambat.

Di antara pekerjaan yang harus dilakukan, adalah iklan ruang tamu pijatan yang selesai di lantai pertama.

Aku segera menyelesaikannya, dan Putri Tomboy adalah yang pertama dari daftar undanganku dari basis klienku.

Karena itu hanya Putri Tomboy dan sepuluh lainnya yang aku undang, itu masih merupakan bentuk periklanan yang agak lemah. Tapi aku hanya perlu hingga satu atau dua orang sebagai kepala pelayan dan pelayan pribadi untuk mengurus para tamu dan aku mempercayakan undangan pada Putri Tomboy.

Karena memilih orang itu menyusahkan, aku tidak ingin melakukannya. Dan aku ingin menggunakannya sebagai kesempatan untuk lebih dekat dengan faksi yang terkait dengan Putri Tomboy, sebagai tanda niat baik.

Sebagai hasil yang logis, Ratu Pertama adalah tamu undangan.

Dia terlihat agak terlalu termotivasi dan dia terlihat jauh lebih muda dari usianya yang sebenarnya, sementara masih memiliki daya tarik orang dewasa.

Yang menemaninya adalah Pahlawan Kegelapan yang cerdas serta empat pelayan. Mereka berdiri di belakang keduanya, dan aku hanya mengenal mereka saat melihatnya.

Ya ampun, ini agak tidak menyenangkan, karena aku meninggalkan undangan ke Putri Tomboy, ada kemungkinan besar bahwa banyak anggota (dari lima agama Great Gods) akan datang. Tetapi ketika aku mulai terbiasa dengan kebiasaan First Queens baru-baru ini, aku melihat bahwa mereka tidak aneh - Kalian dapat mengatakan bahwa aku berhenti menolaknya karena itu masalah mereka. Bukannya aku benar-benar membenci mereka.

Mengendarai kerangka laba-laba yang aku atur untuk mengambil undangan, Putri Tomboy tiba pertama dengan Ratu Pertama. Aku melihat bahwa Putri mengenakan senyum yang berarti. Dia mungkin menggunakan undangan itu sebagai pengaruh untuk mendapatkan keuntungan dari Ratu Pertama dengan satu atau lain cara.

Menilai dari senyum masam Kesatria Laki-Laki, aku cukup yakin aku benar.

Putri Tomboy belum menyembunyikan sifat sejatinya belakangan ini.

Melihat alasan mereka untuk berada di sini adalah baik, aku pikir lebih baik untuk melihat senyum cerah daripada yang ditutupi dengan sedikit kegelapan.

Untuk menghilangkan stres mereka, aku membiarkan para tamu undangan mengambil sauna batu dan menerima minyak pijatan.

Untuk mengambil sauna batu, Kalian harus mengenakan pakaian khusus, dan Kalian harus berbaring di atas selembar kain yang tersebar di atas batu.

Menyentuh batu secara langsung terlalu panas, tetapi dengan menggunakan lembaran itu akan berubah menjadi hangat. Dalam 30 menit, tubuh Kalian juga dihangatkan secara internal oleh sinar inframerah.

Karena mereka belum sering mengalami ini, semua orang tampaknya senang.

Setelah sesi usai, seorang wanita dengan senyum dari telinga ke telinga berkata dengan gembira, "Semua ketegangan yang terjadi di tubuhku, menghilang."

Dia harus mempertahankan pemikiran itu dengan kuat, karena aku ingin dia menjadi pelanggan tetap.

Untuk rehidrasi selama istirahat, aku menyiapkan jus buah yang dicampur dengan sedikit mata air dan garam dari labirin. Itu cukup populer.

Aku berencana untuk menambah varietas di masa depan.

Untuk menghindari masalah dengan orang-orang selama masa pemijatan minyak, pengguna dan tamu harus memiliki jenis kelamin yang sama dengan aturan standar.

Minyak yang digunakan kali ini terbuat dari bahan yang dikumpulkan Dorian dari Great Forest, dikombinasikan dengan nektar langka Dorian-san. Itu adalah sesuatu yang luar biasa, dan berbagai efeknya langsung terlihat.

Efek pertama dari minyak memberikan kulit yang indah dan diremajakan. Tetapi fitur utamanya memiliki efek yang menakjubkan: melalui sihir misterius yang tersembunyi secara efisien membakar lemak tubuh tambahan dari dalam.

Kalian benar-benar dapat merasakan penurunan langsung setelah pertama kali Kalian menggunakannya. Ini mungkin hanya efek samping yang beruntung, tetapi tak ada obat ajaib yang menunjukkan efek sekunder yang sama.

Minyak kecantikan yang andal dan aman ini sangat berguna dan memiliki perasaan yang menyenangkan.

Melihat mata semua orang bersinar ketika aku menjelaskan efek minyak kepada para tamu, sangat menarik.

Semua hal dipertimbangkan, ini yang diharapkan dari Dorian-san. Tak hanya dia unggul dalam menangkap anggota lawan jenis, dia juga mengkhususkan diri di bidang kecantikan juga.

Keahlian campuran minyaknya sangat berguna, karena setelah meminumnya sekali, orang akan ingin menggunakannya lebih sering, seperti pengulang obat.

Aku berpikir untuk memberikannya sebagai suvenir superior kali ini.

Setelah para tamu menyelesaikan siklus penuh, aku mendengarkan pendapat mereka. Secara umum, mereka puas dan memberikan evaluasi yang sangat tinggi.

Semua tamu menyebutkan bahwa mereka ingin datang lagi dan mulai menjadi tamu tetap. Dari segi bisnis, janji yang dibuat di sini terlihat seperti pertanda baik.

Karena semua tamu undangan ingin menjadi pelanggan tetap, aku ingin menghargai mereka.

Juga, bahkan kepala pelayan dan pelayan yang ada di samping mereka mengalaminya sedikit.

Seperti ini, mereka juga akan menyebarkan berita dari mulut ke mulut.

Karena karyawan seperti kepala pelayan dan pelayan dibayar dengan upah lebih baik daripada orang biasa, mereka mungkin datang untuk membebaskan mereka dari tekanan harian mereka.

Maka, metode pengiklanan ini berakhir dengan aman pada malam hari, ketika aku mengirim undangan kembali ke rumah-rumah mereka dengan cara yang sama ketika mereka datang: oleh laba-laba kerangka.

Ini perjalanan yang nyaman, karena laba-laba tidak memiliki masalah dengan jalan yang tertutup salju dan tak ada banyak kejutan juga. Lebih jauh lagi, kereta kuda jenis ini yang aku tawarkan kepada para tamu di Ibukota Kerajaan yang membuat perjanjian disiapkan dengan barang-barang istimewa dan mewah. Aku benar-benar mengharapkan mereka untuk menggunakannya sebagai isi hati mereka.

Meskipun mengirim undangan dalam perjalanan kembali tanpa masalah, tidak semua dari mereka kembali tepat waktu.

Delapan orang tidak kembali dan tetap tinggal di mansion, dengan cerdik tinggal untuk makan malam.

Kedelapan orang ini adalah Putri Tomboy, Bocah Ksatria, Pahlawan Kegelapan, dan Ratu Pertama dengan empat pelayannya.

Aku tidak ingin melakukannya pada awalnya, tetapi pelayan membantu dalam banyak cara yang berbeda dan ketika aku melihat gambar Ratu Pertama dan Pahlawan Kegelapan membenturkan bibir mereka di atas masakanku, sambil tersenyum bahagia pada mereka wajah, aku tidak terlalu terganggu olehnya.

Sebagai orang yang memasak, sulit untuk memakannya dan mengatakan bahwa itu enak.

Setelah kami selesai makan, aku mengeluarkan Opushii yang baru lahir untuk memotong ketegangan dan melihat raut wajah mereka. Pipinya sesekali membuat suara licin ketika menusuk, sementara Ratu Pertama menyentuh perhiasan di kulitnya.

Ibu Opushii, Rambut Merah Shortie, mengenakan senyum bahagia saat merawatnya. Dia berbicara dengan Ratu Pertama dan Pahlawan Kegelapan, yang dilanda cinta. Aku perhatikan ada ikatan persahabatan yang dikembangkan di antara para ibu.

Meskipun mungkin tampak alami bagiku sekarang, karena hubungan antara aku dan Putri Tomboy, ada tiga orang yang berdiri di sana pada posisi sosial yang sangat berbeda satu sama lain. Jika ada yang melihat mereka mengobrol dengan menyenangkan seperti ini, mereka akan terperangah.

Jika ini akan terjadi di luar, itu akan dianggap Lèse-majesté.

Nah, pada jam selarut ini, Lèse-majesté dapat dianggap sesuatu yang sepele. Dan setelah larut malam, Putri Tomboy pulang.

Namun demikian, pemandangan seekor laba-laba kerangka berlari melalui jalan-jalan Ibukota di bawah lampu jalan larut malam, menyerupai seorang utusan dari neraka yang berlarian, mencari mangsa.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//