Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 227 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 227 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 227

Karena cuaca yang cerah hari ini, hari ini akan menjadi hari yang tak terlupakan ketika bisnis pijat dimulai dengan lancar.

Aku mengiklankannya di toko sebelumnya, dan para tamu undangan yang mengalami tur mungkin memiliki mulut ke mulut yang luas.

Seorang wanita dan putrinya tiba beberapa saat setelah pembukaan pada kerangka laba-laba yang berfungsi sebagai kereta.

Ada lebih banyak orang daripada yang aku bayangkan, jadi mereka perlu menunggu dalam waktu yang cukup lama.

Karena orang merasa tidak puas ketika mereka harus menunggu terlalu lama, aku membawa mereka ke daerah yang menawarkan permen yang dibuat dari lebah madu di Great Forest. Dengan ini, aku dapat mengalihkan pikiran mereka dari menunggu, karena tampaknya mengejutkan dengan baik.

Sebelum sekarang, mereka belum pernah menikmati sesuatu yang begitu manis sebelumnya, dan mereka dapat menghabiskan waktu dengan mengobrol dengan kenalan.

Berkinerja cukup baik, untuk pembukaan.

Tampaknya secara keseluruhan, semua orang puas, dan penjualan hari itu jauh melampaui apa yang aku bayangkan.

Terlebih lagi, ketika Kalian berpikir bahwa itu akan terus seperti ini di masa depan, itu kemungkinan akan menjadi menguntungkan.

Efek samping minyaknya sangat baik, tetapi tak ada harapan bagi wanita dan anak perempuannya untuk membelinya.

Karena aku tak punya cukup banyak untuk dijual, aku masing-masing menolaknya. Itu sesuatu yang harus aku ulangi terus menerus.

Produk reguler memburuk ketika diproduksi massal. Mungkinkah lebih menguntungkan menjual ini dalam jumlah kecil? Aku menaruh pemikiran itu di belakang kepalaku untuk bisnis yang mungkin aku lakukan di masa depan.

Putri Tomboy berayun di malam hari untuk memberikan ucapan selamat. Selain itu, itu menjadi pesta.

Putri Tomboy membawa alkohol dalam jumlah besar. Alkohol adalah kualitas luar biasa yang dibuat dengan banyak upaya oleh pengrajin. Semuanya terasa sedikit berbeda.

Aku bersemangat untuk mencicipi barel satu per satu. Aku mencoba untuk memilih satu yang paling aku sukai, tetapi aku menemukan kesenangan yang berbeda di masing-masing, jadi aku harus mencoba lagi.

Toh, para pengrajin membuat minuman keras ini dengan bangga, sehingga menjadi lebih enak di pesta.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//