Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 219 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 219 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 219

Meskipun salju turun sejak pagi ini, dan terus berlanjut, Minokichi-kun dan yang lainnya mencapai Ibukota Kerajaan hari ini.

Kerangka kelabang disamarkan sebagai gerbong dengan bendera kelompok kami ditampilkan sebaik mungkin. Fakta bahwa aku saat ini sedang menunggu di gerbang Ibukota Kerajaan dengan Putri Tomboy duduk di pundakku tidak menyebabkan kegemparan besar, tetapi bentuk Minokichi-kun datang di atas beruang besar Lapis Baja-nya, itu sama sebesar rumah, menyerupai penjelmaan seorang Gokusotsu.

Mereka belum pernah melihat spesies Minotaur sebelumnya, dan sekarang mereka melihat satu memimpin bawahannya saat mendekati ibukota Kerajaan dari jauh. Jika aku tidak membuat pengaturan sebelumnya, itu akan menjadi masalah serius, memaksa mereka untuk mengumpulkan 【Heroes】 untuk bertemu langsung dengan mereka.

Terima kasih. Aku sudah menangani ini sebelum ada darah yang tumpah.

Minokichi-kun telah kembali ke Great Forest melalui rute yang terpisah ―― bersama dengan Asue-chan, Oniwaka, Supesei-san dan Burasato-san. Sekarang, aku memanggil semua rombongan ke Ibukota Kerajaan untuk mengumpulkan semua jenderal ku.

Karena aku hanya memanggil para eksekutif dan orang-orang berpengaruh ke Ibukota Kerajaan, mereka tidak banyak. Adapun sisanya yang berada di Great Forest, aku mengatur agar mereka memakan bahan-bahan yang aku tinggalkan.

Ngomong-ngomong, ada lima jenis bahan utama yang aku ingin kita makan bersama.

Itu termasuk semua bos dari "Warpidron" ke "Lethal Dead ・ Blood Eater ・ Pochi", kecuali untuk "Lizard Skull ・ War Salamander", yang telah kami makan sebelumnya dan "Aquarium ・ Ball Golem", yang tak bisa disingkirkan oleh siapapun selain dariku karena itu golem. Aku juga mengecualikan "Shark Head ・ Bolt Wyrm".

Aku meninggalkan "Grief Charybdis" dan "Red Armed Geminyuvia" sebagai tindakan pencegahan karena mereka terlihat mirip dengan manusia.

Karena ada manusia di antara anggota kelompok, mungkin ada perlawanan.

Karena aku akan memakan dua mayat ini secara pribadi nanti, aku akan menyembunyikan keberadaan mereka.

Bos lantai sangat besar, jadi harus ada lebih dari cukup banyak. Aku memasak hidangan bersama dengan bahan-bahan yang aku kumpulkan di ruang bawah tanah. Piring itu besar dan mewah.

Sementara itu masih belum cukup karena Minokichi-kun adalah pemakan besar, semua orang tertawa dengan kepuasan dan kediamannya ramai sepanjang hari.

Bermain-main dari waktu ke waktu tidak buruk.

【Kemampuan yang dipelajari 【Parasitic Beast Injection】】

【Kemampuan yang dipelajari 【Beast Corpse Chastising Technique】】

【Kemampuan yang dipelajari 【Blood Eater Beast】】

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//