Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 220 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 220 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 220

Pesta tadi malam membuat sekumpulan mayat orang mabuk tergeletak di sekitar.

Meskipun aku menyebutkan mayat, mereka tidak mati. Sebagian besar dari mereka terjatuh karena efek samping buruk dari mabuk mereka.

Itu tak bisa dihindari karena kami mengosongkan beberapa barel minuman keras labirin dengan persentase alkohol yang tinggi. Meskipun tak ada hubungannya denganku, aku memutuskan untuk membuat hari ini menjadi hari libur. Aku memulai pagi hari dengan melakukan pekerjaan diseksi yang mudah. Aku membuka "Shark Head ・ Bolt Wyrm" dan mengeluarkan organ internalnya.

Membedah itu sendiri tidak sulit karena aku sudah terbiasa, tetapi masih butuh waktu karena ukurannya yang tipis. Meskipun demikian, aku menyelesaikannya sebelum siang hari.

Setelah aku mengeluarkan organ internal yang ada di dalam tubuhnya, butuh jeda dari memotong daging. Aku berada pada level di mana aku bisa membedakan lemak dari daging hanya dengan melihatnya. Aku dapat dengan mudah membayangkan bahwa itu memiliki rasa terbaik dari apapun yang aku makan sejauh ini.

Namun, aku tidak memakan apapun, aku hanya membedahnya.

Sementara organ-organ internal yang aku ekstrak pasti lezat, seluruh tubuhnya akan menjadi bahan untuk 【Equip Exoskeleton】.

Kerangka eksternal 【Prestise Red Beast King's】, yang aku dapatkan dari Red Bear, unggul dalam pertempuran darat; sedangkan kerangka eksternal 【Penerbangan Jade Eagle King】, yang aku dapatkan dari Jade Eagle, unggul dalam pertempuran udara.

Karena aku memiliki kerangka luar yang lebih unggul di darat dan yang lebih unggul di udara, satu-satunya yang tersisa adalah yang ada di laut.

Bahan dari "Shark Head ・ Bolt Wyrm" sangat ideal untuk itu.

Aku segera memperhatikan kepalanya yang besar. Aku memanfaatkan istirahatku untuk mengenakan tubuh dengan 【Equip Exoskeleton】 dan berlatihlah dengannya.

Jadi, kerangka luar ketiga disetel dan didaftarkan tanpa masalah.

Informasi berikut ini diproyeksikan di kepalaku:

【Kemampuan 【Melengkapi Exoskeleton】

Entri “1” 【Red Bear Beast King’s Prestige】

Entri “2” 【Jade Eagle King’s Flight】

Entri "3" 【Lightning Shark Dragon Lord’s Placoid Scales】 berhasil terdaftar

Entri “4” 【Kosong】

Entri "5" 【Kosong】

Masih dimungkinkan untuk mendaftarkan 2 exoskeleton tambahan

Berapa banyak yang ingin kau daftarkan? 】

Sepertinya nama exoskeleton itu menjadi 【Lightning Shark Dragon Lord’s Placoid Scales】.

Salah satu karakteristik kerangka luar adalah bahwa ia memiliki tema biru secara keseluruhan. Itu memiliki bentuk yang lancar dan ada beberapa penyimpangan.

Sejumlah besar sirip yang terbuat dari permata petir membentuk garis di bagian belakang, dan ada sirip pisau tajam di lengan bawah juga. Ada anyaman di antara jari-jari, dan sirip besar di ujung ekor panjang yang tumbuh dari daerah pinggulku. Anyaman dan sirip belakang adalah pendukung untuk yang terakhir, karena ekor adalah cara utama penggerak.

Bisa dibilang desainnya adalah versi manusiawi yang kompak dari "Shark Head ・ Bolt Wyrm". Aku pribadi suka itu.

Sementara aku memeriksa sentuhan dan perasaan saat melakukan berbagai gerakan, aku menemukan bahwa ada mekanisme transformasi yang dibangun ke dalam rangka luar.

Selama transformasi itu, ekor mengembang, dan bagian bawah tubuhku menjadi seperti ular.

Aku membayangkannya seperti lamia, yang setengah manusia, setengah ular.

Karena aku bisa membuat gerakan menarik bahkan di darat dengan bentuk ini, sepertinya menjadi amfibi.

Itu adalah hari yang sangat memuaskan, aku mendapatkan kerangka luar yang bagus.

Mulai besok, aku akan berusaha keras mengumpulkan lebih banyak hal. Aku berencana untuk menaklukkan 【Age of the Gods dungeon】 di tempat yang belum pernah aku kunjungi sebelumnya.

Aku tak sabar untuk itu.

Kali ini, aku akan memilih tempat di mana segunung bahan dapat diperoleh.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//