Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 218 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 218 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 218

Pagi ini, renovasi lantai pertama rumah itu akhirnya selesai.

Angin kencang meniup salju di sekitar dan sepertinya di luar sangat dingin. Karena lantai pertama dilengkapi dengan item sihir AC berharga tinggi, aku tidak menyadari itu dingin.

Banyak meja pijatan berjejer di sebuah ruangan besar untuk dapat menerapkan pengobatan kepada sebanyak mungkin orang. Aku membagi masing-masing dengan penghalang sehingga satu ruangan dapat dipisahkan dari yang lain, sambil tetap mempertahankan rasa kebebasan.

Aku mendesain interior sedemikian rupa sehingga tidak terlalu mencolok dan memberikan rasa relaksasi. Tetapi aku masih menggunakan aksesoris dengan kualitas yang sangat tinggi, karena pelanggan utamaku adalah putri bangsawan.

Aku bisa menyiapkan kamar pribadi kecil untuk para tamu, yang akan baik-baik saja untuk saat ini. Namun, aku menjadwalkannya dilakukan di ruang dasar yang besar.

Selain kamar besar, aku menyiapkan kamar lain di mana orang bisa menikmati permen dan sauna batu.

Melihat adanya mineral khusus di dunia ini yang cocok untuk sauna batu, aku sangat bersemangat dan ingin mencobanya sendiri. Aku beruntung bisa mendapatkan ini dengan harga murah karena koneksiku dengan Putri Tomboy.

Karena aku melakukan perlebahan dengan beruang madu, aku memiliki akses teratur ke madu berkualitas tinggi. Penawaran permen kami akan menjadi bahan iklan yang baik yang dapat ditawarkan dengan harga murah.

Ya ampun, karena persiapan sudah selesai sejauh ini, sekarang perlu mengundang Putri Tomboy atau Ratu Pertama untuk beriklan.

Masih ada banyak hal yang harus dilakukan.

Namun, aku membiarkannya untuk saat ini, dan memutuskan untuk mengambil sisa hari libur.

Aku melakukan ini karena aku ingin menghabiskan waktu bersama Auro dan Argento, yang merawat Opushi, dan Opushi, yang tumbuh sangat besar dalam semalam.

Sementara aku dengan penuh kasih merawat anak-anakku, aku perhatikan dalam diriku bahwa aku memiliki anak-anak yang hebat.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//