Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 217 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 217 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 217

Ketika aku bangun, perut Rambut Merah, yang tidur di sebelahku, telah tumbuh.

Itu hal yang sama yang terjadi dengan Dua Saudari, Blacksmith-san dan Alchemist-san.

Dengan kata lain, dia hamil, dan anak lain akan lahir.

Meskipun aku mungkin merasa gugup sebelumnya, aku sudah terbiasa setelah kelima kalinya. Aku tidak panik dan dengan cepat melanjutkan persiapan.

Untungnya, kami berada di rumah besar kami di Ibukota Kerajaan. Aku bisa menyiapkan hal-hal yang diperlukan segera, tak peduli apa itu. Di atas itu, kami memiliki rasa aman.

Akankah itu laki-laki? Atau seorang gadis? Aku mulai khawatir tentang nama itu sekarang.

Menjelang sore hari, ia lahir.

Sementara matahari sore terbenam di pegunungan, anak kelima ku lahir dengan selamat.

【Dunia Mazmur [Legend of the Black Eclipse Demon], 【■■■■】 sebelumnya dikunci, telah diperoleh】

【【■■■■】 menjadi 【18 Demon Warlords】. 【18 Demon Warlords】 akan dipilih dari bawahan Yatendouji. 】

【【18 Demon Warlords】 masing-masing akan dipilih dan diumumkan ketika kondisinya telah terpenuhi】

Itu adalah hari kedua berturut-turut sebuah pengumuman bergema di kepalaku.

Sementara aku mendapatkannya pada saat yang sama aku membuka 【8 Demon Generals】 dan 【Demon's Wife】 di 【World Psalms [Legend of the Black Eclipse Demon]】 ku. Sekarang aku mengerti bahwa 【■■■■】 adalah 【18 Demon Warlords】, tetapi itu tidak dirilis pada saat itu karena kondisinya tidak dibersihkan. Karena misteri itu terpecahkan, aku bisa mengesampingkannya.

Anak Rambut Merah bukan 【Mixblood】 seperti Auro dan Argento. Juga bukan 【High Ogre】 seperti Oniwaka atau manusia seperti Nicola.

Itu adalah 【Apostle Lord Variant】. Karena itu adalah varian, ia dilahirkan dengan Berkah Ilahi. Ia mendapat Berkah Ilahi dari 【God of Jewels】 dan 【DemiGod of Dark Beasts】.

Melihat bahwa aku berasal dari spesies yang punah, aku memiliki pemikiran tentang anakku yang juga spesies yang punah. Apakah aku menjadi varian karena tidak lagi dianggap sebagai spesies yang punah saat aku menjadi varian?

Anak kelimaku adalah seorang gadis.

Rambutnya adalah warna abu yang tertinggal setelah sesuatu terbakar. Matanya secantik rubi. Sebuah pola yang menyerupai tato ku digambar di seluruh kulit cokelat tubuhnya dengan bahan seperti berlian. Ternyata, bagian kulitnya bisa berubah juga. Ini mungkin merupakan karakteristik dari 【God of Jewels】.

Lengan dan kakinya ditutupi rambut merah gelap. Aku ingin tahu apakah itu pengaruh dari 【DemiGod of Dark Beasts】.

Meskipun rambut di lengan dan kakinya terasa sangat halus, tampaknya itu semacam baju besi. Bahkan jika dipotong oleh pisau baja, bahkan tak ada goresan yang tertinggal.

Tanduk tumbuh di dahinya, seperti yang dimiliki ogre, dengan pancaran tersembunyi seperti obsidian.

Tanduk itu lembut saat lahir, tetapi setelah sepuluh menit terlewati, itu sangat tajam sehingga dapat mematahkan pisau baja.

Untungnya, tanduknya masih pendek, jadi tak ada risiko memotong sesuatu secara tidak sengaja. Tetapi karena masih berbahaya, aku membuat sarung tanduk dari kulit Jadar Wyvern dan memakaikannya untuk mencegah kecelakaan, untuk saat ini.

Ngomong-ngomong, dia memiliki dua bola raksasa yang juga dimiliki Lords. Mereka disembunyikan di bulu lengannya. Bola ogre-nya seperti perhiasan yang indah, dengan warna yang merupakan campuran antara biru dan merah.

Seperti ketiga saudaranya, selain dari Nicola, percepatan pertumbuhannya terjadi lebih awal. Ukuran tubuhnya tak bisa dibandingkan dengan bayi manusia biasa lagi. Dia mungkin sudah mulai bergerak setelah berminggu-minggu, seperti yang dilakukan Auro dan Argento.

Lima anak telah lahir. Adapun nama putri ketiga ku, aku akan memanggilnya Opushi.

Dalam hal kekuatan potensial, dia mungkin memiliki yang terbaik dari lima anakku. Dia anak yang sangat cantik.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//