Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 190 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 190 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  190

Hari ini adalah hari pembukaan toko. Waktu pembukaan pukul 9 pagi.

Putri Tomboy sudah ada di sana dan dia berseru, “Aku datang!” Dengan ekspresi kemenangan di wajahnya. Meskipun di luar cukup dingin untuk turun salju, dia sudah menunggu di sana selama tiga jam. Jujur, si bodoh itu.

Dia mengenakan pakaian musim dingin berkualitas tinggi untuk membuatnya tetap hangat, tapi dia masih muda. Jika aku membiarkannya berdiri di luar, kemungkinan besar dia akan masuk angin.

Meskipun aku terkejut sesaat, aku membawanya ke sudut dengan makanan kecil yang aku siapkan di dekat pintu masuk toko dan menyajikan teh panas untuknya.

Ratu Pertama, Pahlawan Kegelapan, dan pelayan mereka tiba hanya beberapa menit kemudian.

Rasa dingin merambat di tulang punggungku sejenak ketika mereka melirik ke arahku, tapi aku berusaha untuk tidak memikirkan hal itu untuk sementara waktu.

Karena dia berpikir bahwa dia adalah orang pertama yang datang sepagi ini, ekspresi kesal yang ditunjukkan oleh Ratu Pertama untuk sementara waktu ketika dia melihat bahwa Putri Tomboy sudah ada meninggalkan kesan yang mendalam.

Mereka berdebat bolak-balik seperti orang tua dan anak normal, tetapi suasana hati mereka yang riang mengatakan kepada aku bahwa itu bukan sesuatu yang serius dan bahwa mereka benar-benar rukun satu sama lain.

Meskipun peristiwa seperti itu terjadi, pembukaan berlangsung tanpa masalah. Karena ini digabungkan dengan penjualan pembukaan selama seminggu, kami memiliki lebih banyak pengunjung daripada yang aku harapkan.

Meskipun kami hampir tidak beriklan melalui distribusi selebaran dan hal-hal seperti itu, sepertinya Putri Tomboy telah berbicara dengan para bangsawan, dan Mandor kepada rakyat jelata.

Sementara aku berpikir, "Ini tidak terduga, tetapi meskipun aku berhemat dalam iklan, sepertinya ada kesempatan kita dapat mencari nafkah dengan ini karena kenalan kita," ada beberapa masalah yang disebabkan oleh para bangsawan dan rakyat jelata berkumpul di tempat yang sama.

Namun, sepertinya masalah diselesaikan dengan aman dengan mendiskusikannya.

Aku tak akan repot berbicara tentang apa yang terjadi, karena itu tak layak disebutkan.

Ngomong-ngomong, untuk Samurai Wanita, dia menunjukkan kesuksesan yang tak terduga sebagai tenaga penjualan kali ini.

Rupanya, dia bekerja di pekerjaan yang sama sebagai pekerja paruh waktu sebelum datang ke dunia ini, jadi dia terbiasa dengan pekerjaan semacam ini. Selain itu, pengalaman yang didapatnya dari hidup di dunia ini selama beberapa tahun telah membuatnya mampu memahami dan segera menanggapi seluk-beluk pikiran orang lain.

Karena aku hanya mengantisipasi kekuatan bertarungnya dan radar untuk Dunia Lain, sepertinya aku menemukan sesuatu yang tidak terduga.

Dia sempurna untuk itu, jadi aku memberinya gelar " Royal Capital Shop Manager."

Dia memberiku senyum pahit, tetapi aku ingin dia bekerja keras karena gelarnya disertai dengan tunjangan yang mencakup kenaikan gaji.

Meskipun ada sedikit masalah, hari pertama berakhir dengan cara ini.

Karena itu lebih populer daripada yang aku kira, itu mungkin tiba-tiba menjadi hal yang tepat untuk kami lakukan. Adapun Blacksmith-san, meskipun dia melakukan pekerjaan semacam ini untuk pertama kalinya, karena sepertinya akuntansi adalah pakaian yang kuat, aku akan membereskannya mulai sekarang.

Namun, karena aku adalah perwakilan kami, aku harus memikirkan barang dan taktik baru di masa depan. Saat aku melakukannya, aku memasak mangsa yang aku bawa kembali dari ruang bawah tanah kemarin, memakannya, dan kemudian pergi tidur.

Satu hal lagi. Monster dungeon dari 【Age of the Gods Dungeon】 sangat lezat.

Mereka hampir meleleh di lidahku ketika aku memakannya mentah-mentah, tetapi mereka bahkan lebih lezat ketika aku memasaknya.

Aku seharusnya tidak hanya menjelajahi ruang bawah tanah 【Demigod Rank】, tetapi juga yang 【God Rank】.

Ketika aku membersihkan kelebihan air liurku, aku berpikir, "Suatu hari ... ruang bawah tanah 【Great God Rank】."

Hari ini adalah hari dimana aku memutuskan tujuan yang jelas untuk masa depan.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

3 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//