Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 189 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 189 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  189

Aku meninggalkan dekorasi ulang ke mandor dan pengrajin lainnya lagi hari ini, dan meninggalkan Ibukota Kerajaan dengan Kanami-chan pagi ini.

Kemudian, dengan peta mental yang telah diisi oleh klonku, kami pergi dan terbang ke Kota Labyrinth "Aquarium," yang merupakan tempat yang belum pernah aku kunjungi.

Aquarium terletak jauh dari Ibukota Kerajaan dan Great Forest Kuuderun, dekat perbatasan Kekaisaran Iblis Atarakua, yang diperintah oleh Kaisar Iblis, aku hanya akan menyebutnya Kekaisaran Iblis mulai sekarang. Karena begitu jauh, tidak ada anggota kami yang tumbuh di Great Forest yang pernah ada sebelumnya.

Ketika datang untuk memperkenalkan Aquarium, hal pertama yang harus aku katakan tentang itu adalah bahwa ada 【Age of the Gods Dungeon】 di sana.

Adapun 【Age of the Gods Dungeons】, tingkat kesulitannya yang tinggi tak dapat dibandingkan dengan 【Derived Dungeons】 seperti yang kami masuki sampai saat ini. Kota Labyrinth ini adalah salah satu tempat terindah yang pernah aku kunjungi sejauh ini.

Item tingkat 【Artefak】 spesial yang dikumpulkan dalam 【Age of the Gods Dungeon】 lebih berharga daripada item penjara bawah tanah lainnya, meskipun aku bisa melihat petualang sesekali mengenakan beberapa baju besi unik di tubuh mereka.

Karena kesulitannya tinggi, tingkat para petualang yang menantang tampaknya juga tinggi. Karena beberapa di antara mereka memiliki 【Perlindungan Ilahi】, banyak dari mereka yang sangat menggugah selera.

Kembali ke membahas 【Age of the Gods Dungeons】, yang ini dibuat khusus oleh 【DemiGod dari Spring Water】 dan ini adalah kelasified sebagai penjara bawah tanah 【DemiGod Rank】. Nama yang diberikan adalah 【Waterfall Basin of Spring Water, Aquarium Forlia】.

Salah satu spesifikasi dasar ruang bawah tanah adalah bahwa itu terdiri dari tingkat bawah tanah. Selain itu, banyak jebakannya berbasis air, dan monster yang muncul terutama adalah dari sistem elemental, ikan, dan kulit ikan.

Lapisan terakhir adalah lima puluh lantai ke bawah, dan dalam sejarah panjang penjara itu, ada sangat sedikit kisah petualang yang berhasil sampai ke lantai itu dan berhasil membunuh bosnya.

Sebagian besar dari mereka tidak mampu mengalahkan bos yang diabadikan pada tingkat tertentu. Karena ini mencegah mereka dari menggali lebih dalam, sepertinya orang-orang ini memasuki tingkat atas penjara bawah tanah setiap hari untuk mengumpulkan barang-barang dan mendapatkan penghasilan tunai harian.

Ngomong-ngomong, aku belum menyebutkannya, tapi 【Age of the Gods Dungeons】 memiliki peringkat juga.

Ketika datang ke ruang bawah tanah 【Great God Rank】, yang memiliki tingkat kesulitan tertinggi, sebagian besar 【Heroes】 dan 【Great Heroes】 akan dimusnahkan di lantai pertama jika mereka menantangnya.

Menurut sejumlah kecil informasi yang tertinggal, hanya lima di antaranya ada di dunia, dan sepertinya benih kecil di dalamnya pada dasarnya sama dengan Wyvern. Juga, karena mereka gorengan kecil, ada banyak dari mereka.

Betapa menakutkan.

【Peringkat God】 adalah peringkat yang datang sebelum itu dalam hal kesulitan. Meskipun sulit, ruang bawah tanah ini tampaknya menjadi sesuatu yang 【Pahlawan】 dan 【Pahlawan Besar】 entah bagaimana bisa selidiki. Karena itu, sepertinya mereka sering dibunuh oleh bos lantai, jadi mereka tidak bisa menurunkan penjagaan mereka di dalamnya.

Lalu ada 【DemiGod Rank】, yang merupakan peringkat termudah dari 【Age of the Gods Dungeons】.

Jika mereka sangat berhati-hati, sepertinya orang biasa entah bagaimana mampu turun ke ini. Namun, jumlah risiko yang 【Derived Dungeons】 bawa masih tak ada bandingannya dengan 【DemiGod Rank】.

Karena bahkan orang tingkat tinggi terbunuh tanpa belas kasihan di ruang bawah tanah ini jika mereka ceroboh, tidak banyak yang memasukinya.

Namun, bagi mereka yang ceroboh dan terus memasuki ruang bawah tanah ini, sejumlah besar uang dapat diperoleh sekaligus, jika semuanya berjalan lancar.

Itulah intinya.

Ngomong-ngomong, aku mengumpulkan informasi ketika aku melihat-lihat barang dagangan di kios-kios jalan dan toko-toko. Meskipun aku memang memasuki ruang bawah tanah, sepertinya aku harus melakukan banyak upaya jika aku ingin sepenuhnya menangkapnya.

Aku hanya pergi dan menjelajahi lantai satu dengan santai kali ini. Ada pesan yang panjang dan lebar dengan interior yang indah yang menyerupai kuil dalam beberapa hal, dan lantainya terendam hingga pergelangan kakiku dengan air dingin. Ini menyebabkan suhu tubuh seseorang terus turun. Mereka juga akan mengkonsumsi lebih banyak stamina daripada biasanya hanya dengan berjalan kaki.

Selain itu, dungeon memperkuat monster di dalamnya dengan sekitar 2 peringkat, membuat mereka sangat tangguh, seperti yang aku harapkan.

Namun, karena semuanya sangat menggugah selera, aku memutuskan untuk menjelajahi dungeon sedikit lagi.

Sebagai hasilnya, aku memperoleh yang berikut:

23 Iolite Elementals, yang memiliki inti biru bulat yang dibungkus dengan air yang mengalir. Sihir terbesar dari sistem Aqua yang bisa digunakan adalah sihir kelas tiga.

18 Scissormen Lapis Baja, yang kira-kira seukuran Goblin. Mereka biasanya berbaring di lantai, tetapi mereka akan melompat dan mencoba menangkap mereka yang dekat dengan kulit dan memotongnya. Kulit mereka lebih kuat dari baja.

47 Ikan Peluru, yang panjangnya sekitar 60 sentimeter dan memiliki kepala berbentuk piramida yang berat seperti timah. Mereka berenang di udara seperti air dan ketika mereka mendeteksi mangsa, mereka memburu mereka dengan kecepatan sekitar 130 kilometer per jam.

8 Dirotonis, yang merupakan ikan besar dengan ukuran sekitar dua meter dan memiliki gigi yang kuat yang bahkan dapat merusak Scissormen Lapis Baja. Mereka memiliki skala kulit yang mengeras sampai-sampai itu seperti baju besi logam.

10 Air Leaper, katak putih yang kira-kira seukuran anjing besar. Ia memiliki ekor dan sirip ikan, yang membuatnya tampak seperti sayap yang sudah tumbuh.

Itu tentang jumlahnya.

Selain drop item yang aku dapatkan dari berbagai monster, karena aku bisa mengumpulkan bahan baku yang bisa dikumpulkan di ruang bawah tanah juga, hatiku menjadi hangat.

... Apakah akan lebih mudah untuk dipahami jika aku hanya mengatakan bahwa aku hanya berburu monster ketika aku dengan santai menjelajahi lantai pertama, dan bahwa aku mendapatkan sekitar satu juta koin emas sebagai hasilnya?

Setelah melihat manfaat dari 【Age of the Gods Dungeon】, aku yakin ini adalah tempat di mana aku dapat menghasilkan banyak uang.

Aku memutuskan untuk pulang sebelum senja, jadi aku membeli beberapa logam ajaib dan bahan-bahan lokal sebagai suvenir dalam perjalanan ke luar kota.

Karena aku bisa pulang dalam waktu singkat jika aku terbang melintasi langit, aku ingin mengembangkan semacam transportasi udara di masa depan.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//