Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 191 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 191 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  191

Ini adalah hari kedua pembukaan toko.

Sepertinya pengunjung yang datang pada hari pembukaan toko menyebarkan berita lebih, karena kami memiliki cukup banyak pelanggan pagi ini.

Namun, para pengunjung sosial sepertinya condong ke satu sisi.

Untuk lebih spesifik, sementara mereka bukan jenis pedagang kaya yang mungkin lebih kaya daripada orang miskin. Mungkin, masih ada banyak orang dengan posisi yang cukup tinggi di Ibukota Kerajaan di sana, seperti perwira militer aristokrat dan pejabat kota.

Meskipun ada beberapa orang yang mengunjungi toko dan membawa beberapa pelayan, ada juga yang memerintahkan pelayan, seperti kepala pelayan dan pelayan mereka, untuk membeli barang sambil mengamati toko.

Walaupun proporsi jenis-jenis ini kira-kira lima puluh-lima puluh, aku pribadi lebih bersyukur atas yang pertama daripada aku yang terakhir.

Ketika yang terakhir datang untuk menjalankan tugas tuannya, mereka sering membeli barang untuk mereka gunakan sendiri. Para pelayan memiliki gaji yang sangat tinggi untuk rakyat jelata, dan ada sejumlah item yang bisa mereka pilih dan beli sendiri.

Namun, dalam kasus pembentuk, petugas menjadi pengangkut bagasi saat para bangsawan secara aneh membeli sejumlah besar barang. Entah itu, atau barang yang dibeli terlalu mahal untuk diberikan kepada rakyat jelata. Tentu saja aku senang ketika situasi seperti ini terjadi.

Bertolak belakang dengan harapanku sebelum toko dibuka, aku cukup senang bahwa produk mahal terjual lebih baik dari yang aku harapkan.

Ngomong-ngomong, aku berpikir bahwa Putri Tomboy dan Ratu Pertama adalah penyebab peningkatan bisnis ini.

Entah itu, atau mungkin karena informasi yang dibawa oleh pelayan Ratu Pertama. Aku tidak dapat menyangkal kemungkinan bahwa mereka menyebarkannya melalui jaringan informasi, yang mungkin akan menjadi jaringan 【Five Great Gods Religion】.

Ketika aku mengamati pelanggan kami, tidak semua bangsawan dan pelayan mereka adalah anggota, tetapi aku dapat mengidentifikasi beberapa orang yang mengenakan aksesori dengan pola ukiran yang menunjukkan bahwa mereka adalah salah satu dari 【Five Great Gods Religion】. Yang orang-orang percayai.

Selain itu, aku baru-baru ini terbiasa menerima pelanggan, jadi aku pikir aman untuk mengatakan bahwa aku bisa melihat cara mereka memandang ke arahku tanpa mengatakan apa-apa.

Nah, setelah mengatakan itu, karena sangat mungkin bahwa aku tak akan memiliki kekurangan pelanggan di masa mendatang, berat di pundakku telah sedikit menurun.

Meskipun toko baru saja dibuka, aku tak akan bisa tertawa jika kita tidak memiliki bisnis sama sekali.

Namun, sementara ini mungkin benar, aku masih belum merasa lega.

Aku menganggap bahwa sebagian besar pelanggan kami keluar karena penasaran pertama kali, yang tidak berguna jika mereka berhenti datang. Selain itu, aku pikir mereka tak akan kembali jika kita tidak terus meningkatkan produk dan layanan yang tidak dimiliki toko lain secara teratur.

Juga, karena teknologi komunikasi masih terbelakang di dunia ini, dari mulut ke mulut sangat penting dalam hal periklanan.

Karena sangat sulit untuk dipulihkan setelah kalian mendapatkan gambar yang buruk, aku perlu melakukan upaya untuk menciptakan kesan pertama yang baik.

Untuk alasan itu, aku menerima pelanggan kami dengan hal-hal paling mendasar, sebuah senyuman.

Namun, ada satu masalah dengan itu.

Meskipun anggota kelompokku yang lain baik-baik saja dengan itu, senyumku tampaknya memiliki dampak yang cukup besar pada pelanggan yang datang untuk pertama kalinya kemarin, sedemikian rupa sehingga mereka kehilangan semua kekuatan di pinggul mereka. Tentu saja, ini tidak termasuk orang-orang yang sudah mengenalku, seperti Putri Tomboy, pelanggan pertama kami yang mulia.

Menurut orang-orang tersebut, mereka secara naluriah berpikir bahwa mereka akan dimakan.

Karena aku hanya menjadi diriku sendiri, reaksi mereka sedikit melukai perasaanku.

Selain perasaan pribadiku, ini adalah hal yang harus aku renungkan.

Aku pergi ke Kanami-chan sebelumnya untuk mendapatkan nasihat tentang bagaimana menjunjung tinggi penampilan yang baik, tetapi karena dia adalah satu-satunya orang yang sudah terbiasa sepenuhnya berada di sekitarku, ada titik buta.

Itu sebabnya aku memanfaatkan perenunganku tentang masalah ini dan mencoba berbagai hal untuk memperbaikinya.

Solusi yang aku temukan adalah menggunakan kemampuan status negatifku, 【Weak Intimidation】, ketika aku pergi untuk merawat pelanggan.

Efek 【Weak Intimidation】 adalah itu membuatku lemah terhadap serangan intimidasi yang aku terima dari musuh. Dengan kata lain, lebih mudah membuatku takut.

Sekilas kemampuan itu tidak berguna, tetapi ketika aku memintanya, itu memiliki efek samping yang melemahkan aura mengintimidasi yang secara tidak sadar aku lepaskan di sekitarku.

Segera setelah menyadari ini, aku menguji kemampuan dan memeriksa daerah tersebut. Ketakutan yang dimiliki pelanggan karena intimidasi bawah sadarku berkurang, dan kemungkinan pelanggan menjadi ketakutan sangat berkurang.

Dalam kasusku, 【Weak Intimidation】 telah menjadi keterampilan yang efektif ketika berhadapan dengan pelanggan.

Jujur, aku tidak tahu di mana lagi itu akan benar-benar dapat digunakan.

Dengan ini, kecemasan mereka menghilang untuk sementara waktu, dan kami terus bekerja.

Seorang kepala pelayan tua datang untuk menjalankan tugas untuk mulia, dan aku menarik minatnya dengan menjual barang-barang berkualitas di luar apa yang dia minta kurang dari yang dia antisipasi.

Banyak tuntutan rinci yang dia sisihkan, ketika harus membayar, putra keempat bangsawan berkata, "Aku akan membayarmu ketika aku dipromosikan = Aku ingin ini dengan kredit ", jadi aku membawanya ke belakang kantor dan mengajarinya aturan masyarakat.

Karena mereka mengenakan pakaian dan aksesoris yang cantik, kami menggunakan kata-kata yang terampil untuk membujuk salah satu kelompok putri. Nggak mungkin untuk memperhatikan pakaian yang telah dirancang oleh Kanami-chan dan yang lainnya untuk dijual.

Seperti yang sudah aku antisipasi, tak butuh waktu lama untuk sejumlah besar pelanggan bermasalah untuk datang, tetapi kami dapat dengan lancar menangani mereka untuk sebagian besar.

Namun, masih ada satu orang yang sangat merepotkan.

Orang yang paling membutuhkan perhatian hari ini adalah bangsawan dengan senyum lembut, tubuh yang terlatih dan kumis stang yang terawat baik sebagai karakteristiknya.

Dia memegang posisi tertinggi di Marquis, dan merupakan salah satu dari sedikit orang berpengaruh yang berada di pihak Putri Tomboy dan tidak mendukung 【Noobles Faction】 selama kudeta baru-baru ini.

Saat ini, jumlah pengaruh yang ia bawa telah meningkat karena prestasinya, dan bisa dipastikan bahwa ia akan menjadi orang penting bagi Putri Tomboy di masa depan.

Aku bertemu Marquis beberapa kali ketika aku mengerjakan permintaannya, aku hanya akan menyebutnya sebagai Marquis Kaiser mulai sekarang karena nama aslinya terlalu panjang. Dia membawa tiga pembantu muda bersamanya, juga.

Adapun pembantu-pembantunya, mereka terdiri dari dua 【Ksatria】 dan satu 【Sekretaris】.

Meskipun mereka bertiga masih berusia awal dua puluhan, karena Marquis membesarkan dan melatih mereka sejak kecil, level mereka tinggi untuk usia mereka.

Dilengkapi dengan baju besi dan pedang panjang, kedua ksatria muda itu diam-diam menunggu di belakangnya dengan ekspresi intens di wajah mereka. Keduanya memiliki tubuh yang bagus dan tubuh berotot mereka tampak terlatih dengan baik.

Kecakapan bertarung mereka mungkin hanya sedikit lebih rendah dari Rusty Iron Knight.

Untuk prajurit pribadi, mereka sangat bagus.

Di depan dua ksatria adalah sekretaris, yang berdiri diagonal di belakang Marquis Kaiser dengan kilatan tajam di matanya dan sulit untuk melihat wajahnya. Dia membawa suasana seorang wanita yang melakukan pekerjaannya dengan baik, tetapi sulit untuk didekati.

Meskipun dia dengan terampil menyembunyikannya, gerakan-gerakan kecil tubuhnya terasa tidak pada tempatnya, jadi aku menduga dia mungkin memiliki berbagai perangkat gelap yang tersembunyi di pakaiannya.

Dia mungkin kalah jika dia bertarung melawan dua pria muda di belakang kepalanya, tetapi dia mungkin bisa mengalahkan mereka jika dia menggunakan taktik gang belakang.

Meskipun aku tak punya bukti konkret tentang ini, intuisiku mengatakannya kepadaku.

Bagaimanapun, penjaga Marquis Kaiser sangat tangguh. Akan lebih sulit daripada biasanya untuk berhasil mengusir dia.

Marquis Kaiser, bersama dengan pelayan yang sangat baik yang dibawanya, bertanya tentang asal-usul barang-barang kelas atas yang dipajang di dinding. Barang-barang ini adalah bagian dari barang ajaib yang telah aku kumpulkan dari almarhum Menteri. Setelah itu, dia melanjutkan untuk melihat pakaian yang dibuat Leprechaun satu per satu.

Aku bersyukur bahwa dia dengan murah hati membeli semua yang dia sukai, tanpa melihat biayanya. Akibatnya, barang bawaan yang harus dibawa pulang oleh para ksatria terus meningkat seiring waktu.

Tak lama kemudian, barang itu telah terakumulasi sedemikian rupa sehingga mereka tak dapat melihat di depan diri mereka sendiri, tetapi mereka terus membawa barang bawaan meskipun fakta bahwa barang itu terus bertambah. Berbicara tentang berapa banyak yang dia beli, orang dapat membayangkan bahwa bahkan lengan dari dua ksatria yang kuat itu mulai sedikit bergetar, karena berat yang meningkat sebanding dengan jumlah yang dibeli.

Dapat dikatakan bahwa Marquis Kaiser adalah pelanggan yang baik dan mewah.

Namun, sekretaris yang ada di belakangnya menghela nafas berat, tapi aku sengaja berpura-pura tidak memperhatikannya.

Karena dialah yang dipercayakan dengan dompet tuannya, aku yakin kekhawatirannya tak akan pernah berakhir.

Ngomong-ngomong, jumlah barang yang dia beli menjadi terlalu banyak, jadi aku mengatur agar barang-barang itu diangkut ke kediaman Marquis Kaiser.

Sebagai semacam layanan untuk pembelian massal, aku memutuskan untuk melakukan ini secara gratis.

Melihat saat aku menyebabkan beberapa kesedihan sebelumnya, suasana hati kedua ksatria membaik karena mereka tak perlu membawa bagasi dalam jumlah besar lagi. Adapun sekretaris, dia menghela napas lega ketika dia memikirkan tentang biaya yang mereka hemat karena aku telah membebaskan biaya pengiriman.

Bagaimanapun, Marquis Kaiser sangat pandai berbicara.

Mungkin tidak sopan bagiku untuk mengatakan ini, tetapi bertentangan dengan penampilannya, ia memiliki banyak pengetahuan. Sementara dia mencampur sedikit demi sedikit pengetahuannya yang luas ke dalam percakapan kami sehingga mudah dimengerti, kami menarik minat orang lain.

Interaksi kami tidak seperti dengan tenaga penjual dan pelanggan, tetapi lebih seperti teman normal yang bersosialisasi, yang jauh lebih menarik.

Tetap saja, aku tak bisa gegabah di sekitar Marquis Kaiser, karena pikirannya adalah penuh dengan pemikiran bahwa dia ingin memenangkan kita ke sisinya.

Dia benar-benar tidak memiliki atmosfer penghinaan karena kami telah melenyapkan Cucu Kuat dan sekutunya. Faktanya adalah dia melakukan segala yang dia bisa untuk memenangkan hati kita demi Putri Tomboy, atau lebih tepatnya, Kerajaan. Beberapa orang mungkin menyebutnya semangat juang, atau mungkin bahkan semangat, tetapi berurusan dengannya langsung membuatku lelah.

Namun, tidak seperti aku mengatakan bahwa aku tidak menyukainya. Dia agak menyenangkan, jadi dia bukan seseorang yang bisa aku benci.

Hanya saja dia merepotkan karena dia sulit ditangani.

Setiap kali aku akan mengatakan sesuatu yang tidak bijaksana, kadang-kadang ada kilatan seperti ular di matanya.

Untuk memastikan bahwa kesepakatan kami tidak rusak, aku harus berpikir dengan hati-hati sebelum berbicara.

Namun demikian, sejak ia dilatih untuk menjaga masyarakat para bangsawan, Marquis Kaiser lebih unggul dalam peperangan verbal. Seperti yang diharapkan dari seseorang yang dengan lancar menghindari bahaya kudeta baru-baru ini dan selamat.

Sayangnya, pengalamanku berbeda.

Tetap saja, meskipun aku sudah lelah secara mental pada akhirnya, aku berhasil menembusnya entah bagaimana. Aku kira tidak terhindarkan bahwa aku merasa lega ketika kami selesai.

Setelah itu, aku melayani sejumlah kecil pelanggan lain sebelum mengakhiri hari.

Mulai hari ini, aku sekali lagi memahami bahwa melayani pelanggan tidak sesuai dengan kepribadianku.

Bolak-balik ini baik-baik saja ketika kontrak ditandatangani, tetapi dalam kasus ini, itu menyebabkan kelelahan mental terlalu banyak. Sebaliknya, mungkin aku harus mengatakan bahwa berulang kali terkena tatapan antusias mereka yang berlebihan membuat pundakku kaku.

Meskipun itu masih baik-baik saja jika itu adalah hal sementara, tetapi sangat tidak mungkin bahwa aku akan terbiasa dengannya jika terus terjadi.

Karena aku memiliki pekerjaan lain yang harus aku selesaikan, aku memutuskan bahwa aku akan mempercayakan pekerjaan ini kepada mereka yang pandai mulai besok.

Satu per satu, aku harus menetapkan manajemen ke setiap area.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

2 komentar:

  1. Makasi udah ditranslate min 💪

    BalasHapus
  2. Sebernya ini novel sama komik nya seru parah, sayangnya belum dijadiin anime mankanya kurang terkenal

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//